Update Final Fantasy XV: Character Swap, Episode Ardyrn dan Masih Banyak Lagi!

update final fantasy xv chara swap episode ardyn

Tidak hanyak Noctis, nantinya kamu juga akan bisa bermain sebagai Ignis, Gladio, dan Prompto di main story, lho! Selain itu, akan ada setidaknya 3 Episode baru untuk tahun depan! Ini nih, update Final Fantasy XV selengkapnya!

Update Final Fantasy XV akan segera ditambahkan oleh Square Enix. Menariknya, dalam update Final Fantasy XV ini, kamu akan bisa tidak hanya sebagai Noctis di main story, tetapi juga sebagai Ignis, Gladio, dan Prompto!

Baca Juga

Saat streaming “Active Time Report” kemarin, Square Enix merayakan satu tahun Final Fantasy XV dan membicarakan tentang update-update yang akan dating. Salah satu update tersebut adalah fitur swap character di mana kamu bisa bermain sebagai Ignis, Gladio, dan Prompto.

Tentunya, ada beberapa pengecualian di mana kamu harus bermain sebagai Noctis seperti ketika bertarung melawan Leviathan)

Kamu bisa melihat fitur pergantian karakter melalui video di bawah ini (di mulai pada sekitar menit ke-33):

Fitur ini direncanakan bakalan rilis bersamaan dengan Episode Ignis—sebuah DLC yang khusus menceritakan tentang Ignis dan rencananya rilis pada 13 Desember mendatang.

Episode Ignis bukanlah satu-satunya DLC yang akan dirilis oleh Square Enix. Hajime Tabata mengatakan bahwa setidaknya akan ada tiga episode lainnya di tahun 2018. Sejauh ini, episode yang akan dirilis adalah Episode Ardyn. Square Enix akan memastikan bahwa cerita dari Episode Ardyn ini nantinya akan semakin melengkapi kisah-kisah Eos.

Wawancara Eksklusif Developer Final Fantasy Awakening: Terima Kasih kepada Semua Pemain!

Final Fantasy Awakening mendapat sambutan yang sangat hangat di Indonesia. Tidak heran, Square Enix membuat video wawancara untuk mengucapkan terima kasih!
Baca Juga

Selain itu, Hajime Tabata juga mengatakan bahwa dia akan terus memberikan update Final Fantasy XV menarik yang bisa membuat pemain yang telah menamatkan game ini dan yang telah kehilangan minat untuk kembali bermain.

Final Fantasy XV telah dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini rencananya bakalan dirilis untuk PC pada awal tahun 2018 mendatang. DLC terbarunya dan fitur character swap akan dirilis bersamaan pada tanggal 13 Desember mendatang.

aplikasi terkait

FINAL FANTASY AWAKENING: 3D ARPG Lisensi Resmi SE

EFUN COMPANY LIMITED

4.9
starstarstarstarstar
Suka Final Fantasy? Yuk, mainkan Final Fantasy Awakening sekarang juga!

Sudahkah kamu memainkan Final Fantasy XV? Apakah DLC dan fitur-fitur baru ini membuatmu tertarik? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Polygon, Siliconera


SHARE
Previous articleHunter x Hunter Akan Dilanjutkan, Apakah Akan Bertahan Lama?
Next articleTahu Gak? Ini Dia 12 Perbedaan antara Pokemon dan Digimon!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.