Gunakan Armiger, Noctis Mengamuk di Dissidia Final Fantasy NT!

Seperti apa sih gameplay Noctis di Dissidia Final Fantasy NT ini? Yuk, kita lihat selengkapnya di video dalam artikel ini!

noctis dissidia final fantasy nt

Seperti apa sih gameplay Noctis di Dissidia Final Fantasy NT ini? Yuk, kita lihat selengkapnya di video dalam artikel ini!

Tampaknya, Noctis menjadi karakter Final Fantasy XV yang penuh dengan job tahun ini. Selain akan muncul di Tekken 7 sebagai karakter tamu, jangan lupa bahwa sang pangeran Lucis ini juga akan muncul dalam Dissidia Final Fantasy NT. Seperti apakah gameplay-nya? Kamu bisa melihatnya melalui trailer yang dirilis oleh Square Enix di bawah ini:

Noctis Battle Intro Trailer

Noctis Gameplay & Moves

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, dalam Dissidia Final Fantasy NT, Noctis akan membawa seluruh persenjataannya dari Final Fantasy XV. Sama seperti game asalnya, dia juga bisa berganti-ganti menggunakan senjata seperti tombak, pedang raksasa, dan pedang pendek.

Selain itu, tampaknya karakter yang satu ini bakalan menjadi karakter tercepat dengan kemampuan Warp/teleportasi yang dia miliki.

Selain itu, Square Enix juga mengumumkan stage baru dari Final Fantasy VIII untuk game ini yang bernama Promised Place. Trailer-nya bisa kamu lihat di bawah ini:

Final Fantasy VIII Stage: “Promised Place”

Menariknya, sutradara dari game ini Takeo Kujiraoka pernah mengatakan bahwa Dissidia Final Fantasy NT memiliki potensi untuk menjadi sebuah game e-sport berskala global. Yah, kita lihat saja apakah ucapan Kujiraoka ini benar adanya saat game ini dirilis secara global nanti.

Dissidia Final Fantasy sendiri sebenarnya dirilis sebagai game arcade di Jepang. Dissidia Final Fantasy NT adalah versi PlayStation 4-nya dan akan dirilis 11 Januari mendatang di Jepang. Untuk region Amerika Utara dan Eropa, game ini bakalan rilis pada tanggal 30 Januari.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan Dissidia Final Fantasy NT? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.