Rilis 6 Tahun Lalu, Layakkah Skyrim Nintendo Switch Dibeli?

Layakkah Skyrim versi Nintendo Switch dibeli? Temukan jawabannya di sini!

Rilis 6 Tahun Lalu, Layakkah Skyrim Nintendo Switch Dibeli?

Rilis 6 Tahun Lalu, Layakkah Skyrim Nintendo Switch Dibeli? Sumber: Nintendo UK[/caption]

Salah satu kejutan yang hadir di konsol portabel buatan Nintendo adalah port untuk memainkan game populer dan salah satunya adalah Skyrim.

[duniaku_baca_juga]

Sejak awal, Nintendo memang telah memasang iklan Skyrim Nintendo Swich dan ini memang sebuah hal bagus, mengingat ini adalah pertama kalinya kami melihat seri Elder Scroll yang dikembangkan oleh Bethesda hadir di konsol Nintendo.

Seri Skyrim telah hadir menemani kita untuk berbagai platform selama enam tahun. Dan pertanyaannya adalah, apakah Skyrim Nintendo Switch layak untuk dibeli?

Sebelum kami membahas lebih jauh, ada beberapa pertanyaan dasar yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Jika kamu adalah fan RPG yang belum pernah memainkan Skyrim sebelumnya dan telah memiliki Nintendo Switch, maka kamu benar-benar wajib untuk membelinya.

Jika kamu seorang pemain veteran RPG yang telah berpengalaman, tentu tahu bahwa Skyrim telah kehilangan daya tariknya selama beberapa tahun terakhir, jadi mungkin kamu perlu pertimbangan lebih untuk membeli versi Switch-nya.

Setiap penggemar RPG memang harus memainkan Elder Scrolls sampai di beberapa titik, dan Skyrim bisa dikatakan merupakan seri yang sama bagusnya dengan seri Elder Scrolls lainnya.

Jadi bagaimana? Apakah layak untuk membeli Skyrim Nintendo Switch?

[read_more id="340733"]

Well, jika kamu telah memainkan Skyrim di konsol game dan portabilitas menjadi faktor utama, maka seudah jelas Skyrim Nintendo Switch layak untuk dibeli. Tapi jika berbicara masalah grafis tentu versi Nintendo Switch bisa dikatakan yang paling buruk ketimbang versi PC, Xbox One dan PS4.

Tapi sejujurnya masalah grafis seharusnya bukan menjadi sebuah alasan mengapa kamu membelinya. Apa yang mau kamu harapkan dari sebuah game yang telah rilis enam tahun lalu?

Rilis 6 Tahun Lalu, Layakkah Skyrim Nintendo Switch Dibeli? Sumber: forbes[/caption]

Memberikan rekomendasi positif bagi mereka yang telah memainkan Skyrim versi PC tentu bukan pekerjaan yang mudah. Dengan segudang mod dan DLC yang telah dirilis oleh Bethesda untuk game ini mungkin agak sulit untuk meyakinkan mereka untuk kembali ke vanilla (versi classic).

Faktor portabilitas adalah salah satu hal terbesar yang terjadi pada Skyrim Nintendo Switch. Jadi sebenarnya game ini masih layak dipertimbangkan, meskipun kamu mungkin adalah penggemar Skyrim dengan segudang mod yang ada di PC kamu.

[read_more id="348361"]

Bagaimana denganmu? Apakah kamu berencana untuk membeli versi Nintendo Switch dari Elder Scrolls Skyrim ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU