Mungkinkah Starro The Conqueror Menjadi Musuh Utama The Flash di Musim Kelima?

Benarkah Starro the Conqueror bakal jadi musuh di The Flash Season 5? Ini pembahasannya!

Mungkinkah Starro The Conqueror Menjadi Musuh Utama The Flash di Musim Kelima?

Berdasarkan episode The Flash minggu ini, mungkinkah Starro the Conqueror menjadi musuh utama tim Flash di musim kelima mendatang?

SPOILER ALERT !!!

Di episode minggu ini yang bertajuk "Therefore I Am", Wally West AKA Kid Flash (Keiynan Lonsdale) kembali ke Central City dari Blue Valley. Ketika sedang melepas kangen dengan Barry Allen (Grant Gustin) dan rekan-rekannya, Wally mengatakan di sana, dirinya sempat bertarung dengan bintang laut dari luar angkasa.

Ketika perkataan ini terucap, spontan radar nerdy di dalam diri langsung bereaksi. Pasalnya di ranah DC, hanya ada satu karakter dengan deskripsi tersebut. Siapa lagi kalau bukan Starro the Conqueror?

[duniaku_baca_juga]

Diperkenalkan di komik Brave and the Bold #28 tahun 1960, Starro adalah alien berpenampilan bintang laut dari Star Planet. Dirinya berambisi untuk menguasai bumi.  Starro adalah salah satu musuh yang lumayan tangguh dan merepotkan di rana DC.

Dirinya bisa terbang, telepati, mengontrol pikiran orang lain dan berkembang biak secara tunggal. Setidaknya dibutuhkan lima anggota Justice League: Aquaman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern dan Martian Manhunter untuk mengalahkannya.

Dengan kata lain, Starro adalah ancaman serius yang membutuhkan hampir seluruh pasukan utama Justice League untuk melawannya.

Mungkinkah Starro The Conqueror Menjadi Musuh Utama The Flash di Musim Kelima?

Sumber: Superhero Hype

[read_more id="348002"]

Melihat easter egg keren ini, tak pelak penulis pun menjadi penasaran: apakah ini pertanda Starro akan menjadi musuh utama di The Flash musim kelima?

Jawabannya jelas belum diketahui.  Andrew Kreisberg dan tim sendiri  juga belum mengkonfirmasi lagi apakah sosok yang dimaksud Wally memang adalah Starro. Kalaupun memang Starro, belum tentu juga dirinya akan mampir ke Central City di musim kelima mendatang.

[read_more id="349301"]

Kita lihat saja lagi nanti perkembangannya. Yang penting easter egg ini sekali lagi membuat seluruh fanboy DC dan The Flash senang.

Bagaimana menurut kalian? Apakah memang Starro the Conqueror yang dihadapi oleh Wally? Apakah kalian memang ingin si bintang laut bermata satu ini yang menjadi musuh utama di musim ke 5 mendatang? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU