Nggak Nyangka! Pemain Justice League Ini Girang Banget saat Mendapatkan Tanda Tangan Blackpink

Sukses memberi kejutan ke para Kpopers dengan kemunculan Black Pink, saatnya membalas dengan memberi kejutan balik ke salah satu pemain Justice League. 

Nggak Nyangka! Pemain Justice League Ini Girang Banget saat Mendapatkan Tanda Tangan Blackpink

Nggak Nyangka! Pemain Justice League Ini Girang Banget saat Mendapatkan Tanda Tangan Blackpink Sumber: Allkpop[/caption]

Setelah sukses memberi kejutan kepada para penggemar musik K-pop dengan kemunculan lagu Black Pink di salah satu scene Justice League, kini saatnya "membalas" dengan memberi surprise balik ke salah satu pemain Justice League.

Sebelum Justice League resmi tayang, banyak potongan-potongan video yang beredar di dunia maya mengenai kemunculan lagu dari girl band Korea Black Pink "As"> If It's Your Last" pada salah satu scene film itu.

Nggak Nyangka! Pemain Justice League Ini Girang Banget saat Mendapatkan Tanda Tangan Blackpink Sumber: https://assets.nst.com.my[/caption]

Hal ini sontak membuat para penggemar K-pop kaget sekaligus bangga, mengingat ini adalah pertama kalinya lagu Korea muncul dalam film superhero Amerika.

Baru-baru ini, giliran pemain Justuce League yaitu Ezra Miller yang berperan sebagai The Flash yang diberi kejutan.

[read_more id="333730"]

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pemuda kelahiran 1992 ini merupakan seorang Blink. Hal ini terungkap saat wawancara para pemain Justice League bersama Eric Nam di acara milik Naver yaitu V-Live awal November lalu.

Di tengah wawancara, Eric membeberkan bahwa Ezra Miller merupakan penggermar musik K-pop terutama lagu-lagu dari girl group bentukan YG Entertainment itu.

Aktor tersebut bahkan sempat menarikan beberapa gerakan dari "As If Its Your Last" yang diiringi dengan nyanyian Eric Nam. Hal tersebut, sontak membuat para pemain Justice League yang lain tertawa terbahak-bahak.

https://twitter.com/eiji_enzy1641/status/926785813752320000

Nah, mengetahui hal itu para crew Megabox telah menyiapkan sebuah kejutan kecil untuknya. Saat wawancaranya bersama acara tersebut, salah seorang crew memberinya CD Black Pink lengkap dengan tandatangan dari keempat member-nya.

Saat menerima kejutan itu, Ezra terlihat kaget dan wajahnya langsung berseri-seri saat membuka dan melihat hadiah tersebut.

"Bernarkah ini tandatangan Black Pink in my area? "OMG, apakah ini benar-benar ditandatangani oleh mereka?," tuturnya tak percaya sambil dengan bangga "memamerkan" hadiahnya tersebut.

Dia pun menambahkan, "Black Pink, I'm in your area! Ini sangat luar biasa, kalau kalian menonton tayangan ini aku ingin mengucapkan terima kasih banyak Black Pink."

https://www.facebook.com/megaboxon/videos/1577245975676599/


Wow, bahkan seorang super hero pun adalah penggemar K-pop dan fans Black Pink. Sebagai penggemar musik K-pop jadi makin bangga nih. The Flash is in your area!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU