Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!

Inilah form terbaru Kamen Rider Build yang akan debut di Bulan Desember!

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!Mendekati Desember, Kamen Rider Build akan hadir dengan super form pertamanya: RabbitTank Sparkling! Seperti apa ya kekuatannya?

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Bulan Desember akan datang bersama beberapa wujud baru Kamen Rider Build, termasuk RabbitTank Sparkling yang merupakan upgrade dari form dasarnya! Berikut ulasan untuk tiap form yang debut bulan depan!

[page_break no="1" title="RabbitTank Sparkling!"]

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!Sento Kiryu alias Kamen Rider Build akan membuat upgrade untuk form RabbitTank miliknya dalam bentuk RabbitTank Sparkling! RabbitTank Sparkling menggunakan fullbottle serupa botol minuman soda yang dimasukkan ke Build Driver. Warna merah dan biru serta bulir-bulir putih itu tidakkah mengingatkan kalian pada minuman tertentu?

Selama ini kita melihat senjata yang digunakan Sento biasanya muncul jika memakai form tertentu. Tapi dengan kekuatan RabbitTank Sparkling, akhirnya Sento bisa memanggil semua senjatanya tanpa batasan tertentu!

[read_more id="339799"]

[page_break no="2" title="OctopusLight! Gurita Berkilap!"]

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!

Meski telah memunculkan RabbitTank Sparkling, Sento Kiryu tetap tidak berhenti menemukan Best Match yang baru! Dengan gabungan kekuatan Octopus (gurita) dan Light (cahya), Kamen Rider Build mampu mengalahkan musuh yang berniat jahat!

Pundak kanannya dilengkapi dengan sungut-sungut gurita yang mampu melilit musuh, menjadikannya tak bisa bergerak bebas. Tak lupa lampu di bagian kiri yang memiliki kekuatan untuk membutakan pandangan.

[page_break no="3" title="KumaTV! Menonton Beruang di Televisi!"]

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!

Kemudian akan ada form yang khusus dibuat untuk Hyper Battle DVD. Dijuluki Honey Hi-Vision, Sento Kiryu akan berubah menjadi Kamen Rider Build KumaTV dengan menggabungkan kekuatan Kuma Fullbottle dan TV Fullbottle.

Bagian "Kuma" dari wujud KumaTV ini serupa dengan bagian panda dari Best Match Kamen Rider Build PandaRocket, memiliki cakar besar di tangan kanan. Hal yang membedakan keduanya adalah warna dan pasangan Best Match mereka, yang satu televisi dan satunya lagi roket.

[page_break no="4" title="PhoenixRobo! Mesin yang Abadi!"]

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!

Sebentar lagi film Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Riders akan tayang di Jepang sana. Tentu saja seperti sebelum-sebelumnya, salah satu Kamen Rider yang jadi fokus utama akan diberikan form baru yang muncul pertama kali di film tersebut.

Kamen Rider Build akan mendapatkan form baru yang diperoleh melalui kekuatan Phoenix Fullbottle dan Robo Fullbottle. Kombinasi kedua fullbottle ini akan menghasilkan Kamen Rider Build PhoenixRobo. Tampak di gambar form ini akan melawan salah satu Kaizer, musuh di film Kamen Rider Heisei Generations FINAL nanti.

Sayangnya, Kaizer juga akan memiliki form baru di film Kamen Rider Heisei Generations FINAL nanti. Apakah itu?

[page_break no="5" title="Bi-Kaizer! Futari de Hitori no Kaizer!"]

Form Kamen Rider Build Desember: Debut RabbitTank Sparkling!

Di film Kamen Rider Heisei Generations FINAL nanti, Kamen Rider Build dan Kamen Rider Ex-Aid akan melawan Kaisei Mogami sebagai musuh utamanya. Kaisei Mogami dari dunia Kamen Rider Build akan menjadi Kaizer biru sementara Kaisei Mogami dari dunia Ex-Aid akan menjadi Kaizer Reverse yang berwarna merah.

Kedua Kaizer ini berubah menggunakan "Gear" yang berbeda, tapi Build dan Ex-Aid akan melawan gabungan dari keduanya. Kedua Kaisei Mogami akan menggabungkan kekuatan dari Gear Rimokon dan Gear Engine untuk berubah menjadi Bi-Kaizer! Kamen Rider Build RabbitTank Sparkling dan Kamen Rider Ex-Aid Hyper Muteki Gamer jadi harus menyatukan kekuatan untuk mengalahkannya!


Itu dia form Kamen Rider Build yang akan debut di Bulan Desember! Apakah RabbitTank Sparkling akan jadi satu-satunya Best Match yang mendapatkan upgrade, ya? Penasaran? Tinggalkan kesanmu di kolom komentar, ya!

Sumber: tokunation

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU