Tak Hanya di Tekken 7, Noctis Juga Bergabung di Dissidia Final Fantasy Arcade!

Dissidia Final Fantasy Arcade

Tak hanya bertarung di Tekken 7, Noctis Lucis Caelum dari Final Fantasy XV akan ikut bertarung di Dissidia Final Fantasy Arcade loh!

Baca Juga

Noctis Lucis Caelum, protagonis utama di Final Fantasy XV secara resmi bakal masuk roster Dissidia Final Fantasy Arcade. Square Enix mulai memberikan bocoran beberapa aksi Noctis dalam game fighting yang diikuti oleh petarung dari serial Final Fantasy tersebut.

Menariknya, gaya bertarung Noctis di game ini sangat mirip di game orisinalnya. Berikut ini adalah video promosinya:

Noctis sendiri membawa Engine Blade sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Namun pedang itu bukanlah satu-satunya senjata yang akan ia pakai dalam bertarung di game ini.

Seperti yang kita kenal, Noctis memiliki kemampuan bernama Armiger. Ia mampu mengakses banyak senjata dari Royal Arms untuk bertarung. Tak hanya pedang, Noctis juga mampu menggunakan pedang besar, tombak, belati, dan sebagainya.

Dissidia Final Fantasy Arcade

Pada Dissidia Final Fantasy Arcade, Noctis juga dapat melakukan serangkaian serangan mematikan dari jauh maupun dekat. Dari jarak dekat ia mampu melontarkan beberapa tebasan yang akan mementalkan musuh menggunakan Engine Blade.

Setelah itu ia mampu melemparkan pedang, lalu melakukan Warp Attack untuk mendekati mereka. Setelah itu, pemain bisa menyerang menggunakan senjata lain untuk memberikan serangan beragam.

Selain Noctis, pihak Square Enix juga memberikan fitur untuk melakkan perpindahan data pemain dari versi Arcade ke versi PlayStation 4, Dissidia Final Fantasy NT. Jadi bagi mereka yang sudah bermain cukup lama untuk mengembangkan ID Arcade miliknya, bisa menelakukan transfer data ke ID PSN pemain nantinya.

Dissidia Final Fantasy Arcade

Ada banyak hal yang bisa kamu pindahkan ke ID barumu kali ini. Hanya saja karena fitur yang ditampilkan di Dissidia Final Fantasy NT lebih sedikit, maka ada beberapa fitur yang disesuaikan.

Misalnya saja, pemain bisa memindahkan data C.LV (level setiap karakter yang mereka miliki), hanya saja karena maksimal C.LV di game versi PS4 ini adalah 10, maka pemain yang memiliki level 11 keatas akan turun ke 10.

Beberapa fitur seperti Symbol (untuk chat), Titles (julukan yang kamu dapatkan dari bermain game), juga bisa kamu trasnfer ke ID baru.

Namun ada beberapa Symbol dan Titles khusus dari beberapa fitur yang belum di buka di Dissidia Final Fantasy NT, maka beberapa diantara tidak bisa dihapus. Termasuk Ikon pemain dan Battle BGM, hampir seluruhnya tidak bisa dipindahkan dari akun Dissidia Final Fantasy Arcade milikmu.

Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleKembar! 5 Idol Korea yang Mirip Tokoh Kartun Jack Frost
Next articleBandai Akan Rilis Figure Mega Man X Giga Armor X Baru!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.