Gokil! Album Melodrama Lorde Masuk Museum Louvre di Prancis Loh!

Loh kok bisa album musik dipamerkan di Louvre?

Selain masuk nominasi Grammy Award, album “Melodrama” milik Lorde juga masuk museum seni legendaris Perancis, Louvre. WOW kok bisa?

Bayangkan, kalian sedang berada di dalam museum seni legendaris Louvre lalu tiba-tiba melihat vinyl album “Melodrama” di antara pajangan-pajangan seni antik. Pasti gokil. Tapi apa mungkin? Ternyata bisa saja.

Jadi, salah satu fan berat Lorde, Nina Richard, baru-baru ini melakukan tindakan super nekat dengan meletakkan “Melodrama” di salah satu tembok pajangan Louvre yang kemudian, difoto dan diunggah di akun Twitter pribadinya.

Lebih jelasnya, silakan kalian lihat cuplikan foto-fotonya berikut ini.


CONTINUE READING BELOW

10 Lagu Non-Hits Queen yang Tidak Kalah Enak dari Bohemian Rhapsody Dan We Will Rock You

Siapa bilang hanya Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You lagu terenak milik Queen? Buktinya, 10 lagu non-hits ini tidak kalah enak juga loh!


WOW penulis sangat salut atas kenekatan Nina. Bisa lolos dari pihak keamanan yang menjaga lukisan Monalisa setiap harinya? Keren. Teman-teman dan netizen lain pun merasa sama takjubnya.

Ada yang benar-benar terkaget, dan bahkan ada yang sampai menganggapnya sebagai inspirasi. Sayang, semenjak diunggah, sang idola belum merespons balik. Hmmm, bagaimana ya kira-kira  reaksi Lorde ketika nanti melihat unggahan foto ini?

Kita pasti sangat penasaran dengan motif tindakan Nina ini. Walau belum dikonfirmasi lagi, menurut penulis, tindakan ini kemungkinan besar didorong oleh rasa kesukaannya dengan lagu “The Louvre” yang ada di albumnya.

Lagu ini sendiri menceritakan hubungan Lorde dengan kekasihnya yang saking romantis dan kerennya, penyanyi asal Selandia Baru ini menganggap foto hubungan mereka pantas untuk dipamerkan  di salah satu dinding Louvre.

Agak berlebihan memang. Tapi bukankah itu yang kerap kita rasakan ketika menjalin hubungan dengan pacar yang kita sayangi? Selain itu, lagu ini terdapat di dalam album yang dinominasikan di ajang 60th Grammy Awards. Jadi kalaupun berlebihan, sah-sah saja bukan?

Sekarang bagaimana pendapat kalian dengan tindakan gila yang dilakukan Nina ini? Lagu album Melodrama manakah yang merupakan favorit kalian? Dan apakah album ini nanti akan berjaya di penghargaan musik terbesar tersebut? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!


CONTINUE READING BELOW

Wawancara Eksklusif Developer Final Fantasy Awakening: Terima Kasih kepada Semua Pemain!

Final Fantasy Awakening mendapat sambutan yang sangat hangat di Indonesia. Tidak heran, Square Enix membuat video wawancara untuk mengucapkan terima kasih!


60th Grammy Awards akan diadakan di Madison Square Garden, New York, 28 Januari 2018.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles