Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton

Ini Dia 6 drama Korea wajib tonton di bulan Desember! Ada judul yang sudah kamu tunggu-tunggu sebelumnya?

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton

Menemani libur akhir tahun 2017, ini dia 6 drama Korea bulan Desember 2017 yang wajib kamu tonton dan pastinya bakal seru abis!

[duniaku_baca_juga]

Wah... ga kerasa ya kita sudah sampai pada penghujung tahun 2017. Segudang judul drama Korea telah menemani kita sepanjang tahun 2017 ini.

[read_more id="342427"]

Bagaimana dengan bulan Desember? Apakah ada drama Korea yang menarik? Pastinya dong! Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita lihat langsung list 6 drama Korea bulan Desember yang layak kamu tunggu!

[page_break no="1" title="Jugglers"]

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton sumber: soompi[/caption]

Drama Korea (Drakor) Jugglers akan menggantikan drama sebelumnya Witch at Court yang rencananya akan mulai tayang pada 4 Desember mendatang.

Drakor yang memiliki 16 episode ini berkisah tentang seorang wanita yang memiliki sifat pasif bekerja sebagai seorang sekertaris dan harus berurusan dengan bosnya.

[page_break no="2" title="Black Knight"]

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton sumber: ccoasian[/caption]

Siapa yang sudah kangen dengan akting dari Kim Rae Won dan Shin Se Kyung? Keduanya akan beradu akting di drakor bergenre fantasi romantis yang berjudul Black Knight. Drama yang memiliki 20 episode ini berkisah tentang kisah cinta yang terbentang jarak 200 tahun. Drama ini bisa kamu saksikan di KBS2 pada 6 Desember 2017 mendatang.

[page_break no="3" title="Just Between Lovers"]

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton sumber: koreaiyaa[/caption]

Nah, yang satu ini merupakan drama Korea bulan Desember yang wajib banget kamu tonton! Bercerita tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang sama-sama memiliki trauma masa lalu.

Drakor ini akan diperankan oleh Junho dari grup K-pop 2PM dan aktris cantik Won Jin A. Pada saat berita ini ditulis drama ini memiliki 16 episode dan akan tayang pada Senin-Selasa pukul 23.00 di JTBC.

[page_break no="4" title="Bad Guys: City Of Evil"]

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton sumber: CCasian[/caption]

Untuk kamu penggemar film action, ini drakor yang akan menemani kamu bulan Desember mendatang. Ini merupakan drama sekuel dari Bad Guys pertama, yang ceritanya kurang lebih tetap fokus pada detektif dan timnya untuk memberantas kejahatan. Dalam drama 20 episode ini akan perankan oleh Park Joong Hoon, Joo Jin Mo dan Yang Ik June.

[page_break no="5" title="Hwayugi"]

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton sumber: kpopmap[/caption]

Hwayugi merupakan drakor andalan TvN yang paling ditunggu para penggemar drakor. Pasalnya dalam drama 16 episode ini merupakan film debut pertama Lee Seung Gi setelah wajib militernya. Drakor ini adalah cerita adaptasi novel klasik Journey to the West namun dikemas secara modern dan apik.

[page_break no="6" title="The Most Beautiful Goodbye in the World"]

Catat Tanggalnya! 6 Drama Korea Bulan Desember 2017 yang Wajib Kamu Tonton sumber: dramabeans[/caption]

Untuk kamu yang pengen mengisi bulan Desember dengan tangisan, ini merupakan drakor yang cocok kamu tonton. Drakor ini hanya memiliki 4 episode saja namun bisa banget buat kamu melow.

Bagaimana tidak? Ceritanya saja tentang seorang wanita yang di diagnosis menderita kanker dan hanya memiliki beberapa waktu yang tersisa. Drama ini akan diperankan oleh idol tampan Minho dan aktris senior Choi Ji Woo.

[read_more id="337918"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU