Anime? Bukan! Ini MMORPG Jepang Terbaru, Summon Gate: Lost Memories yang Anime Banget!

Summon gate: lost memories

Hari ini, tanggal 29 November 2017, kamu sudah bisa memainkan MMORPG Jepang (MMOJRPG) dengan karakter chibi khas anime!

Bahkan dilihat dari featured image-nya saja, orang pasti sudah banyak yang keliru mengira kalau Summon Gate: Lost Memories adalah anime.

Begitu pula dengan Duniaku.net sewaktu melihat video opening theme dari Summon Gate: Lost Memories, “Ini pasti anime!” Ternyata bukan. Nih kamu tonton saja.

Summon Gate: Lost Memories adalah sebuah MMORPG petualangan, dengan latar dunia yang sangat indah! Kalau kamu pernah menonton anime KonoSuba atau Sword Art Online, pasti bakalan tidak asing lagi dengan dunia yang ada di game ini.

Penasaran fitur-fitur menarik apa saja sih yang bisa kamu temukan dengan bermain Summon Gate: Lost Memories?

1. Menggandeng “bapak” manga Ozamu Tezuka dan Karakter SNK

Summon Gate Lost Memories

Ternyata, unsur anime dari game ini tidaklah sembarangan! Summon Gate: Lost Memories rupanya telah bekerja sama dengan Osamu Tezuka, atau lebih tepatnya perusahaan yang beliau dirikan, yaitu Tezuka Productions dalam mengembangkan game ini.

Osamu Tezuka sendiri adalah pencetus konsep manga modern yang hingga saat ini kamu nikmati. Beberapa karya beliau yang paling terkenal adalah Astro Boy dan Black Jack. Bahkan, mangaka Dragon Ball, Akira Toriyama, mendapatkan inspirasi dari karyanya!

Summon Gate Lost Memories

Tidak hanya itu, Summon Gate: Lost Memories juga telah bekerja sama dengan SNK, sehingga di game ini kamu akan menemukan karakter seperti Iori Yagami dan Mai Shiranui dari King of Fighters, serta Nakoruru dan Haohmaru dari Samurai Showdown.

Menarik bukan bertualang di dunia MMORPG Summon Gate: Lost Memories menggunakan karakter dari game fighting?

aplikasi terkait

Summon Gate

GAME Dreamer Limited

4.0
starstarstarstarstar
Penasaran kan? Langsung download saja, gratis kok! Dijamin, kalau suka anime, pasti bakal ketagihan main ini.

2. Ada voice actor Naruto, Pikachu, dan Natsu Dragneel juga

Summon Gate Lost Memories

Saking begitu kental dengan unsur anime-nya, developer game ini, yaitu Game Dreamer, juga menggandeng Junko Takeuchi (pengisi suara Uzumaki Naruto) dan Ikue Otani (pengisi suara Pikachu) sebagai voice actor di game ini!

Masih kurang? Kalau kamu penggemar Fairy Tail, Kakihara Tetsuya yang mengisi suara Natsu Dragneel juga akan menyumbangkan kemampuannya melakukan voice acting di Summon Gate: Lost Memories.

Setelah Meninggal Dunia, Siapa Pengganti Seiyuu Bulma?

Hiromi Tsuru, pengisi suara Bulma meninggal dunia seminggu yang lalu. Lantas siapa yang akan menjadi pengganti seiyuu Bulma?
Baca Juga

Kental banget kan unsur anime-nya? Kalau kamu memang penggemar anime atau khususnya MMORPG, Summon Gate: Lost Memories wajib untuk dicoba.

3. Tangkap, latih, dan evolusi pet kamu sendiri!

Summon Gate Lost Memories

Hal apa yang lebih baik dari berburu sendirian? Berburu berdua tentunya! Kamu tidak akan sendirian kok bertualang di game ini, karena akan ada ratusan pet yang siap untuk menemanimu bertarung.

Desain pet-nya juga menarik, mulai dari yang imut seperti Groupie, hingga hewan mitologi Blue Dragon yang sangat kuat!

summon gate lost memories

Fitur pet yang ditawarkan oleh Summon Gate: Lost Memories ini unik. Karena kamu bisa mengatur skill pet kamu sendiri sesuai dengan kebutuhanmu bertarung. Dengan begitu, setiap pemain bisa memiliki pet uniknya masing-masing.

4. Berburu harta karun, jelajah dungeon, dan berduel di Arena!

Summon Gate: Lost Memories

Terakhir, tidak lupa Summon Gate: Lost Memories menyematkan fitur yang sangat kental dengan genre MMORPG, yaitu treasure huntingdungeon, dan Arena.

Kamu bisa mengunjungi hingga 9 tempat berbeda di game ini untuk memburu monster dan mendapatkan harta karun untuk memperkuat karaktermu.

Tidak cukup dengan hadiah dari treasure hunting? Kamu bisa membentuk guild untuk menaklukan dungeon! Meskipun Summon Gate: Lost Memories memiliki dunia yang indah dan karakter imut, namun jangan pernah meremehkan monster jahat di dalamnya!

Summon Gate Lost Memories

Jika kamu dan tim berhasil mengalahkan monster, maka akan ada hadiah yang lebih besar menanti.

Merasa kuat? Kamu bisa dengan bebas mengunjungi Arena, tempat untuk melakukan pvp dan membuktikan siapa yang terbaik di Summon Gate: Lost Memories.


Kamu bisa men-download Summon Gate: Lost Memories di Google Play Store dan App Store, dan bertualang bersama dengan teman-temanmu sekarang juga!

Facebook: Summon Gate: Lost Memories