Mungkinkah Starro The Conqueror Menjadi Musuh Utama The Flash di Musim Kelima?

Berdasarkan episode The Flash minggu ini, mungkinkah Starro the Conqueror menjadi musuh utama tim Flash di musim kelima mendatang?

SPOILER ALERT !!!

Di episode minggu ini yang bertajuk “Therefore I Am“, Wally West AKA Kid Flash (Keiynan Lonsdale) kembali ke Central City dari Blue Valley. Ketika sedang melepas kangen dengan Barry Allen (Grant Gustin) dan rekan-rekannya, Wally mengatakan di sana, dirinya sempat bertarung dengan bintang laut dari luar angkasa.

Ketika perkataan ini terucap, spontan radar nerdy di dalam diri langsung bereaksi. Pasalnya di ranah DC, hanya ada satu karakter dengan deskripsi tersebut. Siapa lagi kalau bukan Starro the Conqueror?

Baca Juga

Diperkenalkan di komik Brave and the Bold #28 tahun 1960, Starro adalah alien berpenampilan bintang laut dari Star Planet. Dirinya berambisi untuk menguasai bumi.  Starro adalah salah satu musuh yang lumayan tangguh dan merepotkan di rana DC.

Dirinya bisa terbang, telepati, mengontrol pikiran orang lain dan berkembang biak secara tunggal. Setidaknya dibutuhkan lima anggota Justice League: Aquaman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern dan Martian Manhunter untuk mengalahkannya.

Dengan kata lain, Starro adalah ancaman serius yang membutuhkan hampir seluruh pasukan utama Justice League untuk melawannya.

Starro DC The Flash

Sumber: Superhero Hype

Setelah Justice League, Superman Bakal Jadi Jahat! Kok Bisa?

ada ramalan mengerikan dari adegan Knightmare dimana Superman jahat menjadi tiran di Bumi. Apakah ini akan terjadi setelah Justice League?
Baca Juga

Melihat easter egg keren ini, tak pelak penulis pun menjadi penasaran: apakah ini pertanda Starro akan menjadi musuh utama di The Flash musim kelima?

Jawabannya jelas belum diketahui.  Andrew Kreisberg dan tim sendiri  juga belum mengkonfirmasi lagi apakah sosok yang dimaksud Wally memang adalah Starro. Kalaupun memang Starro, belum tentu juga dirinya akan mampir ke Central City di musim kelima mendatang.

Review Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak: Tenang dan Meyakinkan dalam Bercerita

Film garapan Mouly Surya ini membawakan pesannya dalam gaya yang tenang dan meyakinkan. Simak review Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak dalam artikel ini
Baca Juga

Kita lihat saja lagi nanti perkembangannya. Yang penting easter egg ini sekali lagi membuat seluruh fanboy DC dan The Flash senang.

Bagaimana menurut kalian? Apakah memang Starro the Conqueror yang dihadapi oleh Wally? Apakah kalian memang ingin si bintang laut bermata satu ini yang menjadi musuh utama di musim ke 5 mendatang? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleShattered Realms Hadirkan Genre Beat’em Up dengan Fitur Kompleks
Next articleTernyata Ini Alasan Finn Balor Batal Tanding Lawan Brock Lesnar di Royal Rumble 2018!
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles