Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017

Dari sekian banyak banyak drama Korea yang muncul tahun ini, ada beberapa second lead yang sukses mencuri perhatian karena parasnya yang tampan. Ini second lead ganteng di drama Korea 2017

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Soompi[/caption]

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menutup tahun 2017 dan memulai tahun yang baru. Di sepanjang tahun ini, banyak drama Korea dengan berbagai genre yang disungguhkan kepada para penggemar K-drama.

Dari sekian banyak drama Korea yang muncul di tahun ini, ada beberapa second lead yang mencuri perhatian penonton karena aktingnya memukau ditambah dengan paras mereka yang tampan.

Dari pada penasaran, yuk buruan intip 7 second lead ganteng di drama Korea 2017 yang berhasil mencuri perhatian penonton.

[page_break no="7" title="Gong Myung (Revolutionary Love)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Soompi[/caption]

Meski lead actor dari drama ini adalah Choi Siwon, namun pesona Gong Myung tetap berhasil "membius" para penonton. Apalagi ia mampu mendalami karakternya sebagai sosok yang tak pernah lelah untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

[page_break no="6" title="Lee Seo Won (The Liar and His Lover)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Soompi[/caption]

Aktor kelahiran 1997 ini berperan sebagai bassist dari sebuah band bernama Crude Play. Keingannya untuk menjadi kekasih Yoon So Rim benar-benar membuat penonton baper. Namun apa daya, meskipun sudah berusaha sekuat tenaga namun Seo Won harus merelakan cewek yang dicintainya itu bersama pria lain.

[page_break no="5" title="Kim Jae Wook (Temperature of Love)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Castko[/caption]

Sukses mememerankan karakter sebagai psikopat ganteng dalam drama Voice, Kim Jae Wook kembali ke dunia senia peran dengan karakter yang 180 derajat berbeda dengan di drama sebelumnya.

Dalam Temperature of Love, Jae Wook berperan sebagai seorang seorang CEO mapan, ganteng dan kaya raya. Selain itu ia sangat perhatian pada Lee Hyun Soo. Namun sayang, ia harus menerima kanyataan pahit, bahwa dalam sudah ada orang lain di hati Hyun Soo.

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: http://hiburan.dreamers.id[/caption]

[page_break no="4" title="Jang Ki Yong (Confession Couple)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Sompi[/caption]

Aktor muda sekaligus model dari YG Entertainment ini berhasil mencuri perhatian penonton lewat aktingnya di Confession Couple dengan memerankan karakter Jung Nam Gil.

Nam Gil mempunyai karakternya yang terlihat dingin, namun berubah lembut saat bersama cewek yang disukainya, Ma Jin Joo.

Scene Nam Gil favorit penonton adalah ketika ia memakaikan jaket buat Jin Joo yang sedang galau. #so sweetnya

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Soompi[/caption]

[read_more id="343601"]


Kira-kira siapa ya aktor yang masuk 3 besar second lead ganteng di drama Korea 2017?

[page_break no="3" title="Park Hyung Sik (Hwarang)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: Castko[/caption]

Saat melihat tatapan puppy eyes Ji Dwi Rang (karakter yang diperankan Hyung Sik di Hwarang) yang terlihat sedih dan putus asa, pasti membuat hati penonton ikut luluh lantah. Bahkan ia rela melepas tahtanya demi perempuan yang dicintainya, A Ro. Meski begitu, cintanya terhadap A Ro tetap saja bertepuk sebelah tangan.

[page_break no="2" title="Ji Soo (Strong Woman Do Bong Soon)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: CastKo[/caption]

Setelah sukses mencuri hati para penggemar drama Korea tahun lalu dengan karakternya sebagai Wang Jung dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, di tahun ini ia sukses kembali mencuri perhatian saat memerankan karakter polisi ganteng bernama In Guk Doo di Strong Woman Do Bong Soon. 

Sikapnya yang dingin terhadap Bong Soon berbanding terbalik dengan hatinya yang lembut dan perhatian. Namun ketika ia mengakui perasaannya pada Bong Soon, Bong Soon terlanjur jatuh hati Min Hyuk. Dan pada akhirnya, Guk Doo pun harus merelakan cewek yang disukainya untuk pergi bersama cowok lain.

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: http://hiburan.dreamers.id[/caption]

Tatapan mata Guk Doo saat melihat Bong Soon bersama dengan Ahn Min Hyuk itulah yang membuat hati penonton ikutan hancur.

[page_break no="1" title="Jung Hae In (While You Were Sleeping)"]

Inilah 7 Second Lead Ganteng yang Muncul di Drama Korea Sepanjang Tahun 2017 Sumber: http://2sao.vn[/caption]

Dan dari semua second lead ganteng di drama Korea 2017, Jung Hae In lah yang paling pantas dinobatkan sebagai the best second lead in 2017 menurut penulis.

Karena alih-alih merebut cewek yang disukainya, Han Woo Tak (nama dari karakter Haein dalam drama While You Were Sleeping) malah justru mendukung hubungan cewek tersebut dengan pria yang disukainya

Selain itu bisa dibilang drama tersebut merupakan titik balik karier aktor ini di dunia seni peran. Perannya sebagai polisi ganteng Han Woo Tak, sukses membuat penonton terpesona.

Apalagi di adegan ketika dia mengambil foto bayangan dirinya bersama Nam Hong Joo yang seolah-olah terlihat sedang bersandar di pundaknya. Padahal kenyataannya, Hong Joo sedang menunggu kekasihnya, Jung Jae-Chan. Wow, baper abis!

https://www.instagram.com/p/BbrpK-cg7gw/?taken-by=_iammenboong_

Melalui drama tersebut, nama Hae In juga pernah sampai menjadi top search di Naver (Google-nya Korea) beberapa waktu lalu.

[read_more id="343326"]


Nah itu tadi 7 aktor tampan yang masuk jajaran second lead ganteng di drama Korea 2017. Menurut kalian, aktor mana nih yang berhak menyandang gelar the best second lead in 2017?

Diedit oleh Doni Jaelani

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU