Taeyeon (SNSD) Mengalami Kecelakaan Beruntun, Beginilah Kondisinya Sekarang!

Sumber: Allkpop

Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu personel SNSD yaitu Taeyeon. Pada tanggal 28 November 2017, leader dari SNSD ini mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan Taeyeon terjadi sekitar pukul 20.10 waktu setempat di kawasan elite Gangnam, Seoul. Kecelakaan yang dialaminya adalah kecelakaan mobil beruntun yang melibatkan sebuah taksi dan mobil merk Audi.

Sumber: Allkpop

Dikabarkan juga bahwa setelah kecelakaan, Taeyeon mengalami sakit di bagian dada sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Begitu pula dengan dan sopir dari mobil Audi serta penumpang dari taksi yang di tabrak oleh wanita kelahiran 1989 ini.

Menurut saksi mata, kecelakan bermula saat mobil Mercedes-Benz yang dikemudikan oleh pelantun “Make Me Love You” menabrak sebuah taksi yang berhenti di depannya. Akibat hantaman yang keras dari mobil Taeyeon, taksi tersebut menabrak mobil Audi yang berada di depannya.

Baca Juga

Sementara itu, tak lama setalah kabar kecelakaan Taeyeon ini beredar luas, S.M Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi mengenai penyebab kecelakaan ini dan permintaan maaf kepada para korban.

“Hari ini sekitar pukul 07.40 malam (waktu Korea), Taeyeon yang sedang dalam perjalanan untuk urusan pribadi di daerah Nonhyung-dong, mengalami kecelakaan lalu lintas karena kecerobohannya saat mengemudi. Dia meminta maaf sedalam-dalamnya kepada pengemudi (mobil Audi) serta penumpang taksi dan akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini”, ungkap S.M Entertainment.

Selain pernyataan tersebut, S.M Entertainment juga mengungkapkan kondisi Taeyeon setelah kecelakan tersebut.

“Setelah menjalani investigasi, Taeyeon telah pulang ke rumah dsengan kondisi yang baik-baik saja. Kami meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran” tambah S.M Entertainment.

Stylist SNSD Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Gaji dan Isu Bubarnya Girl Band SNSD

Stylist SNSD memberberkan sejumlah fakta yang mengejutkan. Melalui sebuah wawancara, stylist ini mengungkapkan kondisi kerjanya di S.M. Entertainment.
Baca Juga

Sementara itu, saat ini Taeyeon sedang disibukan dengan persiapan fan meeting serta konser Christmas-nya yang rencananya akan dihelat pada tanggal 23 hingga 24 Desember 2017 mendatang di Kyunghee University’s Peace Palace.

Akhir 2017 sepertinya memang bukan waktu yang baik untuk Taeyeon. Kamu mungkin ingat kalau saat ingin ke Indonesia dia sempat terbentur kamera di Incheon, lalu terkena serbuan fan di Indonesia. Sekarang dia tertimpa musibah ini juga.

Mari kita harapkan kalau inilah kesilan terakhir Taeyeon di tahun ini, dan dia bisa pulih tanpa masalah.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleInilah Deretan Trik Tendangan Bebas di PES 2018 yang Ampuh 100%!
Next articleDianggap Tidak Berbakat, 4 Shinobi Ini Mendapatkan Kehebatannya dari Usaha Keras!