Penasaran dengan Wolfenstein 2? Bethesda Hadirkan Demo Gratis!

demo gratis wolfenstein 2

Tertarik untuk mencoba game Wolfenstein terbaru namun belum yakin mau beli atau tidak? Tenang, Bethesda persiapkan demo gratis untuk Wolfenstein 2: The New Colossus.

Baca Juga

Semakin banyak game yang dirilis, semakin banyak pula daftar-daftar game yang ingin dicoba. Wolfenstein 2 sudah hadir di depan mata namun akan sangat disayangkan jika kita tidak mencobanya dulu sebelum membeli. Namun tenang, Bethesda telah mempersiapkan demo gratis untuk The New Colossus.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Kamu juga bisa menemukan keseruan bermain game di DarkStory lho

Banyak yang mengenal seri Wolfenstein, baik karena genre game yang serba ganas, aksi tembak-tembakan yang seru atau mungkin karena kontroversi-kontroversinya sepanjang pengembangan. Memang, Wolfenstein telah berhasil menarik perhatian bahkan untuk kalangan awam sekalipun berkat kontroversi anti-nazi mereka pada Wolfenstein 2.

Mengamuk, Fans Kecewa dengan Marketing Wolfenstein 2!

Alih-alih mempromosikan game terbaru mereka, video promosi Nazi-free Wolfenstein 2 yang diluncurkan Bethesda terima banyak komentar negatif.
Baca Juga

Singkat cerita, Wolfenstein 2: The New Colossus merupakan game First Person Action Shooter yang dikembangkan oleh MachineGames. Bermain sebagai BJ Blazkowicz, pemain ditugaskan sebagai satu-satunya harapan untuk menemukan kebebasan diantara para Nazi yang menguasai dunia.

Hadir sebagai demo gratis untuk PC, XBOX One dan PS4, pemain dapat mencoba level awal secara gratis. Demo, atau yang lebih umum disebut sebagai free trial sudah sangat umum ditemukan pada game-game populer.

Memang, ini bukan berita yang mengejutkan, namun hadirnya demo untuk Wolfenstein 2 memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mencoba mahakarya dari MachineGames ini.

demo gratis wolfenstein 2
Wolfenstein 2 menghadirkan aspek single-player yang sangat intens.

Dan apabila kalian tertarik untuk membeli game ini setelah menyelesaikan level awal, kalian dapat langsung membeli game tersebut melalui tempat kalian mengunduh demo gratis ini. Progress yang telah dicapai pada demo dapat dipindahkan pada versi penuhnya, tidak perlu capek-capek mengulang dari awal lagi.

Pemilik Nintendo Switch tampaknya harus lebih bersabar. Bethesda tidak mengumumkan demo untuk konsol portabel ini, dan tanggal rilis pasti untuk versi Switch masih belum diketahui selain dari “available 2018” yang diumumkan melalui Nintendo Direct.

Kenali ONRUSH, Game Balapan Terbaru dari Codemaster!

Setelah kesuksesan mereka dengan Dirt 4 dan F1 2017, Codemasters kembali mengembangkan game balapan terbaru mereka, ONRUSH.
Baca Juga

Wolfenstein 2: The New Colossus saat ini dapat dibeli melalui Steam maupun store resmi untuk Playstation 4 dan XBOX One. Bethesda mematok harga Rp700.000 untuk edisi standar dan Rp1.075.000 untuk versi Digital Deluxe yang sudah termasuk dengan Season Pass. DLC pertama untuk Wolfenstein 2, The Adventures of Gunslinger Joe, akan dirilis pada 14 Desember.