Siap-Siap! Trailer Avengers: Infinity War Akan Diperlihatkan!

Untuk semua penggemar yang sudah tidak sabar menantikan trailer Avengers: Infinity War, siap-siap! Akhirnya trailer film ini akan ditayangkan!

Siap-Siap! Trailer Avengers: Infinity War Akan Diperlihatkan!

Kabar gembira untuk seluruh penggemar Marvel terutama Marvel Cinematic Universe, karena dalam waktu dekat ini, trailer Avengers: Infinity War akan ditayangkan!

Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe atau MCU telah tiba. Salah satu film yang dinanti-nantikan oleh para penggemar, yaitu Avengers: Infinity War akan memperlihatkan trailer perdanannya.

Kenapa para penggemar sangat menantikannya? Karena penayangan trailer dari Avengers: Infinity War awalnya sudah diperlihatkan di ajang San Diego Comic Con, namun yang bisa melihatnya hanya penonton beruntung yang ada di lokasi. Tentunya semua penggemar makin penasaran dengan trailer-nya.

Siap-Siap! Trailer Avengers: Infinity War Akan Diperlihatkan!

Russo Brother sebelumnya telah memberikan sebuah 'kode' di dalam akun Instagram mereka. Di sana, mereka mengunggah gambar yang sederhana namun memiliki maksud yang besar, gambarnya di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/Bb_00hDgTn5/?hl=id&taken-by=therussobrothers

Hanya angka 3? Ya, namun sekaligus angka untuk hitungan mundur dari sesuatu yang besar. Sehari setelah mereka mengunggah gambar angka tiga di atas, mereka melanjutkan dengan angka dua, hingga akhirnya tiba harinya, yang ternyata adalah penayangan trailer Avengers: Infinity War!!

Sebelum menayangkan trailer Avengers: Infinity War, Russo Brothers dan Twitter resmi dari The Avengers telah menayangkan teaser trailer Avengers: Infinity War terlebih dahulu, untuk meningkatkan hype dari para penggemar.

Siap-Siap! Trailer Avengers: Infinity War Akan Diperlihatkan!

Dalam teaser trailer tersebut, diperlihatkan para Youtuber reaksi terkenal yang sering memberikan reaksi mereka dari trailer maupun cuplikan di film-film Marvel Cinematic UniverseAdegan dalam teaser dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan dari beberapa film MCU.

[read_more id="349206"]

Teaser ini bertujuan sebagai tanda terima kasih kepada para penggemar karena selalu mengapresiasi dan menantikan film-film MCU. Sebagai balasan, mereka (MCU) akan memberikan sesuatu yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar, yaitu trailer Avengers: Infinity WarTeaser-nya bisa kamu lihat di bawah ini:

https://twitter.com/Avengers/status/935555469967425536

Diperkirakan, trailer Avengers: Infinity War bisa tayang malam ini (saat artikel ditulis) atau selambat-lambatnya besok tanggal 30 November 2017. Tentunya selalu pantau akun Twitter, serta YouTube resmi dari Marvel Cinematic Universe, ya.

Siap-Siap! Trailer Avengers: Infinity War Akan Diperlihatkan!

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sangat menantikan trailer Avengers: Infinity War? Penulis sendiri sangat menantikannya, karena melihat penjelasan maupun cuplikan dari trailer Avengers: Infinity War di San Diego Comic Con saja sudah membuat penasaran. Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU