Niantic Ubah Sistem Raid pada Pokemon Go

sistem raid

Pokemon Go akhir-akhir ini terus menerima respon yang negatif. Memang, Niantic tidak selalu dapat memberikan apa yang pemain harapkan, dan itulah yang membawa Niantic untuk berkembang. Berkat feedback dari para pemain, Niantic siap benahi sistem raid.

Banyak yang kecewa dengan sistem raid yang ditawarkan pada Pokemon Go. Menurut para pemain yang mencoba, fitur tersebut sangat terbatas mengingat raid hanya dapat diikuti melalui sistme invite. Sistem ini tentu membatasi pemain lainnya yang ingin mengikuti raid. Keluhan-keluhan ini didengar oleh Niantic dan sistem tersebut akan mereka benah.

Salah satu raid  khusus yakni EX Raid membutuhkan invitation item bernama EX Raid PassesItem satu ini digunakan untuk menjalankan raid battle khusus. Pemain yang ingin mendapatkan pass ini sama sekali tidak tahu bagaimana mereka dapat menemukan atau mendapatkan item ini. Niantic sendiri tidak pernah memberitahu cara mendapatkannya.

Masalah Server Animal Crossing Pocket Camp Karena ‘High Traffic’

Banyaknya pemain yang ingin mencoba Pocket Camp tidak diimbangi dengan server yang stabil. Alhasil, server animal crossing temui berbagai permasalahan.
Baca Juga

Sekarang, Niantic lebih membuka EX Raid untuk pemain yang ingin mencoba, persyaratannya pun juga telah diumumkan. Pemain yang telah menaklukkan gym dengan level tinggi dan mengikuti berbagai macam raid akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan EX Raid invititation.

Lokasi-lokasi EX Raid juga hanya bertempat pada lokasi yang disponsori oleh Niantic saja. Ini berarti pemain memiliki akses yang sangat minim pada event yang sedang berlangsung. Dimulai dari permasalahan ini, Niantic memberikan akses lebih untuk EX Raid.

aplikasi terkait

Pokémon GO

Niantic, Inc.

4.1
starstarstarstarstar
Ingin merasakan sensasi berburu pokemon di dunia nyata? Mainkan game Pokemon GO

Niantic menyebut akan membuka EX Raid pada lokasi-lokasi yang lebih umum, seperti gym yang bertempat pada taman bermain. Waktu EX Raid juga dibenahi. Jika sebelumnya waktu untuk raid sangat terbatas, Niantic mengubah waktunya sesuai pada saat banyak pemain dirasa dapat mengikuti EX Raid tersebut.

Tidak hanya itu saja, raid dengan tingkatan yang lebih rendah memberikan hadiah yang lebih mumpuni. Untuk raid yang dimenangkan, para pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan Golden Razzberry. Sebagai gantinya, jumlah hadiah untuk potion dan revive akan dikurangi.

Wow, Pemain Pokemon Go Berhasil Menangkap 500 Juta Pokemon dalam Dua Hari!

Lebih dari 500 juta Pokemon berhasil ditangkap kurang dari dua hari dalam game Pokemon Go. Wow, kenapa ya bisa seperti itu?
Baca Juga

“Kami ingin para pemain merasa mereka telah mendapatkan hadiah yang menakjubkan, sekalipun boss raid yang diikuti kabur. Untuk itu, kami meningkatkan kualitas item yang diterima pemain,” Sebut Niantic.


SHARE
Previous articleGa Kalah Tampan! 6 Gamer Pro Ini Memiliki Wajah Seperti Idol Korea
Next articleWow! 5 Video Musik K-pop yang Menghabiskan Biaya Produksi Paling Besar
Penggemar berat game arcade, terutama Initial D Arcade Stage. Akhir-akhir ini mulai kembali menjalani hobi airsoft.