Cepet Tamat! 10 Game Pendek Terbaik Tahun 2017 yang Wajib Kamu Coba!

game pendek
Sumber: Steam

Lagi cari game bagus tapi tidak memiliki waktu yang banyak untuk memainkannya? Kamu bisa mencoba 10 game pendek yang telah Duniaku.net rangkum berikut ini.

Baca Juga

2017 telah menjadi surganya para gamer, di mana para developer game berlomba-lomba untuk meluncurkan produk andalannya. Beberapa game seperti Persona 5, Horizon Zero Dawn, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild mungkin telah menyita habis waktumu.

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain, tidak perlu khawatir! Karena tahun 2017 ini juga banyak beberapa game pendek yang berkualitas dan tak kalah keren lho!

5 Game Populer ini Bakal Keren Jika Muncul di Nintendo Switch

Sejumlah game populer seperti Skyrim, L.A Noire, dan DOOM telah hadir untuk Nintendo Switch. Dan inilah dia 5 game yang diharapkan hadir untuk Switch...
Baca Juga

Nah, pada kesempatan ini Duniaku.net telah merangkum 10 game pendek yang layak kamu mainkan dengan durasi permainan 10 jam atau kurang. Apa saja? Yuk kita lihat bersama-sama listnya.

1

Everything

game pendek
Sumber: Steam

Di Everything, developer game David OReilly memberi kemampuan pemain untuk membajak benda apapun, dari makhluk hidup hingga benda tak bernyawa sekalipun.

aplikasi terkait

Musou Glory

EYOUGAME(USS)

4.5
starstarstarstarstar_half
Suka dengan game RPG seperti Zelda? Berarti kamu bakal suka dengan game Musou Glory ini!

Game ini diperkirakan bisa selesai kurang lebih 3 jam dan kamu bisa memainkan game ini lewat platform PlayStation 4 atau PC.

2

Little Nightmares

game pendek
Sumber: Steam

Bagi kamu penggemar game Limbo and Inside tentu bakal menyukai game puzzle adventure besutan Tarsier Studios ini. Kamu akan menjalankan karakter gadis mungil bernama Six berpetualang untuk menghadapi rintangan yang tampak biasa seperti laci dan sepatu dengan sedikit nuansa horor.

Wow, ARPG Final Fantasy Awakening Akan Kedatangan Eidolon Terkuat dan 2 Hero Baru! Siapa Saja?

Ingin merasakan serunya bermain action RPG Final Fantasy? Download Final Fantasy Awakening, dan dapatkan Eidolon dan hero terkuat November ini!
Baca Juga

Game pendek ini bisa kamu selesaikan kurang lebih selama 4 jam saja dan bisa kamu mainkan lewat platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

3

Observer

game pendek
Sumber: Steam

Gamer horor dengan nuansa yang suram dengan naratif yang unik ini berkisah tentang seorang detektif bernama Rutger Hauer. Bagi kamu penggemar sci-fi dan horor tentu akan menyukai game Observer ini.

Kamu bisa menyelesaikan game ini dengan durasi kurang lebih 6 jam dan game ini bisa dimainkan lewat platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

4

Hellblade: Senua's Sacrifice

game pendek
Sumber: Steam

Senua adalah seorang pejuang kuno yang mengambil settingan masa peradaban viking. Developer game Ninja Theory menyematkan desain suara dan trik visual untuk memberikan pengalaman rasa takut dan ketidakpastian sepanjang perjalanan Senua.

Game ini bisa diselesaikan kurang lebih 8 jam dan tersedia untuk platform PlayStation 4 dan PC.

5

Battle Chef Brigade

game pendek
Sumber: Steam

Kombinasi antara genre puzzle dengan hack and slash memberikan pengalaman unik tersendiri untuk game besutan Trinket Studios ini. Ini seperti game Iron Chef yang dikombinasikan dengan Bejeweled, di mana pemain mengumpulkan bahan spesial yang kemudian disiapkan untuk para juri.

Game ini diperkirakan bisa tamat kurang lebih 9 jam dan tersedia untuk platform Nintendo Switch dan PC.

Masih Seru, Ini 5 Game RTS Jadul yang Layak Dibeli di Tahun 2017 Ini!

Kamu adalah penggemar game RTS? Nah, pada kesempatan ini Duniaku.net ingin merekomendasikan game RTS apa saja yang layak kamu beli...
Baca Juga

Masih ada 5 game pendek terbaik yang wajib kamu coba di tahun 2017 ini guys! Apa saja? Yuk buka halaman 2.