My Tamagotchi Forever Bakal Jadi Game Tamagotchi Zaman Now!!

My Tamagotchi Forever

Jika kamu pernah mainin Tamagotchi, berarti kini kamu sudah tua! Tapi tenang, Bandai Namco Entertainment umumkan game taming baru berjudul My Tamagotchi Forever!

Baca Juga

Hayo siapa yang sudah pernah memainkan Tamagotchi generasi pertama di sini? Kini sudah 20 tahun lewat setelah perilisan Tamagotchi pertama yaitu pada 23 November 1996.

Bandai Namco Entertainment akan menghidupkan kembali game ini di smartphone dengan judul baru yaitu My Tamagotchi Forever. Mereka berharap game ini mampu menghidupkan kembali fenomena Tamagotchi di tahun kejayaannya. Berikut ini video promosina:

My Tamagotchi Forever ini tidak membutuhkan platform baru untuk memainkannya. Bahkan game ini bisa gratis kamu unduh loh!

Jadi kini kamu tidak perlu mengambil uang SPP sekolah kamu untuk beli game ini (Upps.. Ketahuan kalau sering ambil uang SPP sekolah..). Lebih daripada itu, game ini juga dikemas dalam grafis 3D yang jauh lebih imut dibanding grafis 8 bit dari Tamagotchi generasi awal.

aplikasi terkait

PAC-MAN

BANDAI NAMCO Entertainment America Inc.

4.1
starstarstarstarstar
Kamu juga bisa bernostalgia lewat game Pacman buatan Bandai ini lho!

Untuk permainannya masih sama seperti game orisinalnya. Pemain akan menetaskan telur berisi monster lucu yang harus kamu rawat dan besarkan! Tugasmu adalah memberi makan, membersihkan mereka, serta mematikan atau menyalakan lampu saat mereka tidur. Tujuanmu adalah membesarkan dan membuat mereka hidup bahagia serta sehat.

My Tamagotchi Forever

Selain merawat mereka, kamu pun bisa mengajak para monster imut ini untuk bermain. Atau kamu lebih memilih untuk menyayang mereka dengan memberikan belaian?

Selain itu, kamu juga bisa mengajak mereka jalan-jalan di Tamatown, fitur baru yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan monster lainnya. Fitur ini tentu sangat menarik, sebab di Tamagotchi sebelumnya belum pernah ada.

Game ini juga memberikan fitur menarik seperti memberikan barang koleksi baru yang menarik untuk didapatkan. Misalnya saja makanan lezat baru yang siap disantap oleh monstermu, kostum lucu yang bisa dipakai monstermu, hingga baran-barang menarik yang bisa menghias Tamatown!

My Tamagotchi Forever


Para monster lucu ini nantinya juga dapat berevolusi loh. Mereka akan beranjak kedewasaannya, berubah bentuk menjadi wujud baru yang disesuaikan dengan cara kamu merawat mereka. Kamu juga bisa memamerkan wujud monstermu kepada teman-teman dengan menggunakan fitur share.

Masih Ingat Tamagotchi? Bandai Rilis Kembali untuk Kamu Bernostalgia!

Tamagotchi akan dirilis kembali oleh Bandai Toys demi memperingati hari jadi yang ke-20 tahun. Namun, produk ini baru dirilis di Jepang saja.
Baca Juga

Nah bagi kamu pecinta game taming monster, My Tamagotchi Forever ini wajib kamu nantikan! Siap bernostalgia bersama?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article9 Lagi Jutsu Gabungan di Anime Naruto yang Memiliki Kekuatan Super Dahsyat!
Next articleReview Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak: Tenang dan Meyakinkan dalam Bercerita

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.