Mengapa Best Girl di Anime Sering Kalah? Inilah Beberapa Kemungkinannya

Dalam serial anime, yang menceritakan tentang cinta segitiga, biasanya harus ada satu yang kalah atau mengalah, dan biasanya Best Girl. Kenapa Best Girl di Anime Sering Kalah? Mungkin ini yang terjadi

Mengapa Best Girl selalu kalah di anime? Apakah Best Girl milikmu juga termasuk?

Dalam kisah anime yang memiliki premis kisah cinta segitiga, terutama dengan formasi dua perempuan dan satu laki-laki, pasti harus ada yg kalah atau mengalah. Biasanya, karakter wanita yang memiliki kepribadian baik dan disukai oleh beberapa penonton yang akan kalah.

Kenapa sih Best Girl dalam anime biasanya sering kalah, padahal dia baik dan sangat lembut pada si tokoh utama? Kalah di sini adalah, sang tokoh utama biasanya lebih memilih karakter wanita lainnya, yang mungkin bagi beberapa penonton kurang pantas dengan si tokoh utama dibandingkan dengan si Best Girl.

Best girl di anime sering kalah

Selain itu, pola dari Best Girl dalam serial anime biasanya sama, seperti apa? Best Girl adalah karakter wanita yang sudah lebih dahulu ditemui oleh si tokoh utama. Best Girl juga biasanya sudah menyukai si tokoh utama, tanpa diketahui oleh si tokoh utama itu sendiri.

Bersama dengan jalannya cerita, tokoh utama wanita lainnya akan datang, dan menjadi saingan cinta dari si Best Girl. Tidak selalu, namun biasanya tokoh utama wanita ini memiliki sifat yang kasar pada si tokoh utama, namun di akhir cerita, si tokoh utama akan memilih wanita ini dibandingkan Best Girl, kenapa?

1

Sudah Dianggap Sahabat, Bahkan Saudara

Best girl di anime sering kalah

Jika karakter wanita kesukaanmu adalah Best Girl, maka dia punya kemungkinan 60% untuk kalah. Ditambah dia adalah teman kecil dari si tokoh utama, maka kemungkinan kalahnya meningkat hingga 90%.

Sang tokoh utama sudah sering sudah sering bertemu dengan Best Girl sejak mereka kecil, tentunya jika perasaan cinta tidak tumbuh, maka yang tumbuh adalah perasaan memiliki seperti seorang saudara. Jika sudah menjadi saudara, tentunya sulit untuk meningkat ke jenjang yang lain.

2

Bosan dan (Mungkin) Membosankan

Best girl di anime sering kalah

Berkaitan dengan poin di atas, sang tokoh utama mungkin sudah merasa bosan dengan si Best Girl. Mereka sudah sering bertemu, bertatapan wajah, dan membahas banyak hal, tentunya perasaan bosan bisa saja timbul.

Selain merasa bosan, bisa juga si Best Girl sangat membosankan bagi sang tokoh utama. Best Girl biasanya adalah gadis baik-baik dari keluarga baik-baik yang sangat tenang, lembut, dan terkesan tak mau melawan. Bagi di lelaki di dunia nyata, gadis seperti ini adalah impain, namun berbeda dengan tokoh utama anime.

Tokoh utama anime biasanya memiliki sifat yang aktif dan berisik, gadis tenang dan baik mungkin tidak cocok bagi mereka sendiri (namun Naruto telah mematahkan teori ini, karena bagi penulis, tokoh utama aktif dan berisik membutuhkan pasangan yang tenang agar seimbang, tapi tokoh utama di anime berkata lain).


Bagaimana dengan sudut pandang dari sang tokoh utama wanita yang sering berakhir dengan kemenangan? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.