Cari Murah? Ini 8 Game Steam Autumn Sale 2017 Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

Duniaku.net akan coba memberikan daftar 8 game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu. Penasaran game apa saja yang ditawarkan?

Cari Murah? Ini 8 Game Steam Autumn Sale 2017 Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

Cari Murah? Ini 8 Game Steam Autumn Sale 2017 Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

Jika sebelumnya Duniaku.net menampilkan 12 rekomendasi game Steam terbaik di Autumn Sale 2017, kini penulis akan coba mengerucutkannya menjadi 8 game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu. Penasaran?

[read_more id="348863"]

Pada artikel sebelumnya, kami merekomendasikan game-game yang mayoritas merupakan AAA (game kelas atas dengan harga di atas Rp200 ribuan). Kini, kamu tidak perlu khawatir kalau kantong menipis. Karena penulis akan memberikan daftar game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu.

Perlu diketahui bahwa game-game dalam daftar ini mayoritas merupakan game-game indie terbaru atau game terkenal yang sudah rilis lama. Jika kamu tertarik dengan game-game AAA, kamu bisa melihat daftar yang sudah dibuat pada artikel sebelumnya.

Sebenarnya banyak sekali game di bawah Rp100 ribu yang saat ini sedang on sale. Akan tetapi kami memilih berdasarkan respon positif komunitas dan juga kepopulerannya. Langsung saja yuk kita simak game-game apa saja.

[page_break no="1" title="Darkest Dungeon"]


Darkest Dungeon merupakan salah satu game indie terbaik saat ini. Game yang dirilis pada 19 Januari 2016 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review hampir 30 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer sekaligus publisher, Red Hook Studios ini berkisah tentang sekumpulan orang yang coba melewati bahayanya dungeon. Kamu harus merekrut, melatih, dan juga memimpin timmu melewati horornya dungeon.

Setiap karakter memiliki karakteristik dan juga skill unik masing-masing yang harus kamu gunakan dengan baik dan tepat. Game ini layak kamu beli karena sedang diskon 60% dengan harga Rp67.999 (harga sebelumnya Rp169.999).

Download Darkest Dungeon: Steam - Rp68 ribu

[page_break no="2" title="ABZU"]


[duniaku_baca_juga]

ABZU adalah salah satu game paling underrated saat ini. Game yang dirilis pada 2 Agustus 2016 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 10 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer Giant Squid dan  publisher 505 Games ini bukan tipikal game pada umumnya. Game ini bernuansa eksplorasi bawah laut yang tidak memiliki jalan cerita yang jelas.

Kamu hanya berpetualang mengelilingi keindahan yang bawah laut tawarkan. Jika kamu merupakan tipe orang yang ingin bermain santai dan tidak mau terpaku oleh story, maka game ini cocok untukmu.

ABZU layak kamu beli karena sedang diskon 70% dengan harga Rp40.799 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download ABZU: Steam - Rp48 ribu

[page_break no="3" title="Banished"]


Banished adalah satu-satunya game simulasi dalam daftar kali ini. Game yang dirilis pada 19 Februari 2014 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 20 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer dan  publisher, Shining Rock Software LLC ini bukan tipikal game simulasi bangunan pada umumnya. Game ini selain kamu harus membangun sebuah pedesaan, kamu juga harus mengatur orang-orang di dalam desamu. Contohnya, mengatur mereka dalam pekerjaan.

Bernuansa di zaman sejarah, kamu akan dihadapkan pada berbagai situasi yang membuat kamu harus bertahan hidup. Maka dari itu selain label simulasi, Banished juga memiliki label survival pada genrenya.

Banished layak kamu beli karena sedang diskon 60% dengan harga Rp46.240 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download Banished: Steam - Rp46 ribu

[page_break no="4" title="Dragon Age: Origins Awakening"]


Dragon Age: Origins Awakening adalah salah satu game RPG paling disukai pada zamannya. Game yang dirilis pada 19 Mareti 2010 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 4 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer BioWare dan publisher Electronic Arts (EA) ini mengisahkan kamu sebagai Grey Warden Commander yang bertugas untuk mengembalikan kejayaan Grey Warden.

