Cari Murah? Ini 8 Game Steam Autumn Sale 2017 Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

Duniaku.net akan coba memberikan daftar 8 game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu. Penasaran game apa saja yang ditawarkan?

Game Steam Autumn Sale 2017 Terbaik di Bawah Rp100 Ribu

Jika sebelumnya Duniaku.net menampilkan 12 rekomendasi game Steam terbaik di Autumn Sale 2017, kini penulis akan coba mengerucutkannya menjadi 8 game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu. Penasaran?


CONTINUE READING BELOW

Bingung Belanja? Inilah 12 Rekomendasi Game Steam Autumn Sale yang Layak Kamu Beli!

Bingung pengen beli game Steam apa di event Black Friday tahun ini? Nah, mungkin kamu bisa melihat 12 rekomendasi game dari Duniaku.net ini...


Pada artikel sebelumnya, kami merekomendasikan game-game yang mayoritas merupakan AAA (game kelas atas dengan harga di atas Rp200 ribuan). Kini, kamu tidak perlu khawatir kalau kantong menipis. Karena penulis akan memberikan daftar game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu.

Perlu diketahui bahwa game-game dalam daftar ini mayoritas merupakan game-game indie terbaru atau game terkenal yang sudah rilis lama. Jika kamu tertarik dengan game-game AAA, kamu bisa melihat daftar yang sudah dibuat pada artikel sebelumnya.

Sebenarnya banyak sekali game di bawah Rp100 ribu yang saat ini sedang on sale. Akan tetapi kami memilih berdasarkan respon positif komunitas dan juga kepopulerannya. Langsung saja yuk kita simak game-game apa saja.

1

Darkest Dungeon


Darkest Dungeon merupakan salah satu game indie terbaik saat ini. Game yang dirilis pada 19 Januari 2016 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review hampir 30 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer sekaligus publisher, Red Hook Studios ini berkisah tentang sekumpulan orang yang coba melewati bahayanya dungeon. Kamu harus merekrut, melatih, dan juga memimpin timmu melewati horornya dungeon.

Setiap karakter memiliki karakteristik dan juga skill unik masing-masing yang harus kamu gunakan dengan baik dan tepat. Game ini layak kamu beli karena sedang diskon 60% dengan harga Rp67.999 (harga sebelumnya Rp169.999).

Download Darkest Dungeon: Steam – Rp68 ribu

2

ABZU


ABZU adalah salah satu game paling underrated saat ini. Game yang dirilis pada 2 Agustus 2016 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 10 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer Giant Squid dan  publisher 505 Games ini bukan tipikal game pada umumnya. Game ini bernuansa eksplorasi bawah laut yang tidak memiliki jalan cerita yang jelas.

Kamu hanya berpetualang mengelilingi keindahan yang bawah laut tawarkan. Jika kamu merupakan tipe orang yang ingin bermain santai dan tidak mau terpaku oleh story, maka game ini cocok untukmu.

ABZU layak kamu beli karena sedang diskon 70% dengan harga Rp40.799 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download ABZU: Steam – Rp48 ribu

3

Banished


Banished adalah satu-satunya game simulasi dalam daftar kali ini. Game yang dirilis pada 19 Februari 2014 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 20 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer dan  publisher, Shining Rock Software LLC ini bukan tipikal game simulasi bangunan pada umumnya. Game ini selain kamu harus membangun sebuah pedesaan, kamu juga harus mengatur orang-orang di dalam desamu. Contohnya, mengatur mereka dalam pekerjaan.

Bernuansa di zaman sejarah, kamu akan dihadapkan pada berbagai situasi yang membuat kamu harus bertahan hidup. Maka dari itu selain label simulasi, Banished juga memiliki label survival pada genrenya.

Banished layak kamu beli karena sedang diskon 60% dengan harga Rp46.240 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download Banished: Steam – Rp46 ribu

4

Dragon Age: Origins Awakening


Dragon Age: Origins Awakening adalah salah satu game RPG paling disukai pada zamannya. Game yang dirilis pada 19 Mareti 2010 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 4 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer BioWare dan publisher Electronic Arts (EA) ini mengisahkan kamu sebagai Grey Warden Commander yang bertugas untuk mengembalikan kejayaan Grey Warden.

Walaupun game ini rilis pada tahun 2010, kepopuleran tidak luput dan sekarang merupakan saat yang tepat untuk kamu mainkan karena game ini sedang diskon 75% dengan harga Rp67.999 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download Dragon Age: Origins Awakening: Steam – Rp68 ribu

Penasaran game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu apa lagi yang disajikan? Simak lanjutannya di halaman berikutnya ya!

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.