Jangan Remehkan Taijutsu! Inilah 10 Jurus Taijutsu Kuat di Anime manga Naruto

Master taijutsu ada di sini! Tidak bisa menguasai ninjutsu dan genjutsu bukanlah akhir segalanya. Masih ada taijutsu! Inilah 10 jurus taijutsu yang juga kuat.

Sekarang, mari kita lihat apa saja jurus taijutsu kuat. Apakah kamu mengetahui teknik-teknik ini?

Kebanyakan shinobi dituntut untuk menguasai salah satu dari ninjutsu dan genjutsu untuk dapat dipandang sebagai shinobi yang hebat di masa mudanya. Seperti kisah Rock Lee, yang tidak dapat menggunakan ninjutsu dan genjutsu, dipandang sebelah mata pada saat kecilnya.

Namun ada satu jutsu lagi yang tidak kalah hebatnya, yaitu taijutsu. Taijutsu seringkali kita lihat digunakan oleh Rock Lee dan guru Guy yang memang mempopulerkan aliran jutsu ini. Ternyata banyak juga taijutsu yang juga hebat di anime manga Naruto, simak 10 jurus taijutsu hebat ini!

1

Shikotsumyaku

Pengguna: Kimimaro

Shikotsumyaku merupakan Kekkei Genkai dari klan Kaguya yang memungkinkan memanipulasi tulang-tulang dalam tubuh mereka untuk menjadi senjata mematikan. Klan Kaguya dibantai setelah melakukan serangan tidak wajar ke desa Kirigakure. Hanya Kimimaro yang tersisa dan mempertunjukkan Shikotsumyaku.

Kekkei Genkai ini kemudian membuatnya menggunakan berbagai macam jurus taijutsu seperti Tsubaki no Mai, Tessenka no Mai, Karamatsu no Mai, dan sebagainya. Taijutsu ini terbukti hebat, karena Kimimaro masuk radar Orochimaru sebagai tubuh yang akan digunakannya kemudian.

Karena sakit bawaan, Kimimaro tewas dan tidak dapat memperlihatkan tariannya lagi untuk waktu yang lama.

2

Suiken

Pengguna: Rock Lee

Jurus taijutsu ini hanya sekali terlihat digunakan oleh Rock Lee saat misi pencegahan Sasuke untuk kabur dari Konoha. Rock Lee yang sebetulnya masih berada pada tahap pemulihan termotivasi untuk ikut bertarung bersama teman-temannya.

Alih-alih meminum obat, dia malah meminum arak yang membuatnya menjadi mabuk. Suiken adalah jurus mabuk ala Jackie Chan yang diperagakan oleh Rock Lee. Pertarungan Kimimaro dan Rock Lee adalah pertarungan sesama pengguna taijutsu.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Eidolon Final Fantasy XV Muncul di Game Final Fantasy Awakening! Download Sekarang Juga!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Final Fantasy Awakening hari ini sudah update ke versi terbaru, dan kamu bisa menggunakan Titan dari FFXV!


Suiken terbukti hebat dengan pukulan-pukulannya yang unik namun terarah. Taijutsu ini dapat menahan serangan Kimimaro yang akhirnya meninggal. Seharusnya Rock Lee mendalami jutsu ini lebih lagi ya untuk dikombinasikan dengan taijutsu lainnya.

3

Yagai

Pengguna: Might Guy

Might Guy memang dikenal sebagai maestro taijutsu di anime manga Naruto. Dialah yang mempopulerkan taijutsu selama ini. Kehebatannya terbukti saat melawan Madara di Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia menggunakan Yagai untuk menyerang Madara yang sudah menjadi jinchuriki ekor sepuluh.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 35: Kakashi Memata-matai Murid Akademi!

Boruto episode 35 baru memperlihatkan para murid bersiap untuk ujian kelulusan. Namun tnapa mereka sadari, Hokage Keenam mengawasi mereka!


Taijutsu ini membutuhkan pengguna untuk membuka gerbang kedelapan dari Hachimon yang sebetulnya sangat berbahaya. Chakra dan darah mengalir di seluruh tubuh, membuat Guy seperti terbakar dan mengeluarkan tendangan dengan aura naga. Tidak seorangpun dapat menghindari serangan ini.

Bahkan, Madara yang merupakan jinchuriki Biju agaknya ketakutan dengan taijutsu yang satu ini.

4

Nan no Kaizo

Pengguna: Misumi Tsurugi

Taijutsu ini merupakan gabungan dari ninjutsu. Nan no Kaizo memungkinkan penggunanya untuk melunakkan badannya dan berguna baik untuk menyerang dan bertahan. Misumi Tsurugi terlihat menggunakan jutsu ini pada Kankurou saat ujian chunin di Konoha.

Nan no Kaizo digabungkan dengan taijutsu dengan cara menjerat musuhnya seperti yang diperagakan oleh Misumi. Jutsu ini sangat berbahaya mengingat jika lawan lalai, musuh dapat dengan mudah tercekik dan tidak dapat membebaskan diri.


Cek lanjutan soal jurus taijutsu ini di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS