8 Fakta Dark Magician Girl: Kartu dan Karakter Terpopuler YuGiOh!

Sadarkah kamu kalau Dark Magician Girl termasuk salah satu kartu YuGiOh yang kena banyak sensor? Inilah fakta Dark Magician Girl, best waifu dalam serial YuGiOh!

aplikasi terkait
Apakah kamu menyukai YuGiOh? Kalau iya, coba deh game YuGiOh Duel Links ini!

fakta dark magician girl yugioh

Sadarkah kamu kalau Dark Magician Girl termasuk salah satu kartu YuGiOh yang kena banyak sensor? Inilah fakta Dark Magician Girl, best waifu dalam serial YuGiOh!

Jika kamu menyukai serial YuGiOh atau TCG-nya, kamu pasti mengenal Dark Magician Girl. Kartu dan juga karakter berupa seorang mahou shoujo berambut pirang nan manis ini menjadi salah satu kartu andalan Yugi dalam serialnya. Hal itu, ditambah dengan penampilannya yang lewd seksi, menjadikan Dark Magician Girl begitu populer.

Akan tetapi, tahukah kamu kalau kartu sekaligus karakter ini memiliki banyak fakta unik? Seperti misalnya, dia memiliki versi ‘manusia’ dalam serial YuGiOh. Lalu, tahukah kamu kalau kartunya ini adalah salah satu kartu yang paling banyak kena sensor? Berikut ini adalah fakta Dark Magician Girl dalam serial YuGiOh:

1

Salah Satu Kartu yang Paling Banyak Kena Sensor

Fakta dark magician girl yugioh

Kartu Dark Magician Girl versi ke-3. Kiri adalah versi original sementara kanan adalah versi internasional.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak kartu YuGiOh yang terkena sensor. Entah itu karena alasan agama atau karena terlalu “dewasa”. Biasanya, sensor ini diberikan pada kartu versi internasional. Nah, Dark Magician Girl ini juga termasuk salah satu kartu yang terkena sensor tersebut.

Mulai dari namanya yang diganti dari Black Magician Girl menjadi Dark Magician Girl, simbol hexagram di pakaian dan di belakang Dark Magician Girl yang dihilangkan/diganti dengan gambar lain karena alasan agama, hingga ukuran dada dan pinggang yang diperkecil untuk mengurangi sensualitas, Dark Magician Girl bisa dibilang salah satu kartu YuGiOh yang paling banyak terkena sensor di sana-sini.


CONTINUE READING BELOW

13 Kartu YuGiOh yang Kena Sensor Karena Gambarnya Kurang “Aman”!

Sadarkah kamu kalau beberapa kartu YuGiOh memiliki gambar yang berbeda dengan aslinya? Ini 13 kartu YuGiOh yang kena sensor karena gambarnya kurang “aman”!


2

Murid dari Dark Magician

fakta dark magician girl

Dark Magician Girl sering sekali muncul bersamaan dengan Dark Magician. Dilihat dari kemunculannya, beserta dengan nama dan pakaiannya, Dark Magician dan Dark Magician Girl ini memiliki banyak kemiripan. Tentu saja, karena mereka berdua adalah guru dan murid.

Ya, Dark Magician Girl adalah murid dari Dark Magician. Menariknya, kedua kartu ini memiliki versi manusia dalam serial YuGiOh, lho! Sama seperti versi kartunya, versi manusia dari Dark Magician dan Dark Magician Girl juga memiliki hubungan guru-murid. Seperti apa? Ceritanya akan saya jabarkan secara singkat di nomor selanjutnya.

Lanjut ke halaman 2!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.