Dianggap Tidak Berbakat, 4 Shinobi Ini Mendapatkan Kehebatannya dari Usaha Keras!

Usaha keras tentunya akan membawa hasil yang maksimal. Empat shinobi ini membuktikan dirinya mampu melalui usaha yang keras. Simak selengkapnya.

Usaha keras tentunya akan membawa hasil yang maksimal. Empat shinobi ini membuktikan dirinya mampu melalui usaha yang keras. Simak selengkapnya.

Beberapa shinobi terlahir dengan bakat dan kemampuan yang luar biasa. Dari generasi di atas, Itachi dianggap sebagai shinobi jenius di usia yang sangat muda. Kakashi juga dianggap sebagai salah satu shinobi terhebat di masanya.

Di kalangan muda muda, Sasuke, Neji, dan Shikamaru dianggap sebagai primadona. Sasuke, selain keren, merupakan klan Uchiha terakhir yang memiliki dojutsu kuat sharingan. Kemampuannya juga tidak diragukan lagi. Neji dan Shikamaru juga memiliki bakat yang dikagumi banyak orang.

Namun, beberapa shinobi lain harus berusaha keras untuk mencapai keinginannya menjadi shinobi yang hebat dan berbakat. Beberapa dari mereka bahkan harus berjuang mati-matian, melatih setiap tekniknya dari pagi hingga malam tanpa istirahat. Inilah shinobi-shinobi yang mendapatkan kehebatannya dari usaha keras.

1

Rock Lee

Rock Lee kecil yang berada di akademi dipandang rendah oleh banyak kalangan karena sebagai seorang shinobi Rock Lee tidak dapat menggunakan ninjutsu dan genjutsu. Guru Guy yang melihat hal ini tertarik karena upaya dan kegigihannya yang begitu besar.


CONTINUE READING BELOW

Wow, ARPG Final Fantasy Awakening Akan Kedatangan Eidolon Terkuat dan 2 Hero Baru! Siapa Saja?

Ingin merasakan serunya bermain action RPG Final Fantasy? Download Final Fantasy Awakening, dan dapatkan Eidolon dan hero terkuat November ini!


Lee kemudian diangkat sebagai murid oleh Guy dan dilatih dengan menggunakan taijutsu. Dalam berlatih, dia sangat gigih dan keras, berlatih siang dan malam untuk mendapatkan hasil maksimal, bahkan sampai jerih payah berlatih.

Kegigihan Rock Lee pun terbayar dengan dia mulai diperhitungkan di paruh pertama anime manga Naruto. Gaara yang pada saat itu dianggap sebagai monster menakutkan dilawannya dengan tidak gentar.

Buktinya, Lee dapat memberikan perlawanan bahkan melukai Gaara meskipun pada akhirnya kalah. Prestasi tersebut mengejutkan banyak pihak. Setelah itu, perjuangan melawan Kimimaro dengan jurus mabuknya juga cukup mengesankan.

Pada akhirnya, Lee menjadi salah satu shinobi terhebat Konoha dengan upaya kerasnya meski saat cedera pasca melawan Gaara. Tekad kuatnya inilah yang menginspirasi banyak orang. Si alis tebal membuktikan dirinya pantas dianggap menjadi salah satu shinobi kelas dunia.

2

Sakura

Sakura merupakan shinobi yang sangat pandai di akademi ninja Konoha. Dikatakan dia selalu mendapatkan nilai yang tinggi di setiap tes tertulis. Namun hal ini membuatnya kurang dalam kemampuan bertarung di lapangan dan selalu mengandalkan teman setimnya.

Pada paruh pertama anime manga Naruto, tidak jelas kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Sakura. Sakura hanya terlihat sering menampilkan emosi dalam dirinya yang digambarkan dengan dirinya berwarna putih.


CONTINUE READING BELOW

Satu Hal yang Tidak Kalian Sadari dari Pertarungan Keren Sakura vs Shin Uchiha!

Pertarungan antara Sakura vs Shin Uchiha sudah berlangsung lama. Tapi, ada satu hal keren dalam pertarungan itu yang tidak disadari oleh fans, lho!


Saat ujian chunin tahap penyisihan, dia harus berduel dengan Ino. Duel tersebut juga meyakinkan bahwa Sakura tidak mempunyai cukup keahlian dalam bertarung. Hanya sekedar pukulan saja. Sakura lebih banyak menangis dan meminta.

Mengetahui kelemahannya tersebut, Sakura menghampiri Tsunade untuk mendapatkan pelatihan intensif. Dia merasa hanya dapat mengandalkan Naruto saat ingin menghentikan kepergian Sasuke serta dia sendiri juga tidak dapat menghentikan Sasuke, orang yang dikasihinya.

Dalam pelatihan tangan besi Tsunade, Sakura berlatih tanpa kenal lelah. Mulai dari dasar-dasar ilmu medis, dia berlatih sampai mempunyai kekuatan yang dapat dikatakan sebagai penerus legenda Sannin Tsunade.

Aksi pertamanya setelah bertransformasi menjadi kuat adalah melawan Sasori bersama nenek Chiyo. Di situ terlihat jelas kemampuan Sakura bertarung sangat meningkat dengan signifikan. Kekuatan pukulan khas Tsunade sudah dikuasainya.

Dalam hal medis, Sakura juga tidak diragukan lagi. Dia menyembuhkan Naruto dan orang-orang lainnya dalam serangan Pain. Bahkan pada Perang Dunia Shinobi Keempat, Sakura membuktikan dirinya mampu menyimpan chakra seperti yang Tsunade lakukan.


Masih ada kisah Naruto dan Hinata di halaman kedua dalam usaha keras sebagai seorang shinobi. Jangan lewatkan yaa.

Share this article

TENTANG PENULIS