Ternyata Ini Alasan Finn Balor Batal Tanding Lawan Brock Lesnar di Royal Rumble 2018!

Waduh kenapa batal nih?

Ternyata Ini Alasan Finn Balor Batal Tanding Lawan Brock Lesnar di Royal Rumble 2018!

Tersiar kabar pertandingan Finn Balor VS Brock Lesnar di Royal Rumble 2018 batal dilaksankan. Ada apa nih? Berikut penjelasannya.

Kamu pasti sudah mendengar rencana pertandingan "The Beast" Brock Lesnar dan "The Demon" Finn Balor di Royal Rumble 2018. Ya, rencana ini sangat menghebohkan.

Namun, di tengah-tengah hype yang sedang panas ini, beberapa waktu lalu terdengar kabar pertandingan 2 bintang besar RAW ini batal dilaksankan.

[duniaku_baca_juga]

Sport Illustrated melaporkan Vince McMahon, sang bos WWE, menganggap Balor bukan pegulat kelas utama. Selain itu, dirinya dianggap "hambar" ketika tidak memerankan karakter Demon Balor.

Akibatnya, pegulat yang juga ngetop di independen dengan nama Prince DeVitt itu kini dianggap sebagai "Dolph Ziggler baru" di WWE.

Bagi yang kurang paham, istilah ini mengacu pada karir Ziggler yang walau memiliki potensi menjadi bintang besar WWE, ujung-ujungnya hanya mentok sebagai bintang kelas menengah.

Walau menjadi bintang papan tengah bukan hal yang buruk, pegulat mana yang tidak ingin menjadi bintang besar WWE? Menurut penulis, Balor cukup berpotensi.

Ada beberapa langkah yang bisa diambil WWE untuk memaksimalkan potensi Balor.

  1. Terus dihadapkan dengan lawan-lawan top seperti trio The Shield, Braun Strowman, Kane atau mungkin John Cena mengingat dirinya adalah "Free Agent"

2. Dipindah ke Smackdown Live!

3. Kalau memang karakter demon adalah magnet dirinya, ya jadikan permanen saja seperti Goldust yang setiap tanding, selalu tampil dalam riasan dan kostum glamornya itu.

4. Dikirim balik lagi ke NXT seperti Emma dan Zack Ryder dulu. Kalau sudah mantap, baru dinaikkan lagi ke roster utama.

[read_more id="348542"]

Tapi, keputusan McMahon bisa juga difaktori Balor yang gampang cedera. Semenjak debut di roster utama, sudah dua kali Balor mengalami cedera

  1. Cedera bahu setelah melawan Seth Rollins di Summerslam 2016 yang membuat dirinya harus menyerahkan balik sabuk Universal keesokan hari di RAW sekaligus, absen selama sembilan bulan. Kalau saja Balor tidak cedera di saat itu, karirnya mungkin akan beda sekali.

2. Bocor kepala setelah melawan Jinder Mahal di RAW 10 April 2017

[duniaku_baca_juga]

Melihat fakta ini, maka wajar Vince membatalkan Balor VS Lesnar . Logikanya, kalau lawan Rollins dan Mahal saja sudah cedera, bagaimana nanti melawan "monster" seperti Lesnar? Langsung jadi kentang goreng si Balor.

Tapi ingat, "Anything can happen in WWE" jadi WWE sewaktu-waktu bisa berubah pikiran dan, pertandingan impian ini jadi dilaksanakan. Bagaimana pendapatmu dengan kabar ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Royal Rumble 2018 akan diselenggarakan tanggal 28 Januari 2018 di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU