Ini 5 Rekomendasi Film Asing Bulan Desember yang Harus Kamu Tonton!

film asing bulan desember

Selain Lebaran, bulan Desember adalah bulannya orang Indonesia nonton di bioskop. Ini 5 rekomendasi film asing bulan Desember yang tak boleh kamu lewatkan!

Tak hanya film Indonesia saja yang berebut penonton di setiap liburan panjang Natal dan Tahun Baru, tapi juga film asing alias impor. Sejumlah judul film merupakan sekuel atau remake dari film sebelumnya yang sudah tenar. Sebagian lagi orisinal.

Simak 5 rekomendasi film asing bulan Desember berikut:

1

Blood Money

Film asing bulan Desember yang pertama adalah Blood Money. Film aksi memang enggak akan ada matinya. Selalu ada saja penonton yang memang suka ledakan aksi-aksi penuh adrenalin.

Wow, ARPG Final Fantasy Awakening Akan Kedatangan Eidolon Terkuat dan 2 Hero Baru! Siapa Saja?

Ingin merasakan serunya bermain action RPG Final Fantasy? Download Final Fantasy Awakening, dan dapatkan Eidolon dan hero terkuat November ini!
Baca Juga

Blood Money bercerita tentang Victor (Ellar Coltrane), mantan pacarnya, Lunn (Willa Fitzgerald), dan temannya (Jacob Artist). Mereka menemukan duit berlimpah dalam satu tas besar yang ternyata milik seorang kriminal bengis bernama Miller (John Cusack). Mereka kemudian diburu dan harus bertahan hidup.

Blood Money tayang di bioskop 6 Desember mendatang.

2

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars kembali lagi! Film yang jadi kelanjutan dari rentetan sekuel Star Wars ini menjadi film terakhir bagi Carrie Fisher, pemeran Putri Leia karena meninggal dunia Desember lalu.

Film ini bercerita tentang Rey (Daisy Ridley) yang akhirnya berhasil menemukan kesatria legendaris Jedi bernama Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah pulau magis. Para pahlawan dari film sebelumnya, The Force Awakens seperti Leia, Finn, dan Poe bergabung dengan Luke untuk membuka rahasia kuno tentang The Force.

Star Wars: The Last Jedi tayang di bioskop 13 Desember mendatang.

3

Ferdinand

Selain Coco yang sedang tayang sekarang, film bulan Desember nanti juga akan diramaikan oleh film animasi Ferdinand. Film ini digawangi oleh sutradara waralaba Ice Age dan Rio, Carlos Saldanha. Pegulat John Cena akan mengisi suara Ferdinand.

Ferdinand adalah banteng petarung dari Spanyol. Ia lebih suka bunga-bungaan daripada bertarung dengan matador di arena. Namun, kabar buruk datang. Ia terjebak dalam arena dan harus memutuskan, mengikuti takdirnya sebagai banteng petarung atau menjadi banteng baik hati.

Ferdinand tayang di bioskop 15 Desember mendatang.

aplikasi terkait

Letterboxd

Letterboxd Limited

4.0
starstarstarstarstar
Buat kamu yang suka nonton, wajib pakai aplikasi khusus moviegoers ini!

4

Jumanji: Welcome to the Jungle

Sulit sekali untuk tidak menyebut Jumanji (1995) sebagai film berkesan dari masa kecil. Saya sendiri sudah nonton tujuh kali di televisi. Tak hanya saya, seluruh dunia juga mengarahkan mata (dan tomat busuk) jika film ini berani-beraninya merusak imajinasi dari masa lampau.

Trailer Remake Jumanji: Menampilkan Konsep yang Berbeda dari Film Aslinya!

Trailer remake Jumanji menyajikan konsep game yang berbeda dibanding versi aslinya pada tahun 1995. Apa sih perbedaan yang mereka miliki?
Baca Juga

Dua belas tahun pascakejadian di film pertama, board game Jumanji telah berubah menjadi video game. Empat orang remaja menemukannya ketika mendapat hukuman membersihkan sekolah. Mereka kemudian tersedot ke dunia aneh yang sama seperti film orisinalnya dulu.

Dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, film ini tayang 17 Desember mendatang.

5

Pitch Perfect 3

Film asing bulan Desember terakhir dari daftar rekomendasi ini adalah Pitch Perfect 3. Jika kamu suka dengan film musikal, film ini adalah jawabannya. Sejak Pitch Perfect (2012), film ini memang digemari karena lagu-lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren.

Setelah memenangi Kejuaraan Dunia, grup musik Bellas terpecah belah. Mereka menganggap menyanyi tak lantas membuat dapur ngebul. Namun, mereka punya kesempatan untuk reuni karena ikut tur luar negeri. Bersama-sama, mereka kemudian kembali bermain musik.

Pitch Perfect 3 tayang di bioskop 22 Desember mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi