Shattered Realms Hadirkan Genre Beat’em Up dengan Fitur Kompleks

Bosan game beat’em up yang gitu-gitu doang? Kalau iya, kamu wajib mainkan Shattered Realms! Game ini hadirkan pertarungan yang kompleks dan seru!

Shattered Realms

Bosan game beat’em up yang gitu-gitu doang? Kalau iya, kamu wajib mainkan Shattered Realms! Game ini hadirkan pertarungan yang kompleks dan seru!

Kop Skop Games berhasil memberikan pengalaman baru dalam permainan beat’em up brawler klasik dalam Shattered Realms. Kini permainan tersebut tak lagi membosankan, sebab pemain bisa melakukan combo serangan yang berbeda setiap gerakannya.

Tampaknya pengembang paham, permainan ala beat’em up klasik hanya menampilkan gerakan yang sama, sehingga membuat gamer saat ini cepat bosan.

Shattered Realms menawarkan fitur kompleks saat bertempur. Pamin dapat melakukan gerakan berbeda setiap kali bertempur melawan musuh. Setiap karakter pun memiliki kemampuan tempur yang berbeda-beda.

Fitur kompleks yang ditampilkan antara lain adalah move-cancelling yaitu menggagalkan aksi untuk bertahan dari serangan musuh, melakukan hindaran, melakukan kombinasi serangan, dan sebagainya.

Pihak pengembang menklaim bahwa game ini menawarkan pengalaman dan mekanisme bertarung yang kompleks. hal ini memungkinkan pemain untuk bisa melakukan serangkaian serangan yang beragam. Bagi kamu yang menyukai game brawler, tentu Shattered Ruins ini wajib kamu mainkan!

Shattered Realms

Game ini menawarkan fitur multiplayer co-op yang bisa diakses hingga empat pemain. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan tinggi yang memastikanmu untuk bisa menghajar musuh dengan baik!

Sebagai pemain pemula, kamu bisa melakukan beberapa kombinasi serangan sesukamu. Ingat, ketika seranganmu tidak mengenai musuh, maka karaktermu akan terjebak pada animasi serangan mereka.

Salah satu fitur saat bertarung di game ini adalah EX Attack. Fitur ini memungkinkan pemain untuk melakukan versi upgrade dari suatu serangan kepada musuh. Untuk melakukan hal itu, pemain harus menekan dan menahan tombol serangan.

Serangan menggunakan EX Attack ini akan memberikan stun, tetapi memperlambat combo seranganmu.

Shattered Realms

Pemain juga dapat menggunakan kemampuan terkuat mereka yang disebut Super Attack. ketika menggunakan serangan terkuat ini, pemain tidak akan mendapat serangan selama beberapa detik, memberikan kerusakan sangat tinggi, akan tetapi serangan ini akan memakan 2 bar EX. Untuk itu kamu harus bijak dalam menggunakan fitur Super Attack ini.

Game ini juga menyediakan fitur Versus, memungkinkan pemain untuk bertarung dengan pemain lain! Bisa dibilang game ini menggabungkan unsur game fighting ke dalam game brawler. Menarik bukan? Shattered Realms masih dalam tahap pengembangan, kamu bisa menikmati demo game ini secara gratis dengan mengunduhnya di website ini.
Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.