Kreator Bleach dan Nisekoi Akan Kembali Membuat Manga Tahun Depan!

Selain Tite Kubo, pengarang Nisekoi Naoshi Komi dan Hunter x Hunter Yoshihiro Togashi juga kembali, lho! Simak detilnya di dalam!

Kreator Bleach dan Nisekoi Akan Kembali Membuat Manga Tahun Depan!

Kreator Bleach Tite Kubo dan Nisekoi Naoshi Komi akan membuat judul baru dan dimuat tahun depan di majalah Shonen Jump. Selain itu, Hunter x Hunter juga akan kembali lanjut!

Suka atau tidak dengan final arc dalam serial Bleach, tak dapat dipungkiri bahwa Tite Kubo merupakan salah satu mangaka yang memasuki big three—bersanding dengan Masashi Kishimoto (Naruto) dan Eiichiro Oda (One Piece). Setelah manga Bleach tamat dan sempat dilanjutkan ke dalam Light Novel, kini ada kabar baik nih untuk para fans kreator Bleach tersebut: Kubo akan kembali lagi tahun depan!

[duniaku_baca_juga]

Salah satu pengguna Twitter yang sangat terpercaya untuk berita seputar animanga, YonkouProd, mem-posting sebuah tweet yang menyatakan bahwa majalah Shonen Jump tahun depan akan merilis manga one-shot yang dibuat oleh berbagai mangaka—termasuk Tite Kubo di dalamnya.

https://twitter.com/YonkouProd/status/935727337336967169

Selain kreator Bleach, ada juga Naoshi Komi yang akan kembali lagi setelah sekitar setahun lalu menyelesaikan Nisekoi, kreator Nura: Rise of Yokai Clan Hiroshi Shiibashi, kreator Toriko Mitsutoshi Shimabukuro, kreator Beelzebub Ryuuhei Tamura, serta kreator Ichigo 100% Mizuki Kawashita.

[read_more id="349218"]

[duniaku_adsense]

Sayangnya, belum ada informasi mengenai one-shot yang akan dikeluarkan oleh Kubo, Komi, dan mangaka-mangaka lainnya. Pun belum ada informasi mengenai kapan pastinya one-shot tersebut dirilis. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Selain itu, ada kabar bagus bagi para penggemar Hunter x Hunter. Yoshihiro Togashi akan kembali melanjutkan Hunter x Hunter setelah cukup lama hiatus. Chapter terbaru dari serial ini akan dirilis dalam Shonen Jump Issue 9. Majalah tersebut sendiri akan dirilis pada 29 Januari 2018.

https://twitter.com/YonkouProd/status/935712633159786496

Apakah kamu sudah tak sabar untuk menantikan karya berikutnya dari Tite Kubo ataukah kamu lebih menantikan lanjutan dari Hunter x Hunter? Siapa sih mangaka yang paling kamu nantikan kemunculannya kembali di Shonen Jump?

Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU