Ini 5 Shinobi yang Seharusnya Dibangkitkan Kabuto saat Perang Dunia Shinobi Keempat!

Edo Tensei yang digunakan Kaboto meninggalkan kisah dan pesan terakhir selain juga menyuguhkan pertarungan yang sangat seru. Jika 5 shinobi ini dibangkitkan, pastinya lebih seru!

Edo Tensei yang digunakan Kaboto meninggalkan kisah dan pesan terakhir selain juga menyuguhkan pertarungan yang sangat seru. Jika 5 shinobi ini dibangkitkan, pastinya lebih seru!

Tokoh-tokoh yang dibangkitkan dengan jutsu terlarang Edo Tensei oleh Kabuto bukanlah karakter sembarangan. Banyak dari mereka merupakan shinobi kelas S yang sangat ditakuti oleh shinobi-shinobi hebat.

Namun, ada beberapa nama yang terlewatkan dari Edo Tensei tersebut yang banyak diinginkan oleh para penggemar anime manga Naruto. Berikut adalah 5 shinobi yang seharusnya dibangkitkan oleh Kabuto.

1

Fugaku Uchiha

Fugaku adalah salah satu tokoh yang diharapkan dibangkitkan oleh Kabuto dengan Edo Tensei. Dia erupakan salah satu terpandang di kalangan klan Uchiha, ayah Itachi dan Sasuke ini pastinya merupakan shinobi yang sangat hebat.

Namun, Fugaku nampaknya tidak diberikan kesempatan untuk menunjukkan kehebatannya oleh si penulis Naruto. Bagaimana ya sesungguhnya kehebatan Fugaku?

2

Shisui Uchiha

Shinobi hebat lagi yang berasal dari klan Uchiha membuat banyak penggemar Naruto penasaran mengenai aksi sesungguhnya. Kisah Shisui Uchiha hanya muncul sebagai flashback gambaran cerita masa lalu.

Shisui Uchiha mempunyai kemampuan hebat dan dijuluki sebagai shinobi secepat kilat. Dia bahkan dapat menggunakan genjutsu dengan tidak terlihat. Reuni Shisui Uchiha akan bertemu dengan Itachi yang juga dibangkitkan oleh Edo Tensei Kabuto.

3

Konan

Conan adalah sosok gadis yang selalu berada di sisi Pain yang sebenarnya mempunyai hati yang lembut. Setelah serangan Pain ke desa Konoha yang ditutup dengan kematian Pain, Konan kembali ke Amegakure sebagai penjaga dan pelindung desa tersebut.

Pada suatu waktu, Tobi datang untuk mengambil rinengan milik Nagato namun Konan mencegahnya. Pertarunganp un tidak terelakkan dan berujung pada tewasnya Konan. Jika Konan dibangkitkan oleh Kabuto, pasti akan menjadi tantangan tersendiri bagi aliansi shinobi mengingat Konan merupakan shinobi hebat dengan kemampuan pengendalian kertas.

Salah satu jutsunya yang terkenal di Amegakure adalah Kami no Shisha no Jutsu, yang menjatuhkan lawan ke palung dalam dengan ribuan kertas peledak.

4

Might Dai

Tokoh ini masih misterius karena tidak banyak pembahasan mengenai dirinya. Ayah guru Guy ini mempunyai kemampuan bertarung yang sangat hebat. Pengguna Hachimon ini akan sangat menyulitkan siapapun yang melawan dirinya.

Tentu saja jika Might Dai dihidupkan kembali menjadi seorang shinobi, ceritanya akan sangat emosional ketika bertemu dengan Might Guy, anaknya. Cucuran air mata akan selalu menjadi hiasan antara mereka berdua. Seharusnya tokoh yang satu ini dihidupkan ya.

Hanya saja, bisa dipahami kenapa Dai tidak dibangkitkan. Meski sangat kuat, pria yang satu ini memang kurang terkenal sebagai shinobi.

5

Jiraiya

dibangkitkan

Sosok yang satu ini sudah menjadi kontroversi sejak kematiannya di tangan Pain. Berbagai macam spekulasi dan teori dimunculkan mengenai alasan tidak dibangkitkannya Jiraiya seperti mayatnya yang tidak ditemukan sampai Jiraiya yang masih hidup.

Nampaknya, banyak momen emosional yang terjadi jika Jiraiya dibangkitkan, seperti pertemuan dengan Naruto dan juga Kakashi. Kira-kira alasan apa yang menyebabkan Jiraiya tidak dibangkitkan?


Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah ada tokoh lagi yang kalian inginkan untuk dibangkitkan oleh Kabuto selain 5 tokoh di atas? Kebangkitan dari kematian menjadi isu penting di anime manga Naruto.

Selain menyulitkan perlawanan aliansi shinobi, separuh dari tokoh Edo Tensei di Perang Dunia Shinobi Keempat memanfaatkan waktu sebagai penjelasan kesalahan atau keputusan di masa lalu. Dan beberapa ceritanya sungguh mengharukan.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS