Epic Seven Hadirkan Pertarungan RPG Klasik yang Epik

epic seven

Smilegate akhirnya mendapatkan hak untuk merilis Epic Seven, RPG mobile yang menghadirkan pertarungan klasik dengan karakter ala anime yang keren!

Baca Juga

Kabar baik dari Smilegate, karena mereka baru saja mendapatkan hak untuk merilis Epic Seven. Game baru ini sedang dalam pengembangan, menghadirkan pertarungan ala RPG klasik untuk mobile dalam grafis 2D. Game yang dikengmbangkan oleh Super Creative ini akan dirilis tahun depan di Korea Selatan, Amerika Utara, Eropa, Cina, dan Asia Tenggara.

Super Creative sendiri merupakan studio pengembang game yang baru di Korea Selatan. Namun mereka cukup profesional dalam membuat game.

Sedangkan Smilegate merupakan pengembang game online yang cukup terkenal. Game yang mereka kembangkan antara lain adalah CrossFire yang terkenal di Cina dan juga ikut andil mengembangkan MMORPG yang paling ditunggu Lost Ark.

epic seven

RPG yang satu ini juga menghadirkan banyak karakter ala anime yang pastinya disukai banyak gamer. Mereka juga memberikan sebuah animasi pertarungan yang cukup keren. Hal ini terlihat dari video promosi perdana Epic Seven. Berikut ini merupakan cuplikan trailer dari Epic Seven:

Epic Seven merupakan sebuah RPG yang menghadirkan pertempuran dengan mekanika turn-based. Sistem pertarungan ini sendiri sering kali digunakan RPG klasik era 90-an.

Bagi kamu yang menyukai serial Final Fantasy klasik, maka sistem pertempurannya pun tidak akan jauh berbeda. Hanya saja untuk karakternya digambarkan 2D seperti gaya gambar Vanillaware.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Mainkan juga game DarkStory di smartphone-mu

Untuk desain karakter dan desain gambar lainnya dikerjakan oleh Hankyung Ryu. Ia merupakan artist yang cukup dikenal banyak gamer. Ia sebelumnya juga pernah berpartisipasi dalam proyek game terkenal seperti Dragon Nest dan juga Magna Carta. Pengalamannya bersama artist papan atas tersebut, pasti membuat semua tokoh di game ini juga memiliki karakteristik menarik!

Untuk permainannya, pemain bisa membentuk sebuah tim yang berisi empat karakter. Mereka akan mengarungi dungeon bersama-sama, menjelajahi percabangan jalan di dungeon, menemukan barang-barang di dalam peti harta, menghajar musuh, hingga melawan monster kuat!

Setiap karakter memiliki class yang berbeda. Mereka memiliki gaya serang dan kemampuan yang berbeda-beda pula. Setiap giliranmu, kamu bisa memilih serangan mana yang akan kamu gunakan untuk menyerang musuh. Setiap karakter nantinya juga memiliki kemampuan khusus untuk memberikan serangan spesial dengan daya hancur sangat besar!

epic seven

Secara keseluruhan, Epic Seven memang merupakan RPG yang wajib kamu tunggu di tahun depan! Kita tunggu saja seperti apa kedepannya, semoga saja Smilegate mampu mengoperasikan game ini dengan baik.

sumber: MMOCulture

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleBukan Cuma Ahli IT, Ini 5 Profesi Unik di Kantor Google yang Tidak Pernah Kamu Bayangkan!
Next articleEA Perbaiki Masalah Loot Boxes Pada Need for Speed Payback

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.