Tiang Listrik yang Ditabrak Setnov Akhirnya Jadi Lagu Dangdut!

Kayak gimana lagu dangdut tiang listrik ini? Simak saja deh di sini!

Setelah cukup viral dan menjadi perbincangan banyak orang di media sosial, tiang listrik akhirnya punya lagu sendiri berjudul “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” yang dinyanyikan oleh pedangdut Selvi Kitty.

Mungkin tak ada yang lebih oportunis dari orang-orang yang bekerja di industri musik dangdut Indonesia. Apapun yang sedang tren dan hits di kalangan masyarakat Tanah Air, maka para komposer dan penyanyi dangdut akan berlomba-lomba memanfaatkan momen tersebut untuk dijadikan lagu.

Makin ke sini tema lagu dangdut pun hanya bermodal kata-kata hits demi mendongkrak popularitas tanpa memedulikan kualitas. Sebut saja seperti “Sakitnya Tuh Di sini“, “Cari Pokemon”, sampai “Om Telolet Om”. Semua lagu itu berasal dari apa yang populer di masyarakat atau berasal dari kata-kata yang menjadi meme di kalangan netizen.

Seolah belum berhenti, industri musik Tanah Air kembali kedatangan lagu dangdut dengan tema yang diambil dari sesuatu yang sedang viral. Berjudul “Cintaku Sekuat Tiang Listrik”, lagu ini terinspirasi dari fenomena tiang listrik yang menjadi “tokoh utama” dalam penangkapan politikus Setya Novanto oleh KPK.

Lagu dangdut tiang listrik dibawakan oleh penyanyi cantik Selvi Kitty di bawah naungan studio Nagaswara. Nama Selvi sendiri bukanlah orang baru dikancah industri hiburan Tanah air. Sebelum lagu dangdut tiang listrik, Selvi telah merilis single dangdut lainnya berjudul “Semua Serba Gratisan”. Ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia Show pada tahun 2010.

Jika menelisik lebih dalam, lagu dangdut tiang listrik memiliki makna yang cukup syahdu. Di mana lagu ini menceritakan tentang kekuatan cinta seorang gadis yang diibaratkan sekuat tiang listrik, takkan berubah walau banyak yang mengusik.

Hingga berita ini di tulis, lagu “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” telah ditonton lebih dari 12 ribu kali di YouTube. Beragam tanggapan pun diutarakan netizen di kolom komentarnya. Ada yang positif, ada juga yang negatif.

“Wahhhh…ini baru mauantappp… Gk ada cinta sekuat tiang listrik. Jangankan di usik, di tabrak aja tetep mantap!!!!!,” ujar akun Harina Nata.

LOW BADGET Banget Music Videonya. heuheuehu.. tiang listik,” kata akun Haendra Yanna.


CONTINUE READING BELOW

Kreatif! Inilah Deretan Game Mobile yang Berhasil Memanfaatan Momen di Indonesia

suatu hal yang sedang viral di Indonesia dimanfaatkan oleh developer game yang kreatif. seperti deretan game mobile yang memanfaatkan momen berikut.


Nah bagaimana tanggapanmu terhadap lagu dangdut ini?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca