Wah, Daphne dan Velma dari Scooby Doo Akan Dibuat Film Live Action!

Masih ingat dengan kartun yang sering menemani masa kecil kita yaitu Scooby Doo? Yap, kartun legendaris buatan Hanna-Barbera Productions yang pertama kali tayang di tahun 1969 dengan nama Scooby-Doo, Where Are You! ini tentunya sudah melekat di memori masa kecil anak Indonesia di waktu dulu.

Semua masih ingat bagaimana keseruan dari geng di dalam mobil van Mystery Machine dalam memecahkan berbagai macam misteri yang ada di sekitar mereka.

Selain mempunyai cerita yang seru dan unik, kita semua pasti hapal dengan karakter yang ada di dalam Scooby Doo. Mulai dari si penakut Shaggy dan anjingnya Scooby Doo serta karakter lainnya seperti Fred, Daphne, dan Velma.

Maju ke era sekarang, dua karakter cewek yang ikonik dari Scooby Doo yaitu Daphne dan Velma akan mempunyai cerita sendiri dalam adaptasi film live action terbarunya.

Pengumuman tentang adaptasi ini diumumkan oleh pihak Warner Bros. via Deadline. Salah satu anak perusahaan Warner Bros. bernama Blue Ribbon Content akan membuat adapatasi live action dari Daphne dan Velma. Mereka juga mengajak Blondie Girl Productions yang dijalankan oleh kakak beradik Ashley dan Jennifer Tisdale.

aplikasi terkait

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Lisensi Resmi SE

EFUN COMPANY LIMITED

4.9
starstarstarstarstar
Fan Final Fantasy mungkin bisa mencoba Final Fantasy Awakening, game ARPG yang resmi memiliki lisensi Square Enix!

Film live action ini akan bercerita tentang asal usul dari dua karakter utama yang paling cantik di dalam serial Scooby Doo ini. Sarah Jeffrey yang sebelumnya pernah bermain dalam serial Shades of Blue akan berperan sebagai Daphne dan Sarah Gilman yang sebelumnya pernah bermain dalam Last Man Standing akan berperan sebagai Velma.

Sinopsis dari live action Daphne dan Velma dari Scooby Doo akan bercerita seperti ini:

Sebelum akhirnya bergabung dengan Scooby dan gengnya, Daphne yang ceria dan optimistik serta dan Velma yang pintar serta analitikal adalah remaja yang mempunyai hobi yang sama yaitu suka memecahkan misteri, tetapi mereka hanya berteman baik via online. Sampai pada akhirnya, Daphne pindah ke sekolah Velma bernama Ridge Valley High, sebuah sekolah dimana semua komponen sekolahnya diberikan gadget yang paling canggih berkat bantuan dana dari Tobias Bloom seorang pengusaha di bidang teknologi yang dermawan. Ketika semua murid sedang berapi-api untuk bisa magang di Bloom Inovative, Daphne dan Velma mengulik semua gadget pemberian dari sekolahnya untuk mencari tahu penyebab hilangnya murid berprestasi di sekolahnya dan kembali lagi dalam bentuk zombie.

Daphne and Velma akan diproduseri oleh Ashley Tisdale, Jennifer Tisdale, Amy Kim, Jaime Burke, dan Suzi Yonessi. Suzi Yonessi juga didapuk menjadi sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Kyle Mack & Caitlin Meares.

Wow, Eidolon Final Fantasy XV Muncul di Game Final Fantasy Awakening! Download Sekarang Juga!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Final Fantasy Awakening hari ini sudah update ke versi terbaru, dan kamu bisa menggunakan Titan dari FFXV!
Baca Juga

Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Seperti apa ya keseruan Daphne and Velma dari Scooby Doo dalam memecahkan misteri dengan semangat girl power dari mereka?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleIni 5 Rekomendasi Film Asing Bulan Desember yang Harus Kamu Tonton!
Next articleDari Trailer Infinity War, Sepertinya Soul Stone Ada di Wakanda!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara