Deep Sky Derelicts Tawarkan RPG Dungeon Crawling ala Darkness Dungeon

Deep Sky Derelicts

Suka game RPG dengan fitur dungeon crawling – roguelike? Jika iya, maka kamu wajib coba Deep Sky Derelicts dari 1C Company yang satu ini.

Pernahkah kamu mencoba RPG roguelike berjudul Darkness Dungeon? Jika kamu menyukai RPG dengan tipe ini, maka kamu harus mencoba Deep Sky Derelicts. Game ini menampilkan permainan dungeon crawler dengan tema yang menarik dan segar!

Pemain akan dibawa menjelajah pesawat alien di masa depan yang dikemas dalam permainan roguelike penuh strategi. Bagi yang penasaran, kamu bisa lihat video promosinya dibawah ini:

Game ini sendiri memiliki setting di masa depan ala dystopian, di mana para umat manusia tersebar di berbagai galaksi. Sementara itu para manusia pun tergolong menjadi dua kelas, kamu sendiri merupakan kelas miskin yang terbuang.

Untuk bisa bertahan hidup kamu harus tinggal di puing-puing stasiun dan pesawat para alien yang ada di luar angkasa.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Suka game RPG dengan fitur dungeon crawling - roguelike? Jika iya, maka kamu wajib coba Deep Sky Derelicts dari 1C Company yang satu ini.

Sebagai rakyat buangan, tentu kamu sebagai tokoh utama memiliki mimpi panjang. Ia memiliki impian untuk bisa tinggal di tempat hunian layak, di sebuah planet, menikmati alam, udara, makanan, serta minuman.

Untuk mencapai kehidupan yang nyaman, tugasmu adalah menguasai pesawat alien yang sudah ditinggalkan di sektor Deep Sky, untuk berpindah dan mencari planet yang bisa dihuni manusia. Mampu kah kamu bertahan hidup?

Deep Sky Derelicts

Deep Sky Derelicts menghadirkan fitur RPG ala Roguelike yang kental dengan strategi permainannya. Pemain akan membangun dan mengontrol sebuah skuad yang berisi 3 pasukan bayaran.

Mereka yang terpilih akan menjelajah pesawat luar angkasa milik para alien yang luas itu. Tujuan mereka adalah mencari bekal, barang buruan, dan klu untuk bisa mencapai planet tujuan mereka yang aman.

Dalam perjalanmu menjelajah pesawat raksasa ini, kamu akan bertemu dengan berbagai mahkluk dan pedagang yang besahabat. Namun ada juga banyak musuh buas yang akan menyerang skuad milikmu.

Pertempuran merupakan elemen permainan yang paling utama di game ini. Terdapat sebuah pertarungan dengan gaya turn-based menantang yang harus kamu lakukan untuk bisa menghabisi monster yang menyerang.

Deep Sky Derelicts


Dalam sebuah pertempuran, pemain bisa memilih kartu mana yang akan kamu gunakan untuk bertarung. Kartu ini akan muncul secara acak, jika kamu gunakan dengan tepat, maka kamu akan bisa melumpuhkan musuhmu seketika.

Ketika memenangkan pertarungan, pemain akan mendapatkan EXP untuk skuad. Mereka juga memiliki level yang bisa meningkat, membuat mereka lebih kuat dalam bertarung.

Nikmati Petualangan Roguelike Klasik Menantang ala Stoneshard!

Jika kamu menyukai game RPG Dungeon Crawler ala Roguelike klasik, maka kamu harus mencoba Stoneshard! Game ini akan dirilis pada tahun 2018!
Baca Juga

Musuh yang kamu kalahkan dalam game ini juga akan memberikanmu loot. Kamu bisa mengumpulkan barang-barang tersebut untuk membangun markas sementaramu di kapal alien itu.

Markas ini memungkinkanmu untuk menyembuhkan prajurit, menyewa prajurit lain, meningkatkan perlengkapan mereka, dan mempersiapkan bekal untuk misi lainnya.

Sumber: Siliconera.com

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleHappy Chanyeol Day! Inilah 25 Fakta Lengkap Chanyeol (EXO) yang Wajib Kalian Tahu!
Next articleHeboh! Komisi Perjudian Inggris Nyatakan Loot Box Bukan Judi

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.