Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost

5 idol Korea yang memiliki wajah mirip tokoh kartun Jack Frost. Ada idol favoritmu?

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost sumber: riseofguardian[/caption]

Masih ingat tokoh kartun fenomenal Jack Frost? Ternyata ada lho 5 idol Korea yang mirip tokoh kartun ini! Ada idol favoritmu?

[duniaku_baca_juga]

Jack Frost merupakan tokoh utama dalam film kartun Rise of the Guardian yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film karya Dream Works Animation ini mendapat banyak sekali sambutan positif dari para penonton. Tak heran jika Jack Frost juga menjadi sebuah tokoh idola.

Memiliki image dan wajah yang mirip, 5 idol Korea ini juga tak kalah kerennya dengan Jack Frost lho! Bahkan banyak yang mengatakan bahwa ini lah tokoh kartun Jack Frost di dunia nyata!

[page_break no="1" title="Taeyong NCT"]

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost

Sejak debut, member NCT yaitu Taeyong memang mendapatkan perhatian karena visualnya. Banyak yang menyangka bahwa karakter Jack Frost memang terinspirasi dari wajahnya.

Lihat saja rambutnya dan mata bundarnya yang indah. Tak diragukan lagi jika ada kompetisi idol Korea yang mirip tokoh kartun ini, pasti Taeyong lah pemenangnya! Setuju?

[page_break no="2" title="Minhyuk MONSTA X "]

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost sumber: pinterest[/caption]

Idol tampan kelahiran 3 November 1993 ini memang memiliki peran sebagai visual di dalam grupnya. Wajar saja Minhyuk merupakan salah satu daya tarik diantara member lainnya.

[read_more id="347546"]

Fan Minhyuk pernah membuat gambar wajah Minhyuk dan yang mengejutkan wajah Minhyuk mengingatkan kita pada sosok tokoh kartun Jack Frost!

[page_break no="3" title="V BTS"]

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost sumber: aminoapps[/caption]

V yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini memang bukanlah visual di grupnya. Meski begitu personality-nya membuat para fan dengan mudahnya jatuh cinta kepada idol Korea berusia 21 tahun ini.

Saat comeback biasanya para member grup K-pop gemar mewarnai rambut mereka. Namun, ketika V mewarnai rambutnya menjadi putih sontak membuat para fan mengira V adalah versi nyata dari tokoh kartun Jack Frost!

[page_break no="4" title="Junhoe iKON"]

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost sumber: weheartit[/caption]

Junhoe juga bukan visual dari grupnya namun hal tersebut tidak membuatnya kehilangan perhatian dari para fannya. Suaranya yang berkarakter dan kemampuannya menari merupakan daya tarik dari idol kelahiran tahun 1997 ini.

Junhoe memang sering terlihat memiliki warna rambut berwarnya gelap, namun ketika rambutnya diwarnai terang wajahnya terlihat sama seperti tokoh Jack Frost.

[page_break no="5" title="Ong Seongwoo WANNA ONE"]

Kembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost sumber: twitter[/caption]

Nama Wanna One menjadi topik hangat pada tahun ini. Bagaimana tidak? Grup K-pop yang berasal dari acara survival Produce 101 ini memiliki member yang tak hanya bertalenta namun juga memiliki visual yang memukau.

[read_more id="349179"]

Seperti salah satu member-nya, Seongwoo, meski tak memiliki rambut berwarna terang kami tetap memasukkan Seongwoo ke dalam list idol Korea yang mirip tokoh kartun ini, karena ia memang memiliki paras yang mirip Jack Frost.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU