Ini 5 Rekomendasi Film Asing Bulan Desember yang Harus Kamu Tonton!

Bagaimana, sudah siap hati dan pikiran nonton sekuel Jumanji yang dibintangi Dwayne Johnson ini?

Ini 5 Rekomendasi Film Asing Bulan Desember yang Harus Kamu Tonton!

Ini 5 Rekomendasi Film Asing Bulan Desember yang Harus Kamu Tonton!

Selain Lebaran, bulan Desember adalah bulannya orang Indonesia nonton di bioskop. Ini 5 rekomendasi film asing bulan Desember yang tak boleh kamu lewatkan!

Tak hanya film Indonesia saja yang berebut penonton di setiap liburan panjang Natal dan Tahun Baru, tapi juga film asing alias impor. Sejumlah judul film merupakan sekuel atau remake dari film sebelumnya yang sudah tenar. Sebagian lagi orisinal.

[duniaku_baca_juga]

Simak 5 rekomendasi film asing bulan Desember berikut:

[page_break no="1" title="Blood Money"]

Film asing bulan Desember yang pertama adalah Blood Money. Film aksi memang enggak akan ada matinya. Selalu ada saja penonton yang memang suka ledakan aksi-aksi penuh adrenalin.

[read_more id="346713"]

Blood Money bercerita tentang Victor (Ellar Coltrane), mantan pacarnya, Lunn (Willa Fitzgerald), dan temannya (Jacob Artist). Mereka menemukan duit berlimpah dalam satu tas besar yang ternyata milik seorang kriminal bengis bernama Miller (John Cusack). Mereka kemudian diburu dan harus bertahan hidup.

Blood Money tayang di bioskop 6 Desember mendatang.

[page_break no="2" title="Star Wars: The Last Jedi"]

Star Wars kembali lagi! Film yang jadi kelanjutan dari rentetan sekuel Star Wars ini menjadi film terakhir bagi Carrie Fisher, pemeran Putri Leia karena meninggal dunia Desember lalu.

Film ini bercerita tentang Rey (Daisy Ridley) yang akhirnya berhasil menemukan kesatria legendaris Jedi bernama Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah pulau magis. Para pahlawan dari film sebelumnya, The Force Awakens seperti Leia, Finn, dan Poe bergabung dengan Luke untuk membuka rahasia kuno tentang The Force.

Star Wars: The Last Jedi tayang di bioskop 13 Desember mendatang.

[page_break no="3" title="Ferdinand"]

Selain Coco yang sedang tayang sekarang, film bulan Desember nanti juga akan diramaikan oleh film animasi Ferdinand. Film ini digawangi oleh sutradara waralaba Ice Age dan Rio, Carlos Saldanha. Pegulat John Cena akan mengisi suara Ferdinand.

Ferdinand adalah banteng petarung dari Spanyol. Ia lebih suka bunga-bungaan daripada bertarung dengan matador di arena. Namun, kabar buruk datang. Ia terjebak dalam arena dan harus memutuskan, mengikuti takdirnya sebagai banteng petarung atau menjadi banteng baik hati.

Ferdinand tayang di bioskop 15 Desember mendatang.

[page_break no="4" title="Jumanji: Welcome to the Jungle"]

Sulit sekali untuk tidak menyebut Jumanji (1995) sebagai film berkesan dari masa kecil. Saya sendiri sudah nonton tujuh kali di televisi. Tak hanya saya, seluruh dunia juga mengarahkan mata (dan tomat busuk) jika film ini berani-beraninya merusak imajinasi dari masa lampau.

[read_more id="318706"]

Dua belas tahun pascakejadian di film pertama, board game Jumanji telah berubah menjadi video game. Empat orang remaja menemukannya ketika mendapat hukuman membersihkan sekolah. Mereka kemudian tersedot ke dunia aneh yang sama seperti film orisinalnya dulu.

Dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, film ini tayang 17 Desember mendatang.

[page_break no="5" title="Pitch Perfect 3"]

Film asing bulan Desember terakhir dari daftar rekomendasi ini adalah Pitch Perfect 3. Jika kamu suka dengan film musikal, film ini adalah jawabannya. Sejak Pitch Perfect (2012), film ini memang digemari karena lagu-lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren.

Setelah memenangi Kejuaraan Dunia, grup musik Bellas terpecah belah. Mereka menganggap menyanyi tak lantas membuat dapur ngebul. Namun, mereka punya kesempatan untuk reuni karena ikut tur luar negeri. Bersama-sama, mereka kemudian kembali bermain musik.

Pitch Perfect 3 tayang di bioskop 22 Desember mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU