Bill Goldberg Akan Tampil di 2 Episode The Flash Musim 4! Karakter DC Manakah yang Akan Diperankannya?

Yep, ini Bill Goldberg yang kemarin sempat mempecundangi Brock Lesnar! Dia akan memerankan siapa ya?

Bill Goldberg Akan Tampil di 2 Episode The Flash Musim 4! Karakter DC Manakah yang Akan Diperankannya?

Mantan juara WWE Universal Bill Goldberg, akan tampil di dua episode seri The Flash. Wah, bakalan memerankan karakter DC yang mana nih? Simak pembahasannya berikut ini.

Semenjak kembali bergulat melawan Brock Lesnar akhir 2016 lalu, tidak dipungkiri kepopuleran Bill Goldberg kembali mencuat. Terbukti, Goldberg resmi diundang CW untuk tampil di seri superhero, The Flash.

[duniaku_baca_juga]

Kabar ini pertama kali mencuat melalui pengguna Twitter, Asam Shazad yang bisa kalian lihat berikut ini.

https://twitter.com/AsamShazad/status/934930601349664769?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.sportskeeda.com%2Fwwe%2Fwwe-news-goldberg-to-appear-on-upcoming-episode-of-the-flash

Kurang lebih 3 jam kemudian, Goldberg resmi mengkonfirmasikan kabar ini melalui akun Twitter nya.

https://twitter.com/Goldberg/status/934974170953166849?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.sportskeeda.com%2Fwwe%2Fwwe-news-goldberg-to-appear-on-upcoming-episode-of-the-flash

Terlihat di tweet balasan, tidak hanya membenarkan kabar tersebut, mantan juara WCW juga sekaligus mengkonfirmasi dirinya, akan tampil di 2 episode. Sayang, Goldberg tidak memberitahukan spesifik karakter yang akan diperankannya.

Goldberg akan menjadi pegulat WWE ke tiga yang tampil di rana Arrowverse. Sebelumnya Adam Copeland AKA Edge, tampil di musim kedua The Flash memerankan Atom Smasher dan Cody AKA Stardust Rhodes memerankan Derek Sampson di Arrow musim kelima.

[read_more id="350269"]

Siapakah kira-kira karakter yang akan diperankan si papa plontos keren ini? Protagonis? Antagonis? Atau lebih jauhnya, apakah jatah tampil kameranya lebih lama dari Rhodes dan Edge?

Semoga saja demikian. Karena walau tidak seperti Dwayne "The Rock" Johnson atau John Cena, pegulat berusia 50 tahun ini, memiliki pengalaman akting yang cukup oke.

Semenjak tahun 1999, Goldberg telah tampil di film-film seperti: Universal Soldier: The Return (1999), Ready to Rumble (2000), Looney Tunes: Back in Action (2003) dan the Longest Yard (2005).

Bill Goldberg Akan Tampil di 2 Episode The Flash Musim 4! Karakter DC Manakah yang Akan Diperankannya?

Sumber: ComingSoon

Terlebih sekali lagi, sosoknya masih "panas" di mata mainstream setelah penampilan enam bulannya di ring WWE 2016 lalu. Jadi, gila saja pihak CW dan DC kalau tidak membuat karakternya penting.

Kita tunggu saja lagi info selanjutnya dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui identitas karakter serta jadwal dua episode penampilannya di seri ini.

Bagaimana? Apakah kalian senang binti greget untuk menyaksikan Goldberg di The Flash? Menurut kalian, karakter DC mana yang akan dipernkannya? Sampaikan prediksi kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU