Rilis 6 Tahun Lalu, Layakkah Skyrim Nintendo Switch Dibeli?

Layakkah Skyrim versi Nintendo Switch dibeli? Temukan jawabannya di sini!

skyrim nintendo switch

Sumber: Nintendo UK

Salah satu kejutan yang hadir di konsol portabel buatan Nintendo adalah port untuk memainkan game populer dan salah satunya adalah Skyrim.

Sejak awal, Nintendo memang telah memasang iklan Skyrim Nintendo Swich dan ini memang sebuah hal bagus, mengingat ini adalah pertama kalinya kami melihat seri Elder Scroll yang dikembangkan oleh Bethesda hadir di konsol Nintendo.

Seri Skyrim telah hadir menemani kita untuk berbagai platform selama enam tahun. Dan pertanyaannya adalah, apakah Skyrim Nintendo Switch layak untuk dibeli?

Sebelum kami membahas lebih jauh, ada beberapa pertanyaan dasar yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Jika kamu adalah fan RPG yang belum pernah memainkan Skyrim sebelumnya dan telah memiliki Nintendo Switch, maka kamu benar-benar wajib untuk membelinya.

Jika kamu seorang pemain veteran RPG yang telah berpengalaman, tentu tahu bahwa Skyrim telah kehilangan daya tariknya selama beberapa tahun terakhir, jadi mungkin kamu perlu pertimbangan lebih untuk membeli versi Switch-nya.

Setiap penggemar RPG memang harus memainkan Elder Scrolls sampai di beberapa titik, dan Skyrim bisa dikatakan merupakan seri yang sama bagusnya dengan seri Elder Scrolls lainnya.

Jadi bagaimana? Apakah layak untuk membeli Skyrim Nintendo Switch?


CONTINUE READING BELOW

Kurang Sempurna! 7 Fitur Umum Yang Malah Tidak Ada di Nintendo Switch!

Konsol game terbaru Nintendo Switch memang fenomenal! Namun, sayangnya ada 7 fitur umum konsol game yang hilang dari Nintendo Switch. Apa saja?


Well, jika kamu telah memainkan Skyrim di konsol game dan portabilitas menjadi faktor utama, maka seudah jelas Skyrim Nintendo Switch layak untuk dibeli. Tapi jika berbicara masalah grafis tentu versi Nintendo Switch bisa dikatakan yang paling buruk ketimbang versi PC, Xbox One dan PS4.

Tapi sejujurnya masalah grafis seharusnya bukan menjadi sebuah alasan mengapa kamu membelinya. Apa yang mau kamu harapkan dari sebuah game yang telah rilis enam tahun lalu?

skyrim nintendo switch

Sumber: forbes

Memberikan rekomendasi positif bagi mereka yang telah memainkan Skyrim versi PC tentu bukan pekerjaan yang mudah. Dengan segudang mod dan DLC yang telah dirilis oleh Bethesda untuk game ini mungkin agak sulit untuk meyakinkan mereka untuk kembali ke vanilla (versi classic).

Faktor portabilitas adalah salah satu hal terbesar yang terjadi pada Skyrim Nintendo Switch. Jadi sebenarnya game ini masih layak dipertimbangkan, meskipun kamu mungkin adalah penggemar Skyrim dengan segudang mod yang ada di PC kamu.


CONTINUE READING BELOW

5 Game Populer ini Bakal Keren Jika Muncul di Nintendo Switch

Sejumlah game populer seperti Skyrim, L.A Noire, dan DOOM telah hadir untuk Nintendo Switch. Dan inilah dia 5 game yang diharapkan hadir untuk Switch...


Bagaimana denganmu? Apakah kamu berencana untuk membeli versi Nintendo Switch dari Elder Scrolls Skyrim ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era