Game Marvel Future Fight Akan Menghadirkan Tim Ultimates dari Komik!

Para pahlawan super yang tergabung dalam Tim Ultimates akan bisa kamu mainkan di update terbaru game Marvel Future Fight!

Hari ini, 30 November 2017, Netmarble, selaku pengembang game action RPG Marvel Future Fight akan menghadirkan update terbaru versi 3.6.0 dan membawa karakter baru yang menarik, siapa saja mereka?

Akhirnya, tim Ultimates dari komik akan hadir ke dalam game Marvel Future Fight! Tim Ultimates sendiri adalah organisasi atau kelompok pahlawan yang tidak terlalu besar, namun berisi pahlawan-pahlawan hebat.

Game marvel future fight

Update akan menambahkan lima anggota dari tim Ultimates, sebuah kelompok Super Hero yang dipimpin oleh America Chavez (Miss America) untuk menyelesaikan masalah dimensi dan kosmik yang mengancam Bumi. Tidak hanya itu, ada juga dua uniform baru untuk Agent S.H.I.E.L.D. Phil Coulson dan Inferno, Inhuman dengan kekuatan api.

Dalam update terbaru ini, Marvel Future Fight juga akan memperkenalkan chapter terbaru di Story Mission dengan judul “Ultimate Solution”. Dalam misi ini, pemain dapat bergabung bersama tim Ultimates untuk menyelesaikan berbagai masalah dan melawan musuh-musuh yang mengancam kedamaian Bumi.

aplikasi terkait

MARVEL Future Fight

Netmarble Games

4.6
starstarstarstarstar
Buat tim superhero MARVEL impianmu sendiri dalam game MARVEL Future Fight!

“Ultimates adalah pelindung yang sangat penting di Marvel Universe, yang mampu menyelamatkan Bumi dari keretakan dimensi dan kosmik, serta ancaman yang tidak terlihat maupun diketahui oleh manusia biasa,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games.

Dengan menambahkan tim Ultimates, Seungwon Lee berharap bisa memberikan penghargaan lebih kepada tim hebat yang sudah menyelamatkan dunia Marvel ini. Memangnya, siapa saja sih karakter baru yang ditambahkan dalam update terbaru ini?

Trailer Avengers Infinity War Dirilis, Perlihatkan Perang dengan Skala Besar!

Kostum baru Spider-Man? Kematian Vision? Kembalinya Hulkbuster? Trailer Avengers Infinity War akhirnya resmi dirilis! Tonton trailer-nya di sini!
Baca Juga
  • America Chavez (Miss America): Ia memiliki kekuatan manusia
    super dan kemampuan untuk membuat portal yang tersambung ke dimensi lain.
  • Blue Marvel: Veteran perang yang handal. Memiliki kemampuan untuk menyerap anti-matter dan menggunakannya sebagai kekuatan super yang hebat.
  • Quasar (Avril Kincaid): Mantan agent S.H.I.E.L.D., Avril mendapatkan Quantum Band dari Quasar terdahulu, Wendell Vaughn, untuk menjadi Quasar selanjutnya. Kekuatan dari Quantum Band membuat Avril dapat menyerang menggunakan energinya.

Wawancara Eksklusif Developer Final Fantasy Awakening: Terima Kasih kepada Semua Pemain!

Final Fantasy Awakening mendapat sambutan yang sangat hangat di Indonesia. Tidak heran, Square Enix membuat video wawancara untuk mengucapkan terima kasih!
Baca Juga
  • Anti-Man: Teman dekat Blue Marvel. Dia bersama Blue Marvel dalam ledakan laboratorium yang menyebabkan tubuhnya berserakan karena anti-matter. Ia menyatukan kekuatan yang ia terima dari anti-matter dan memanfaatkannya untuk mendapatkan kekuatan super, yaitu kekuatan yang mampu membuat badai besar dari anti- matter.
  • Nova (Sam Alexander): Sam Alexander menerima helm Nova milik ayahnya untuk menjadi Nova berikutnya. Sama seperti anggota lain dari Nova Corps, Sam dapat terbang dan mengeluarkan semburan energi.

Game marvel future fight

Bersamaan dengan update kali ini, stage dan area awal di Story Mission akan disesuaikan untuk membantu para pemain baru, agar bisa menikmati pertarungan dengan lebih menyenangkan. Penyesuaian ini juga dilakukan dengan menambahkan beberapa stage terbaru yang menawarkan beragam tantangan berbeda dengan sebelumnya.


SHARE
Previous articleTahu Gak? Ini Dia 12 Perbedaan antara Pokemon dan Digimon!
Next articleFilm Turah Kembali Raih Penghargaan Internasional

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.