Inspiratif! 5 YouTuber Korea yang Wajib Kamu Subscribe

Ini dia YouTuber Korea yang wajib kamu lihat dan subscribe!

Inspiratif! 5 YouTuber Korea yang Wajib Kamu Subscribe

Inspiratif! 5 YouTuber Korea yang Wajib Kamu Subscribe

Saat ini YouTube bisa menyulap siapa saja untuk menjadi selebriti. Tak hanya di Indonesia, menjadi YouTuber juga menjadi salah satu profesi yang digemari warga Korea. Nah, kali ini Duniaku.net akan merekomendasikan YouTuber Korea yang wajib kamu ikuti.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Sungha Jung"]

Yak... Sungha Jung merupakan YouTuber Korea yang wajib deh kalian subscribe! Sungha Jung sudah aktif menjadi YouTuber sejak dia masih kecil lho! Saat ini channel YouTube milik pria berumur 21 tahun ini sudah mencapai 4.9 juta subscriber.

Di dalam akun YouTube miliknya yang bernama jwcfree ini, Sungha Jung menampilkan keterampilannya dalam memainkan gitar klasik. Sungha Jung sering kali mengcover lagu-lagu Korea dan juga lagu mancanegara lainnya. Berkat kemampuannya dalam memainkan gitar, Sungha Jung juga sempat berkolaborasi dengan beberapa selebriti salah satunya adalah Jason Mraz.

[page_break no="2" title="Waveya"]

Waveya merupakan salah satu channel YouTube yang dimiliki 2 orang gadis Korea yang bernama Miu dan Ari.  Konten YouTube mereka berisikan tentang dance cover para idol K-pop. Selain itu Waveya juga sering mengcover lagu mancanegara lainnya seperti Beyonce, Ariana Grande dan Taylor Swift.

[page_break no="3" title="PONY Syndrom"]

Pony adalah seorang gadis Korea berusia 25 tahun yang memiliki 3.1 juta subscriber di YouTube. Keahliannya dalam ber-makeup memang sudah bukan rahasia lagi.

[read_more id="346121"]

Tak hanya memberikan tutorial makeup sehari-hari namun Pony sering juga mekakukan makeup transformation mengikuti wajah para selebriti dunia seperti Taylor Swift, Kylie Jenner dan masih banyak lagi.

[page_break no="4" title="Maangchi  "]

Maangchi adalah channel YouTube  yang wajib kamu subscribe jika kamu merupakan penggemar masakan Korea. Masakan yang dibuat olehnya memiliki resep yang sangat mudah untuk diikuti.

Dan kerennya lagi, Maangchi memberikan tutorial memasaknya dalam bahasa Inggris, yang tentunya akan mempermudah kamu memahami maksudnya. Saat ini channel YouTube Maangchi telah memiliki 2.1 juta subscriber.

[page_break no="5" title="Sweet and Tasty"]

Jika kamu ingin berlibur di Korea atau bahkan ingin mempelajari Korea lebih dalam lagi. Kamu wajib banget subscribe di YouTube chanel sweetandtasty ini. Karena selain berisikan tentang tips berlibur di Korea, sweetandtasty juga mengajari kita untuk belajar bahasa Korea lho!

[read_more id="336853"]

Jangan salah, belajar Korea ini tak akan sama dengan pelajaran di sekolah. Karena belajar Korea di sweetandtasty pasti akan sangat menghibur deh. Subscribe aja kalau ga percaya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU