Dari Pacar hingga Musuh Bebuyutan, Yuk Kenali Orang-orang di Sekitar Mr Bean!

Ada yang tau gak ternyata Mr Bean punya pacar yang dianggapnya cuma teman doang?

aplikasi terkait
Mr. Bean ternyata ada gamenya loh? Coba cek saja link berikut ini!

orang di sekitar mr bean

Orang-orang di sekitar Mr Bean ternyata tak hanya Teddy Si Boneka Beruang saja, tapi ada juga pacar hingga musuh bebuyutan. Simak siapa saja mereka berikut ini!

Rowan Atkinson, pemeran Bean, dalam wawancara pada IGN tahun 2003 menyebut Bean adalah orang yang egois, anarkis, dan mawas diri. Menurutnya, karakter Bean yang seperti itu membuat ia tak butuh orang lain di sekitarnya agar berhasil melucu.

Kalau dipikir-pikir, itu benar juga. Dalam perjalanan serial televisi Mr. Bean dari tahun 1990-1995 hingga animasinya, tak ada yang semenonjol Bean. Ia bisa melucu bahkan hanya dengan raut wajahnya yang ekspresif.

Dari belasan atau puluhan tokoh figuran, ternyata ada beberapa karakter yang cukup sering muncul hingga bahkan mempengaruhi kehidupan blio. Duniaku.net merangkum lima orang-orang di sekitar Mr Bean dari mulai pacar hingga bebuyutan berikut ini.

1

Reliant Regal

Orang-orang di sekitar Mr Bean yang pertama ialah Reliant Regal. Ia barangkali tidak kamu ketahui ada di sepanjang serial Mr. Bean. Regal adalah mobil roda tiga—seperti bemo—yang berwarna biru dan menjadi musuh bebuyutan Bean.

Entah kenapa, Bean selalu tampak punya masalah dengan mobil ini. Sialnya, nasib Reliant Regal ini selalu berakhir dengan jatuh terbalik.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Sekaligus Mengocok Perut, Ini 7 Episode Terlucu Mr Bean!

Kalian yang pernah nonton Mr. Bean pasti punya episode paling berkesan. Ini 7 episode terlucu Mr Bean yang mampu mengocok perut sekaligus bikin nostalgia!


Di episode pertama Mr. Bean, setiap babak dimulai dengan pertemuan antara Bean dan Reliant Regal. Misalnya saja, suatu ketika Bean dan mobil oranyenya (pada waktu itu belum hijau) sedang mengebut di jalan sempit, tapi terhalang laju Regal di depannya yang lambat. Tanpa kenal ampun, Bean mendorong Regal hingga terjungkal.

Peran Regal yang paling signifikan terdapat dalam episode ketiga, The Curse of Mr. Bean. Pada saat itu, Bean sedang berusaha mencurangi pagar pembatas sistem parkir dengan mengambil kesempataan saat mobil lain sedang masuk. Celakanya, mobil berikutnya adalah Reliant Reagal yang lagi-lagi terjungkal karena didorong mobil Bean.

2

Julia Wicket

Mrs. Wicket adalah tokoh antagonis utama dalam serial animasi Mr. Bean. Nenek-nenek ini digambarkan cepat marah, bossy, dan tukang menggerutu. Mrs. Wicket sangat benci sekali dengan Bean setelah Bean menghancurkan pernikahannya. Meskipun begitu, ia masih membiarkan Bean tinggal di apartemennya.

Mrs. Wicket punya kucing bernama Scrapper yang sangat dicintainya. Namun Bean suka sekali mengganggu Scrapper. Jika Mrs. Wicket melihat ini, tongkatnya langsung bertindak.

Namun, tak selamannya ia jahat pada Bean. Sepanjang Season 4, Mrs. Wicket terlihat sangat baik dan menjadi teman Bean.


Bean dikenal sangat tega pada pacarnya sendiri. Siapa dia? Simak di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.