Walaupun game ini rilis pada tahun 2010, kepopuleran tidak luput dan sekarang merupakan saat yang tepat untuk kamu mainkan karena game ini sedang diskon 75% dengan harga Rp67.999 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download Dragon Age: Origins Awakening: Steam - Rp68 ribu

Penasaran game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu apa lagi yang disajikan? Simak lanjutannya di halaman berikutnya ya!

[page_break no="5" title="Enter the Gungeon"]


Enter the Gungeon merupakan sebuah game dungeon crawler dengan nuansa pixel graphic. Game yang dirilis pada 5 April 2016 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 10 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer Dodge Roll dan publisher Devolver Digital ini disukai oleh para komunitas Steam karena gameplay-nya yang unik dan susah.

Kamu akan dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap dan unik untuk melewati berbagai dungeon di luar angkasa. Kamu juga akan bertemu dengan bos-bos yang bukan main susahnya.

Jika kamu penggemar game-game dengan tantangan, saat ini Enter the Gungeon layak kamu beli karena sedang diskon 50% dengan harga Rp57.999 (harga sebelumnya Rp115.999).

Download Enter the Gungeon: Steam - Rp48 ribu

[page_break no="6" title="Firewatch"]


[duniaku_baca_juga]

Tunggu dulu, jangan samakan Firewatch dengan game Blizzard, Overwatch yah. Karena kedua game tersebut jauh berbeda masing-masing. Firewatch adalah single person first person yang bernuansa misteri di sebuah perhutanan.

Game yang dirilis pada 10 Februari 2016 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 25 ribu dengan nilai very positive.

Game karya developer Campo Santo dan publisher Panic Inc. + Campo Santo ini disukai oleh para komunitas Steam karena suasana dan gaya bermainnya yang unik.

Jika kamu merupakan penggemar game petualangan sekaligus misteri, kamu bisa memainkan Firewatch sekarang mumpung sedang diskon 60% dengan harga Rp43.600 (harga sebelumnya Rp108.999).

Download Firewatch: Steam - Rp44 ribu

[page_break no="7" title="Bayonetta"]


Nah kalau ini buat kamu para penggemar game JRPG dan juga penggemar karakter utama perempuan nih. Yap, Bayonetta adalah nama game-nya.

Game yang dirilis pada 11 April 2017 ini telah mendapatkan respon yang positif dari komunitas Steam dengan review lebih dari 4 ribu dengan nilai very positiveBayonetta merupakan game hasil karya developer Platinum Games dan publisher SEGA.

Sangat jarang game rilisan SEGA yang baru-baru saja rilis mengalami penurunan harga yang signifikan. Itulah mengapa Bayonetta layak kamu beli. Karena selain merupakan game hack and slash JRPG yang keren, game ini juga mengalami diskon signifikan.

Bayonetta saat ini sedang diskon 50% dengan harga Rp70.999 (harga sebelumnya Rp141.999).

Download Bayonetta: Steam - Rp71ribu

[page_break no="8" title="Antihero"]


Game terakhir dalam daftar game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu versi Duniaku.net adalah Antihero. Penulis rasa sangat wajar apabila game digital board game harus ada yang dimasukkan karena bisa bermain sambil bersantai bersama teman atau keluarga/saudaramu.

Antihero dirilis pada 11 Juli 2017 dan merupakan game hasil karya developer Tim Conkling dan publisher Versus Evil.

Antihero saat ini sedang diskon 34% dengan harga Rp76.559 (harga sebelumnya Rp115.999).

Download Antihero: Steam - Rp76ribu


Itu tadi merupakan daftar game Steam Autumn Sale 2017 terbaik di bawah Rp100 ribu versi Duniaku.net. Kira-kira dengan uang maksimal Rp100 ribu, game Steam mana yang akan kamu beli untuk mempersiapkan liburanmu nih? Berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU