Trailer Avengers Infinity War Dirilis, Perlihatkan Perang dengan Skala Besar!

trailer avengers infinity wars

Kostum baru Spider-Man? Kematian Vision? Kembalinya Hulkbuster? Trailer Avengers Infinity War akhirnya resmi dirilis!

Setelah lama di nanti-nanti, Marvel Studios akhirnya merilis secara resmi trailer Avengers Infinity War. Melalui akun Youtube resminya, Marvel Studios memperlihatkan teror dan kehancuran yang dibuat oleh Thanos, the Mad Titan. Tidak perlu lama lagi, inilah trailer Avengers Infinity War yang filmnya disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo:

Banyak sekali yang terjadi di dalam trailer Avengers Infinity Wars di atas. Seperti misalnya, Hulk yang ditemukan oleh Doctor Stranger.

Lalu, Vision dalam wujud manusianya dengan Scarlet Witch. Sepertinya Vision dan Scalet Witch benar-benar akan menjalin hubungan romantis di film ini.

avengers infinity wars vision

Di lain pihak, diperlihatkan bahwa Mind Stone yang terdapat di dahi Vision pun diambil oleh Thanos. Apakah ini berarti Vision akan mati?

Lalu, ada Spider-Man a.k.a. Peter Parker dengan kemampuan ‘spider-sense’-nya di dalam bis. Kita juga bisa melihat Spider-Man mengenakan kostum baru. Di lain pihak, dia juga tampaknya sempat dihajar oleh Thanos.

trailer avengers infinity war spidey

Tak ketinggalan, Hulkbuster—salah satu armor favorit para fans—milik Iron Man juga kembali.

trailer avengers infinity war hulkbuster

Setelah menghilang di akhir Civil War, Captain America juga kembali. Didengar dari dalam trailer, Black Panther menyuruh seseorang untuk memberi Captain America perisai. Sepertinya, semenjak Civil War berakhir, Captain America masih tetap berada di Wakanda.

trailer avengers infinity war captain america

Secara keseluruhan trailer, sepertinya kita benar-benar mendapatkan apa yang kita tunggu-tunggu selama ini: perang besar nan epik dalam Marvel Cinematic Universe.

Terakhir, trailer pun ditutup dengan pertemuan antara Thor dengan para Guardians of the Galaxy. Bagi kamu yang sudah menonton Thor: Ragnarok, pasti kamu tahu bagaimana Thor bisa berakhir bertemu dengan Peter Quill dkk.

trailer avengers infinity war guardian of the galaxy

Avengers: Infinity War akan mulai tayang pada tanggal 4 Mei 2018. Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, masih belum ada informasi kapan film ini akan tayang di Indonesia. Tetapi melihat tren jadwal tayang film-film Marvel, sepertinya film ini akan tayang lebih cepat sekitar 1-2 minggu dari pada Amerika Serikat.

Baca Juga

Bagaimana pendapatmu mengenai trailer di atas? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleEXO VS BTS! Lewat Ilustrasi Ini Netter Korea Bandingkan Kesuksesan EXO dan BTS
Next articleLive Action Kakegurui Diumumkan, Pemeran Menma jadi Jabami!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.