Trailer DLC Resident Evil 7: Ternyata Karakter yang Muncul Itu Chris Redfield Palsu?

resident evil 7 dlc not a hero chris redfield palsu

Chris Redfield palsu?! Trailer terbaru untuk DLC Resident Evil 7: Not A Hero ini sepertinya ingin menyatakan hal yang serupa!

Salah satu misteri Resident Evil 7 yang belum terjawab hingga game-nya tamat adalah: benarkah karakter yang muncul dalam ending game tersebut adalah Chris Redfield? Ataukah itu Chris Redfield palsu? Karena seperti yang kita tahu, tidak mungkin bagi Chris untuk bergabung dengan Umbrella—perusahaan yang selama ini dia benci. Dan sepertinya trailer DLC Resident Evil 7  terbaru ini juga mempertanyakan hal yang serupa!

Baca Juga

Trailer DLC Resident Evil 7: Not A Hero memperlihatkan seorang pembuat teori konspirasi bernama Pete yang menonton rekaman Chris Redfield. Pete menyebutkan bahwa Chris Redfield yang bergabung dengan Umbrella di Resident Evil 7 benar-benar mencurigakan. Dia bahkan menunjukkan bahwa penampilan Chris benar-benar berubah.

Trailer DLC Resident Evil 7: Not A Hero

Sama seperti Pete dalam trailer di atas, banyak fan yang meragukan bahwa karakter tersebut adalah Chris Redfield. Alasan pertama adalah karena penampilannya berbeda, dan alasan kedua adalah karena dia sekarang bekerja untuk Umbrella. Banyak teori buatan fans yang mengatakan bahwa Chris di sini sebenarnya adalah agen Umbrella bernama HUNK.

Screenshot DLC Resident Evil 7 Not a Hero Perlihatkan Aksi Chris Redfield Melawan Molded!

Capcom merilis beberapa screenshot baru untuk DLC Resident Evil 7: Not a Hero. Beberapa fitur lama dari Resident Evil modern kembali lagi di sini!
Baca Juga

Meskipun tampaknya banyak teori Chris Redfield palsu yang cukup meyakinkan, tapi tampaknya trailer ini adalah tanggapan bercanda dari pihak Capcom atas teori tersebut. Hal ini dipertegas dengan posting­-an Capcom melalui website-nya yang mengatakan bahwa Chris Redfield yang muncul pada akhir Resident Evil 7 adalah benar-benar Chris.

Dalam website-nya tersebut, sutradara Resident Evil 7 Koushi Nakanashi menjelaskan bahwa perubahan penampilan Chris Redfield dikarenakan artstyle yang digunakan dalam game. Karena Resident Evil 7 menggunakan grafis yang lebih realistik, maka Chris yang berotot seperti dalam Resident Evil 5 dan 6 pun tidak cocok untuk Resident Evil 7 hingga akhirnya harus diubah.

aplikasi terkait

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Lisensi Resmi SE

EFUN COMPANY LIMITED

4.9
starstarstarstarstar
Penggemar Final Fantasy tidak boleh melewatkan game mobile yang satu ini! Yuk, mainkan Final Fantasy Awakening sekarang juga!

Resident Evil 7 kini tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation VR, dan Xbox One. DLC Not A Hero akan dirilis pada tanggal 12 Desember mendatang.


SHARE
Previous articleInilah Deretan Fitur Baru Di Game AoT2, Termasuk Bisa Menembakkan Jaring!
Next article10 Variasi Evolusi Greymon Ini Mungkin Kamu Belum Tahu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.