Sosok 2 Trainee YG Entertainment yang Debut Dengan Bang Yedam! Jadi Grup K-pop?

Sosok dua calon idol yang akan bakalan debut bersama Bang Yedam

Sosok 2 Trainee YG Entertainment yang Debut Dengan Bang Yedam! Jadi Grup K-pop?

Sosok 2 Trainee YG Entertainment yang Debut Dengan Bang Yedam! Jadi Grup K-pop?

Sudah pernah dengar nama Bang Yedam? Dia adalah trainee YG Entertaiment yang videonya viral beberapa saat lalu. Yedam kabarnya akan segera debut, tapi ga sendiri lho!

[duniaku_baca_juga]

Beberapa waktu yang lalu sebuah video tentang acara survival Stray Kids mendadak menjadi viral. Tenang... ini bukan karena skandal kok, namun karena penampilan salah satu trainee idol YG Entertaiment yang bernama Bang Yedam.

Dalam acara Stray Kids ada segmen dimana trainee YG Entertaiment diadu dengan trainee JYP Entertaiment. Di situ untuk pertama kalinya Yedam muncul setelah menjalani masa trainee selama 5 tahun di YG Entertaiment.

Penampilannya yang nyaris sempurna membuat Park Jin Young selaku CEO dari JYP Entertaiment memberikan pujian terhadap pria berusia 15 tahun ini. Setelah kehadirannya di Stray Kids, Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertaiment mengunggah video Yedam di akun Instagram miliknya. Di dalam video tersebut, YG memberikan pesan yang menyentuh dengan menuliskan "Terima kasih telah datang di YG Entertaiment".

Tak berhenti di situ, YG juga sempat menyinggung tentang rencana Yedam yang akan melakukan debutnya pada tahun 2018 mendatang. Selang beberapa hari, kabar datang dari seorang sumber YG Entertaiment yang mengungkapkan bahwa Yedam tidak akan melakukan debut seorang diri.

Sosok 2 Trainee YG Entertainment yang Debut Dengan Bang Yedam! Jadi Grup K-pop? sumber: koreaboo[/caption]

Yedam dikabarkan akan bersama Choi Rae Sung atau dikenal dengan nama "Millenium". Raesung merupakan composer termuda milik YG Entertaiment yang meski belum melakukan debut, namun Raesung sudah memiliki 7 hak cipta lagu yang terdaftar di KMCA di bawah namanya.

[read_more id="349647"]

Di usianya yang menginjak 18 tahun, Raesung menjadi harapan penerus Teddy Park, produser lagu andalan YG Entertaiment. Raesung mengaku banyak sekali pelajaran yang dia dapatkan ketika bekerja bersama Teddy.

Salah satu lagu Raesung yang sudah populer adalah lagu milik iKON yang berjudul "Bling Bling". Selain itu dia juga mengisi demo utama lagu Mix Nine yang berjudul "Just Dance".

Sosok 2 Trainee YG Entertainment yang Debut Dengan Bang Yedam! Jadi Grup K-pop? sumber: twitter[/caption]

Anggota lainnya datang dari salah satu kontestan perwakilan YG Entertaiment di acara survival Mix Nine yang bernama Choi Hyun Suk. Hyunsuk memiliki kemampuan rap terbaik diantara para trainee YG Entertaiment yang lain.

Hal ini juga dibuktikan dari perolehan sementara Mix Nine, Hyunsuk menduduki urutan ke 12 dari total idol pria yang berpartisipasi.

Pasti kamu makin ngga sabar ya nunggu debut 3 anggota idol YG Entertaiment ini! Komposisi mereka yang lengkap, ada yang jago nyanyi, jago buat lagu, sampai jago ngerap.

[read_more id="349179"]

Bagaimana menurutu pendapatmu? Mungkinkah mereka akan menjadi grup K-pop?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU