Ternyata Awalnya Jon Bernthal Menolak untuk Memerankan The Punisher!

Siapa sangka awalnya Jon Bernthal enggan untuk memerankan The Punisher di seri Marvel Netflix? Langsung simak pembahasannya berikut ini.

Siapa sangka awalnya Jon Bernthal enggan untuk memerankan The Punisher di seri Marvel Netflix? Langsung simak pembahasannya berikut ini.

Sejak debut di Daredevil musim 2 (2016), tidak dipungkiri, Punisher yang diperankan Jon Bernthal sukses mencuri perhatian. Bernthal tebukti sangat menjiwai karakter gokil Marvel ini.

Baru-baru ini, kita kembali menyaksikan aksinya sebagai anti hero bersimbol tengkorak ini melalui seri solonya, Marvel’s The Punisher di Netflix. Bernthal lagi-lagi sukses membuktikan bahwa dirinya memang The Punisher.

Melihat fakta tersebut, rasanya sangat sulit dipercaya bahwa awalnya aktor berusia 41 tahun tidak ingin memerankan karakter legendaris Marvel ini.

Ya, berdasarkan komen yang diberikannya ke Variety, Bernthal blak-blakan mengatakan, terlibat proyek film superhero tidak pernah ada di dalam agendanya. Alasannya, banyak aktor idolanya yang menghindari proyek ini.


CONTINUE READING BELOW

10 Lagu Non-Hits Queen yang Tidak Kalah Enak dari Bohemian Rhapsody Dan We Will Rock You

Siapa bilang hanya Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You lagu terenak milik Queen? Buktinya, 10 lagu non-hits ini tidak kalah enak juga loh!


Lalu apa yang membuatnya mau menerima proyek The Punisher? Bernthal sangat tertarik dengan kisah latar karakter Castle yang sangat tragis itu. Dirinya juga tertarik dengan sosoknya yang menjadi pahlawan tanpa perlu menggunakan kekuatan super, topeng atau kostum.

Apapun alasannya, yang jelas patut disyukuri Bernthal berubah pikiran. Sangat sulit rasanya membayangkan Punisher diperankan aktor lain. Terlebih, aktor tersebut belum tentu bisa menampilkan ekspresi sangar khas Bernthal itu.

The Punisher Jon Bernthal Netflix

Sumber: The AV Club

Mungkin semenjak menyaksikan penampilannya, kita merasa sangat penasaran dengan metode akting yang digunakan Bernthal sehingga bisa membuat karakter Punisher miliknya sekeren ini.

Ternyata ada dua metode. Pertama dirinya harus menciptakan perasaan kehilangan anak dan istri sungguhan layaknya seperti yang dialami Castle. Untungnya karena Bernthal juga sudah punya istri dan anak, perasaan tersebut bisa cepat menyatu ke dalam dirinya.

Kedua berdasarkan pernyataannya di episode program bincang-bincang Jimmy Kimmel Live Maret 2016, dalam memerankan Punisher dirinya benar-benar menerapkan method acting alias terus menjadi karakter sadis ini walau kamera telah berhenti merekam.


CONTINUE READING BELOW

10 Lirik Lagu yang Sering Membuat Orang Keliru Tentang Maknanya (Part 1)

Siapa bilang lirik lagu mempunyai makna yang mentah-mentah ? Terbukti, 10 lirik lagu ini memiliki lirik yang sering kita anggap keliru maknanya.


WOW! ekstrem juga metode om Bernthal. Tapi terbukti sangat efektif bukan? Mungkin kalau tidak menerapkan metode ini, Punisher Netflix tidaklah sekeren seperti yang kita lihat saat ini.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian dengan fakta unik ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles