Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gravekeepers (Bagian 1)

deck Gravekeepers

Sinergi dari kartu Gravekeeper ini terlalu kuat! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gravekeepers Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Gravekeepers. Kartu monster Gravekeepers memiliki sinergi yang sangat kuat antara satu kartu dengan yang lain.

Sinergi/Combo dari kartu Gravekeepers tersebut dapat menimbulkan efek seperti peningkatan attack, draw power (Kartu monster Gravekeepers), special summon dari graveyard, mengurangi attack monster musuh, dan bahkan menghancurkan kartu monster musuh!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Combo kartu ini sangat kuat, segera dominasi board dengan combo ini! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus Bagian 1 disini!
Baca Juga

Dikarenakan banyaknya kartu monster berlevel bintang tinggi dan dipastikan nantinya kamu akan banyak sekali melakukan tribute summon, maka dalam deck kali ini akan dilengkapi dengan kartu Soul Exchange.

Kartu tersebut dapat membantumu melakukan tribute summon menggunakan monster musuh sebagai korbannya. Selain itu, untuk lebih mempermudah melakukan tribute summon, deck kali ini juga dilengkapi dengan kartu Double Summon!

Baca Juga

Semua kartu monster dalam deck kali ini adalah kartu monster bertipe Spellcaster. Untuk itu, kamu akan mendapatkan benefit yang cukup besar jika menggunakan kemampuan karakter Power of Dark milik Yami Yugi. Dengan kemampuan ini, semua kartu monstermu akan mendapatkan peningkatan attack dan defense sebesar 200 poin!

Untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan pada deck Gravekeepers kali ini, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Gravekeeper’s Oracle

deck Gravekeepers

Kamu dapat memanggil kartu monster ini dengan mengkorbankan 3 kartu monster atau hanya 1 kartu monster Gravekeeper saja. Ketika berhasil di tribute summon, kamu dapat mengaktifkan salah satu dari 3 efek ini:

  1. Kartu ini mendapatkan peningkatan attack sebesar jumlah total bintang monster yang dijadikan korban untuk memanggil kartu ini dikali 100 poin
  2. Hancurkan semua kartu Set monster musuh yang mereka kontrol
  3. Semua monster musuh yang dikontrolnya mengalami pengurangan attack dan defense sebesar 2000 poin.

Merupakan kartu terkuat yang dimiliki oleh kartu monster Gravekeepers untuk saat ini. Kamu dapat memanggil monster level bintang 10 ini hanya dengan tribute satu monster Gravekeepers saja lho! Dan dapat langsung mengaktifkan efek pengurangan attack dan defense monster musuh sebesar 2000 poin!

Saya sarankan lebih sering gunakan efek penghancur Set monster musuh atau pengurangan attack dan defense musuh saja. Peningkatan attack memang cukup bagus, tetapi kedua efek lain yang dimilikinya lebih kuat dan lebih berguna.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Gravekeepers.

Gravekeeper’s Recruiter

deck Gravekeepers

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: Ketika kartu monster yang kamu kontrol ini memasuki graveyard, kamu dapat menambahkan ke tanganmu satu kartu monster Gravekeepers yang memiliki defense sebesar 1500 atau kebawah dari deck.

Kamu bisa combo-kan kartu ini dengan Enemy Controller dengan mengkorbankan kartu ini untuk dapat mengkontrol kartu monster musuh. Setelah kartu ini masuk ke dalam graveyard, ambil kartu Gravekeeper’s Chief dalam deck-mu! Lalu tribute summon Gravekeeper’s Chief menggunakan kartu monster musuh yang telah kamu ambil alih menggunakan Enemy Controller.

Setelah berhasil tribute summon Gravekeeper’s Chief, kamu dapat membangkitkan kartu ini lagi dalam graveyard menggunakan efek Gravekeeper’s Chief!

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Odion level 30 atau lebih. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Gravekeepers.

Gravekeeper’s Chief

deck Gravekeepers

Kamu hanya dapat mengkontrol satu Gravekeeper’s Chief saja di field. Ketika berhasil di-tribute summon, kamu dapat menarget dan special summon kartu monster Gravekeepers yang berada di graveyard-mu.

Kamu dapat tribute summon Gravekeeper’s Chief menggunakan Gravekeeper’s Recruiter, agar kamu dapat mengaktifkan efek Gravekeeper’s Recruiter! Setelah berhasil tribute summon kartu ini, kamu dapat membangkitkan kembali Gravekeeper’s Recruiter yang telah kamu jadikan korban!

Jika kamu melakukan cara ini, saya sarankan ambil kartu Gravekeeper’s Oracle menggunakan efek Gravekeeper’s Recruiter. Tujuannya adalah agar kamu dapat tribute summon Gravekeeper’s Oracle pada turn berikutnya!

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Ishizu Ishtar level 30 atau lebih. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Gravekeepers.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleTernyata Ini Alasan Finn Balor Batal Tanding Lawan Brock Lesnar di Royal Rumble 2018!
Next articleWaduh, 6 Video Musik K-pop Ini Dicekal Karena Terlalu Kontroversial!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.