Ini 10 Kartu Hearthstone di Kobolds and Catacombs Terbaik hingga Saat Ini!

Kartu Hearthstone

Blizzard Entertainment telah merilis beberapa kartu Hearthstone terbaru yang bakal rilis di update Kobolds and Catacombs. Berikut ini adalah sepuluh kartu terbaiknya hingga saat ini (Akan kami update ketika Blizzard sudah menambah kartu lainnya).

Baca Juga

Dengan munculnya ekspansi baru, berarti akan ada kartu Hearthstone baru yang bisa kamu kumpulkan. Blizzard Entertainment akan segera merilis ekspansi Hearthstone: Kobolds and Catacombs pada bulan Desember 2017 mendatang.

Totalnya akan ada 135 kartu Hearthstone terbaru yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi koleksi permainan kartu digital terbaik sepanjang masa ini.

Hingga saat ini, Blizzard Entertainment sudah mengungkapkan beberapa kartu Hearthstone baru secara berkala. Dari beberapa kartu yang sudah diungkapkan, ada beberapa kartu yang menurut saya pribadi sangat kuat dibandingkan dengan kartu lainnya.

aplikasi terkait

Hearthstone

Blizzard Entertainment, Inc.

4.4
starstarstarstarstar
Coba sendiri kartu-kartu ini di Hearthstone!

Untuk saat ini, saya akan sudah membuat daftar sepuluh kartu terbaik dari Kobolds and Catacombs (hingga 27 November 2017). Langsung saja, inilah kesepuluh kartu Hearthstone terbaik itu:

1

Lone Champion

Kartu Hearthstone

Lone Champion merupakan salah satu kartu Hearthstone bertipe minion yang sangat kuat menurut saya. Memiliki Mana Cost sebesar 3 poin, dengan status 2/4, ia akan memberikan dirinya sendiri Taunt dan Divine Shield jika kamu tidak mengontrol minion lain.

Kartu ini sangat cocok digunakan di Arena, maupun di beberapa deck seperti Hand Buff Paladin, atau pun untuk deck pemula.

Wawancara Eksklusif Developer Final Fantasy Awakening: Terima Kasih kepada Semua Pemain!

Final Fantasy Awakening mendapat sambutan yang sangat hangat di Indonesia. Tidak heran, Square Enix membuat video wawancara untuk mengucapkan terima kasih!
Baca Juga

Untuk kamu yang mendapatkan Coin, maka Lone Champion bisa digunakan di turn kedua. Minion dengan status 2/4 plus Taunt dan Divine Shield ini bisa digunakan untuk mengalahkan dua hingga tiga Minion lain dengan Mana Cost 1 – 2 poin.

Ia juga sangat cocok digunakan untuk bertahan dari serangan musuh ketika kamu kalah tempo di pertengahan permainan.

2

Arcane Tyrant

Kartu Hearthstone

Arcane Tyrant termasuk salah satu kartu Hearthstone tipe minion yang cukup menarik perhatian saya. Kartu ini memiliki Mana Cost 5 poin dengan status 4/4. Memang sekilas tampak Mana Cost kartu ini mahal, tetapi ia memiliki kemampuan jika kamu menggunakan kartu Spell diatas Mana Cost 5, maka Arcane Tyrant bisa kamu summon secara gratis (0 Mana). Sangat cocok digunakan untuk melakukan counter atau mengejar tempo.

Kartu ini sangat cocok digunakan di beberapa deck yang memiliki berbagai spell tinggi, seperti Hand Warlock, segala jenis Druid, dan Quest Priest. Kartu ini juga dapat bersinergi sangat baik dengan beberapa kartu lain seperti Medivh, Nourish (Druid), Twisting Nether (Warlock), Dragon Fire Poiton (Priest), dan sebagainya.

3

Carnivorous Cube

Kartu Hearthstone

Carnivorous Cube merupakan salah satu Minon baru yang cukup kuat menurut saya. Ia memiliki Mana Cost besar 5 poin dengan Status 4/6. Ketika dipanggil dalam permainan, ia akan membunuh satu temannya. Namun ketika Carnivorous Cube mati, ia akan memanggil kembali dua kopi dari Minion yang ia telah bunuh sebelumnya.

Minion ini sangat cocok digunakan untuk deck yang mengutamakan kemampuan Deathrattle. Minion yang memiliki kemampuan Deathrattle akan memicu kemampuannya setelah mereka mati.

Carnivorous Cube bisa dibilang membantu mereka untuk memicu kemampuan khusus Minion Deathrattle ini. Sayang kartu ini juga memiliki kelemahan seperti Hex atau Polymorph yang justru akan merugikan pemain.

4

King Togwaggle

Kartu Hearthstone

King Togwaggle merupakan Minion Legendary yang mungkin paling ditunggu pemain untuk mengalahkan beberapa tipe deck yang unggul di ekspansi sebelumnya.

Kartu ini bisa dipanggil dengan Mana Cost 8 poin, memiliki status 5/5, dengan kemampuan Battlecry yaitu menukar deck kedua pemain. King Togwaggle juga memberikan kartu King’s Ransom yang bisa menukar kembali deck kedua pemain.

Dalam permainan constructed deck, ada susunan kartu yang semuanya memberikan combo serangan mematikan. Salah satunya adalah Quest Mage, yang mampu memberikan spam Fire Ball ketika combo serangannya berhasil. Namun ketika deck mereka ditukar, rencana mereka akan kacau. Hehe.


Sisanya bisa kamu baca di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSempat Tak Lulus Kuliah serta 4 Fakta Bondan Winarno yang Belum Banyak Diketahui Orang
Next articleGeese Howard Kini Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.