Guide YuGiOh Duel Links: Deck Harpies’ Hunting Ground (Bagian 2)

Perkuat Deck Harpies’ Hunting Ground dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Harpies’ Hunting Ground bagian 2!

Deck Harpies' Hunting Ground

Perkuat Deck Harpies’ Hunting Ground dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Harpies’ Hunting Ground bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Harpies’ Hunting Ground. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Harpies’ Hunting Ground.

Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Harpies’ Hunting Ground dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Banish monster terkuat musuh lalu panggil kembali untuk menjadi bawahanmu! Simak guide Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker disini!


Kamu bisa mengganti semua kartu yang terdapat pada deck Harpies’ Hunting Ground yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links bagian pertama, kecuali Knight of the Red Lotus dan para Harpie Lady.

Saya sarankan tetap membawa beberapa kartu pertahanan seperti Sphere Kuriboh, Enemy Controller, dan Mirror Trap. Kartu pertahanan ini sangat berguna untuk dapat mempertahankan monstermu untuk tetap di field, agar nantinya dapat kamu gunakan untuk tribute summon monster berlevel tinggi yang ada di dalam deck.

Dikarenakan tidak adanya kartu Harpies’ Hunting Ground, maka kamu tidak dapat mengganti kemampuan karakter Harpies’ Hunting Ground milik Mai Valentine. Kemampuan karakter dan kartu Harpies’ Hunting Ground merupakan asal berdirinya deck kali ini, jadi jika kamu menggantinya, deck kali ini akan mati dan tidak berguna lagi.

Langsung saja, mari kita simak kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang dapat digunakan dalam deck Harpies’ Hunting Ground kali ini:

Harpie Lady Sister

Deck Harpies' Hunting Ground

Jika kamu memerlukan monster yang memiliki attack cukup tinggi, maka kamu bisa membawa satu kartu ini ke dalam deck-mu.

Kamu hanya bisa memanggil kartu ini dengan menggunakan kartu Spell Elegant Egotist, itupun kamu harus mengkontrol satu Harpie Lady di fieldmu terlebih dahulu. Mempunyai status yang cukup baik, yaitu attack sebesar 1950 dan defense sebesar 2100.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai pada level 10 dan 23. Kamu juga bisa mendapatkan kartu ini melalui starter deck milik Mai.

Elegant Egotist

Deck Harpies' Hunting Ground

Kartu Spell yang memiliki efek sebagai berikut: jika kamu mengkontrol Harpie Lady di field, maka kamu dapat special summon Harpie Lady atau Harpie Lady Sisters dari deck atau tanganmu. Untuk

mempermudah men-summon Harpie Lady, maka kamu dapat membawa satu atau dua kartu ini! Dengan bantuan kartu ini, kamu dapat swarming banyak monster ke fieldmu! Belum lagi efek dari Knight of the Red Lotus yang dapat men-special summon monster dari graveyard.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai pada level 11 dan 25. Kamu juga bisa mendapatkan kartu ini melalui starter deck milik Mai.

Jery Beans Man

Deck Harpies' Hunting Ground

Jika kamu mencari Normal Monster yang memiliki attack tinggi lainnya, maka jawabannya adalah Jery Beans Man! Attack yang dimiliki monster ini adalah 1750 poin.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Riryoku

Deck Harpies' Hunting Ground

Kartu Spell yang memilik efek sebagai berikut: target dua monster di field, kurangi setengah attack dari salah satu monster tersebut untuk diberikan kepada monster lainnya. Efek ini hanya berlaku sampai End Phase saja.

Kamu dapat menambahkan setengah attack monster musuh ke monstermu dengan menggunakan kartu ini! Gunakan ketika musuh mempunyai monster yang memiliki attack sangat tinggi! Sehingga kamu dapat menyerap attack-nya dan menghancurkannya dengan mudah!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.