Inspiratif! 5 YouTuber Korea yang Wajib Kamu Subscribe

youtuber Korea

Saat ini YouTube bisa menyulap siapa saja untuk menjadi selebriti. Tak hanya di Indonesia, menjadi YouTuber juga menjadi salah satu profesi yang digemari warga Korea. Nah, kali ini Duniaku.net akan merekomendasikan YouTuber Korea yang wajib kamu ikuti.

Baca Juga

1

Sungha Jung

Yak… Sungha Jung merupakan YouTuber Korea yang wajib deh kalian subscribe! Sungha Jung sudah aktif menjadi YouTuber sejak dia masih kecil lho! Saat ini channel YouTube milik pria berumur 21 tahun ini sudah mencapai 4.9 juta subscriber.

aplikasi terkait

Love Live!School idol festival

KLab

4.4
starstarstarstarstar
Suka dengan musik juga seperti Sungha Jung? Berarti kamu cocok banget memainkan game Love Live! School Idol Festival

Di dalam akun YouTube miliknya yang bernama jwcfree ini, Sungha Jung menampilkan keterampilannya dalam memainkan gitar klasik. Sungha Jung sering kali mengcover lagu-lagu Korea dan juga lagu mancanegara lainnya. Berkat kemampuannya dalam memainkan gitar, Sungha Jung juga sempat berkolaborasi dengan beberapa selebriti salah satunya adalah Jason Mraz.

2

Waveya

Waveya merupakan salah satu channel YouTube yang dimiliki 2 orang gadis Korea yang bernama Miu dan Ari.  Konten YouTube mereka berisikan tentang dance cover para idol K-pop. Selain itu Waveya juga sering mengcover lagu mancanegara lainnya seperti Beyonce, Ariana Grande dan Taylor Swift.

3

PONY Syndrom

Pony adalah seorang gadis Korea berusia 25 tahun yang memiliki 3.1 juta subscriber di YouTube. Keahliannya dalam ber-makeup memang sudah bukan rahasia lagi.

Apes! Ini 5 Grup K-pop yang Mendapatkan Kutukan 7 Tahun!

Istilah "kutukan 7 tahun" biasa digunakan sebagai batas waktu kontrak para grup K-pop. Dan inilah 5 grup K-pop yang mendapatkan kutukan tersebut...
Baca Juga

Tak hanya memberikan tutorial makeup sehari-hari namun Pony sering juga mekakukan makeup transformation mengikuti wajah para selebriti dunia seperti Taylor Swift, Kylie Jenner dan masih banyak lagi.

4

Maangchi

Maangchi adalah channel YouTube  yang wajib kamu subscribe jika kamu merupakan penggemar masakan Korea. Masakan yang dibuat olehnya memiliki resep yang sangat mudah untuk diikuti.

Dan kerennya lagi, Maangchi memberikan tutorial memasaknya dalam bahasa Inggris, yang tentunya akan mempermudah kamu memahami maksudnya. Saat ini channel YouTube Maangchi telah memiliki 2.1 juta subscriber.

5

Sweet and Tasty

Jika kamu ingin berlibur di Korea atau bahkan ingin mempelajari Korea lebih dalam lagi. Kamu wajib banget subscribe di YouTube chanel sweetandtasty ini. Karena selain berisikan tentang tips berlibur di Korea, sweetandtasty juga mengajari kita untuk belajar bahasa Korea lho!

10 Idol Korea Populer Ini Menguasai Banyak Bahasa!

Perkembangan K-pop idol sedang meluas diseluruh dunia seperti di Jepang, Cina dan bahkan di Amerika. Siapa saja Idol korea yang fasih berbahasa asing?
Baca Juga

Jangan salah, belajar Korea ini tak akan sama dengan pelajaran di sekolah. Karena belajar Korea di sweetandtasty pasti akan sangat menghibur deh. Subscribe aja kalau ga percaya!

Diedit oleh Fachrul Razi