Setuju Gak? Ini Dia 5 Supervillain yang Pantas Jadi Lawan Justice League...

Setuju Gak? Ini Dia 5 Supervillain yang Pantas Jadi Lawan Justice League Selanjutnya

pendapatan justice league rendah
Image credits: Lee Bermejo, diambil dari Collider

Setelah Steppenwolf, siapa ya yang pantas jadi lawan Justice League?

Dengan berkumpulnya Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg, akhirnya Justice League terbentuk. Kelompok superhero ini berhasil mencegah kehancuran Bumi yang diserang Steppenwolf. Namun apakah Bumi akan selamanya aman damai dengan terbentuknya Justice League?

Baca Juga

Dengan terbentuknya Justice League bukan berarti Bumi akan damai begitu saja. Batman dan lainnya membentuk Justice League bukan hanya untuk melawan Steppenwolf, namun akan banyak lagi bahaya-bahaya menanti Bumi ini.

Jangan lupa, pada visi yang dialami Batman dalam knightmare nya, serta yang dialami Superman, menggambarkan dunia dalam kehancuran. Memang ada pendapat bahwa knightmare batal terjadi karena Batman telah lebih dulu bergerak, namun potensi bahaya pada dunia masih tetap ada.

Tapi siapa saja ya supervillain yang pantas jadi lawan Justice League? Apa bahaya yang terjadi sehingga Justice League harus turun tangan?

Darkseid

Seperti yang kita ketahui, kedatangan Steppenwolf merupakan rencana invasi dari planet asalnya yaitu Apokolips. Planet ini ditinggali oleh para New Gods dan diisi oleh para budakSemua mahluk dari planet ini menyembah Darkseid, begitu juga dengan semua bawahan Darkseid termasuk Steppenwolf yang merupakan Jenderal dari pasukan Parademon.

Mereka semua rela melakukan apa saja untuk Darkseid, karena itulah makhluk-makhluk planet Apokolips sering sekali mengucapkan kalimat “For Darkseid.”

Kabar kekalahan Steppenwolf cepat atau lambat akan terdengar oleh Darkseid. Bisa jadi, Darkseid akan membawa pasukan yang lebih kuat lagi untuk menginvasi Bumi. Belum lagi dengan kehadiran Kryptonian kuat di Bumi yang akan menjadi tantangan untuk dirinya.

aplikasi terkait

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

MOBA Games Private Limited

4.2
starstarstarstarstar
Kamu juga bisa memainkan beberapa karakter Justice League di game AOV lho!

Barangkali ini adalah salah satu skenario yang kemugkinan bisa terjadi. Mengingat misteri Mother Box masih menyelimuti dunia DCEU, dan kehadiran Darkseid setidaknya telah didahului dengan adanya Steppenwolf.

Suicide Squad

Walaupun Suicide Squad terdiri atas supervillain kelas B, namun bukan berarti mereka bisa dianggap remeh. Bahkan Justice League pun harus mewaspadai mereka.

Suicide Squad

Hal ini setidaknya pernah terjadi di storyline Justice League vs Suicide Squad. Tapi storyline ini barangkali tidak terdengar seperti judulnya.

Walaupun insiden di storyline ini salah satunya karena ulah member Suicide Squad, namun pada dasarnya storyline ini mengedepankan kolaborasi aksi Justice League dengan Suicide Squad.

Konflik Justice League vs Suicide Squad sendiri di DCEU telah terjadi pada akhir kisah Suicide Squad. Amanda Waller ditegur oleh Bruce Wayne karena tindakan gegabahnya di Suicide Squad. Ia menyarankan bahwa insiden seperti ini sebaiknya diserahkan pada Justice League.

Kemungkinan skenario konflik Justice League dan Suicide Squad barangkali cukup tipis. Selain perlu melibatkan banyak bintang, daya tempur Suicide Squad masih terlalu timpang dibandingkan dengan Justice League apalagi dengan tewasnya Enchantress. Tapi tentu kita boleh berharap dream match ini bisa terjadi di kemudian hari.

Siapa lagi ya yang pantas jadi lawan Justice League? Yuk kita lihat di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleAkira Toriyama Jelaskan Pembagian Kelas Petarung Bangsa Saiya!
Next articleCepet Tamat! 10 Game Pendek Terbaik Tahun 2017 yang Wajib Kamu Coba!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.