Game Marvel Future Fight Akan Menghadirkan Tim Ultimates dari Komik!

Dalam update terbaru kali ini, game Marvel Future Fight akan menghadirkan salah satu tim hebat di komik Marvel, yaitu tim Ultimates!

Game Marvel Future Fight Akan Menghadirkan Tim Ultimates dari Komik!

Para pahlawan super yang tergabung dalam Tim Ultimates akan bisa kamu mainkan di update terbaru game Marvel Future Fight!

Hari ini, 30 November 2017, Netmarble, selaku pengembang game action RPG Marvel Future Fight akan menghadirkan update terbaru versi 3.6.0 dan membawa karakter baru yang menarik, siapa saja mereka?

Akhirnya, tim Ultimates dari komik akan hadir ke dalam game Marvel Future Fight! Tim Ultimates sendiri adalah organisasi atau kelompok pahlawan yang tidak terlalu besar, namun berisi pahlawan-pahlawan hebat.

Game Marvel Future Fight Akan Menghadirkan Tim Ultimates dari Komik!

Update akan menambahkan lima anggota dari tim Ultimates, sebuah kelompok Super Hero yang dipimpin oleh America Chavez (Miss America) untuk menyelesaikan masalah dimensi dan kosmik yang mengancam Bumi. Tidak hanya itu, ada juga dua uniform baru untuk Agent S.H.I.E.L.D. Phil Coulson dan Inferno, Inhuman dengan kekuatan api.

Dalam update terbaru ini, Marvel Future Fight juga akan memperkenalkan chapter terbaru di Story Mission dengan judul “Ultimate Solution”. Dalam misi ini, pemain dapat bergabung bersama tim Ultimates untuk menyelesaikan berbagai masalah dan melawan musuh-musuh yang mengancam kedamaian Bumi.

“Ultimates adalah pelindung yang sangat penting di Marvel Universe, yang mampu menyelamatkan Bumi dari keretakan dimensi dan kosmik, serta ancaman yang tidak terlihat maupun diketahui oleh manusia biasa,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games.

Dengan menambahkan tim Ultimates, Seungwon Lee berharap bisa memberikan penghargaan lebih kepada tim hebat yang sudah menyelamatkan dunia Marvel ini. Memangnya, siapa saja sih karakter baru yang ditambahkan dalam update terbaru ini?

[read_more id="351130"]

  • America Chavez (Miss America): Ia memiliki kekuatan manusia

    super dan kemampuan untuk membuat portal yang tersambung ke dimensi lain.

  • Blue Marvel: Veteran perang yang handal. Memiliki kemampuan untuk menyerap anti-matter dan menggunakannya sebagai kekuatan super yang hebat.
  • Quasar (Avril Kincaid): Mantan agent S.H.I.E.L.D., Avril mendapatkan Quantum Band dari Quasar terdahulu, Wendell Vaughn, untuk menjadi Quasar selanjutnya. Kekuatan dari Quantum Band membuat Avril dapat menyerang menggunakan energinya.

[read_more id="349206"]

  • Anti-Man: Teman dekat Blue Marvel. Dia bersama Blue Marvel dalam ledakan laboratorium yang menyebabkan tubuhnya berserakan karena anti-matter. Ia menyatukan kekuatan yang ia terima dari anti-matter dan memanfaatkannya untuk mendapatkan kekuatan super, yaitu kekuatan yang mampu membuat badai besar dari anti- matter.
  • Nova (Sam Alexander): Sam Alexander menerima helm Nova milik ayahnya untuk menjadi Nova berikutnya. Sama seperti anggota lain dari Nova Corps, Sam dapat terbang dan mengeluarkan semburan energi.

Game Marvel Future Fight Akan Menghadirkan Tim Ultimates dari Komik!

Bersamaan dengan update kali ini, stage dan area awal di Story Mission akan disesuaikan untuk membantu para pemain baru, agar bisa menikmati pertarungan dengan lebih menyenangkan. Penyesuaian ini juga dilakukan dengan menambahkan beberapa stage terbaru yang menawarkan beragam tantangan berbeda dengan sebelumnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU