Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Fiend (Bagian 1)

Kolaborasi monster Gemini dan Fiend ini sangat menakjubkan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Fiend Bagian 1!

deck gemini fiend

Kolaborasi monster Gemini dan Fiend ini sangat menakjubkan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Fiend Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Gemini Fiend. Sebenarnya deck Gemini Fiend ini hampir memiliki karakteristik yang sama dengan deckdeck Gemini lainnya yaitu berfokus pada membuang/discarding kartu monster berlevel tinggi lalu memanggilnya menggunakan suatu kartu efek.

Perbedaan dengan deck Gemini sebelumnya, deck Gemini Fiend ini dilengkapi dengan kartu Gemini Doom Shaman dan Monster Fiend Invader of Darkness.

Kedua kartu monster tersebut saling bersinergi dan menciptakan combo yang cukup kuat. Untuk dapat melakukan dan melancarkan combo tersebut, maka kamu membutuhkan kartu support yang baik.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising (Bagian 1)

Gabungkan jadi satu kekuatan monster Beast / Beast Warrior di fieldmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising Bagian 1 disini!


Kartu support yang akan digunakan dalam deck Gemini Fiend kali ini adalah Blazewing Butterfly, Featherizer, Amarylease, dan Supervise. Di mana kartu tersebut dapat memanggil dengan cepat tanpa harus tribute kartu monster Gemini Doom Shaman.

Efek dari kartu monster Gemini Doom Shaman sendiri adalah satu kali per turn, kamu dapat special summon satu kartu monster bertipe Fiend yang berada di tanganmu atau kedua graveyard pemain. Nantinya, efek ini akan berguna untuk memanggil kartu monster Invader of Darkness ke field.

Nah, untuk dapat mempercepat proses pemanggilan kartu monster Fiend Invader of Darkness menggunakan efek Doom Shaman, kamu akan membutuhkan kemampuan karakter Fiend Farewell milik Yami Bakura.

Dengan kemampuan ini, kamu dapat mengirim kartu monster bertipe Fiend (dalam hal ini Invader of Darkness) yang berada di deck ke dalam graveyard! Efek ini bisa diaktifkan ketika terdapat satu kartu monster yang kamu kontrol telah dihancurkan melalui battle.

Langsung saja, untuk dapat mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Gemini Fiend kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Invader of Darkness

deck gemini fiend

Kartu monster bertipe Fiend yang memiliki level bintang 8 buah. Kamu bisa men-special summon kartu ini tanpa harus tribute summon dengan menggunakan efek dari kartu monster Doom Shaman.

Seperti yang saya katakan di atas tadi, untuk dapat mempermudah lagi dari proses tersebut, kamu perlu membuang kartu ini ke dalam graveyard menggunakan kemampuan Fiend Farewell milik Yami Bakura.

Kartu monster ini sendiri memiliki efek sebagai berikut: musuh tidak dapat mengaktifkan kartu Spell Quick-Play.

Dikarenakan sekarang ini banyak sekali kartu pertahanan yang bersifat Quick-Play (contohnya: Enemy Controller), maka akan sangat baik jika kamu menggunakan kartu seperti ini dalam deck-mu, apalagi jika kamu dapat men-summon-nya dengan mudah.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Gemini Fiend.

Doom Shaman

deck gemini fiend

Efek yang dimilikinya dapat memanggil monster Fiend dari tangan atau kedua graveyard pemain setiap turn-nya! Tetapi perlu diketahui, ketika monster ini hancur, monster yang telah terpanggil oleh efeknya juga akan hancur.

Kamu dapat mengirim kartu ini yang berada di dalam deck ke graveyard menggunakan efek kartu monster Featherizer. Setelah terkirim ke graveyard, kamu dapat menghidupkan dan mengaktifkan efeknya menggunakan kartu monster Blazewing Butterfly!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Gemini Fiend.

Blazewing Butterfly

deck gemini fiend

Kartu monster Gemini yang memiliki peran terpenting dalam deck Gemini Fiend. Efek yang dimilikinya adalah sebagai berikut: tribute kartu ini untuk dapat menghidupkan dan sekaligus langsung mengaktifkan efek monster Gemini yang berada di graveyard!

Kamu dapat meng-combo-kan kartu ini dengan Supervise untuk dapat menghidupkan dua monster Gemini sekaligus! Monster yang ingin kamu hidupkan menggunakan efek kartu ini tentu saja adalah Doom Shaman.

Dengan menghidupkan Doom Shaman yang telah kamu buang ke graveyard menggunakan kartu Featherizer, kamu dapat menghidupkan Invader of Darkness menggunakan efek Doom Shaman! Sungguh combo yang sangat kuat bukan?

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Gemini Fiend.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.