Kenali ONRUSH, Game Balapan Terbaru dari Codemaster!

game balapan terbaru

Sebagai salah satu pengembang game balap yang ternama, Codemasters telah merilis banyak game dengan fokus pada balapan yang serius. Kali ini, Codemaster kembali menciptakan game balapan terbaru ONRUSH dengan pendekatan yang berbeda.

Baca Juga

Codemasters pada akhir Oktober yang lalu mengumumkan game balapan terbaru mereka, ONRUSH. Game ini sebelumnya merupakan pengumuman yang ditampilkan pada Paris Game Week secara live di panggung bersama dengan Playstation. Game unik ini menggabungkan balapan off-road dengan freestyle.

Sebelumnya, Codemasters telah dikenal oleh kalangan gamer dengan game fenomenal mereka, Dirt Rally. Game ini meraih kesuksesan mengingat Dirt Rally akhirnya kembali ke akarnya, balapan reli tanpa ada gangguan gymkhana yang mengganggu. Dengan kesuksesan mereka, Codemasters akhirnya mengembangkan Dirt 4 sebagai sekuel.

Kenali ONRUSH, Game Balapan Terbaru dari Codemaster!

Setelah kesuksesan mereka dengan Dirt 4 dan F1 2017, Codemasters kembali mengembangkan game balapan terbaru mereka, ONRUSH.

Abaikan

Kembali pada ONRUSH, game ini hadir sebagai game balapan yang unik. Tujuan utama pemain bukanlah untuk menjadi yang terdepan diantara pembalap lainnya. Pengembang dibalik seri ini mengembangkan ONRUSH untuk mengenang kembali masa keemasan genre arcade racer.

Posisi disaat start maupun posisi disaat finish tidak berlaku pada game ini, sebut Rustchynsky. “Fokus pada game ini adalah skor yang dicapai. Tidak masalah jika kendaraanmu dihancurkan, kami akan mengatur pemain kembali pada balapan. Tertinggal atau tersusul, pemain akan dilempar kembali diantara pembalap lainnya,” Tambah Rustchynsky.

Konsep dari ONRUSH difokuskan pada style yang didapat pemain, contohnya seperti menghancurkan kendaraan lain atau melakukan freestyle saat melayang di udara. Model gameplay seperti ini tampak identik seperti BurnOut tanpa fokus pada balapan menjadi yang tercepat.

EA Bikin Geger Lagi! Kali Ini Ribuan Gamer Memboikot FIFA 18!

Belum reda masalah Battlefront 2, Electronic Arts kembali membuat geger komunitas. Kali ini gamer memboikot FIFA 18. Apa alasannya?
Baca Juga

Rustchynsky menjelaskan bahwa balapan akan lebih seru disaat setiap pemain berkompetisi secara sengit untuk menang, namun ia sadar betul bahwa menciptakan kompetisi yang sangat intens seperti itu sangatlah sulit. Hal inilah yang mengawali lahirnya ONRUSH.

Belum ada informasi pasti kendaraan-kendaraan apa saja yang dapat digunakan, namun trailer yang diunggah oleh Codemasters sudah cukup menjelaskan jenis kendaraan yang akan digunakan. Untuk saat ini, hanya buggy dan motocross yang dikonfirmasi akan dapat digunakan pada game, variasi lainnya kemungkinan akan diinformasikan lagi kedepannya.

ONRUSH akan dirilis untuk PS4 dan XBOX One pada musim panas 2018 yang akan datang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDirasa Lamban, Bungie Perbaiki Masalah XP Pada Destiny 2!
Next articleCheat Unik! Pemain Farming Credit Star Wars Battlefront 2 dengan Karet Gelang!
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.