Trailer Batman Ninja: Ketika Batman Tersesat di Jepang Kuno

batman ninjaApa jadinya jika Batman tersesat di Jepang masa lalu? Anime Batman Ninja akan menunjukkan kisah Batman yang tidak pernah kalian saksikan sebelumnya!


Baca Juga

Belum lama ini Warner Bros merilis trailer film animasi Batman Ninja dan apa yang diperlihatkan pada kita benar-benar memanjakan mata! Beberapa karakter yang tidak asing bagi kita turut hadir dalam film ini termasuk Joker, Robin, Harley Quinn, dan juga CatWoman.

Siap-Siap! Akan Ada 20 Lebih Film Marvel Setelah Avengers 4!

Setelah Avengers 4 selesai, Marvel akan menyiapkan sejumlah judul untuk diproduksi nanti. Film mana saja yang kira-kira akan dibuat sekuel lebih lanjut?
Baca Juga

Batman Ninja adalah film yang dibuat dengan kolaborasi antara Warner Brothers Japan dan Warner Home Entertainment. Karakter-karakter di Batman Ninja ini didesain oleh Takashi Okazaki yang sebelumnya pernah mendesain karakter di Afro Samurai.

Sejauh ini belum banyak informasi beredar tentang bagaimana Batman Ninja akan memainkan elemen Jepang dalam filmnya, sampai akhirnya trailer film ini rilis.

Trailer Batman Ninja: Ketika Batman Tersesat di Jepang Kuno

Apa jadinya jika Batman terjebak di Jepang zaman old?

Abaikan

Diceritakan Batman, Robin, dan sekawannya terdampar di Jepang. Sayangnya ini bukan sekedar Jepang, melainkan Jepang di zaman samurai masih berkeliaran! Di era inilah Batman akan berseteru dengan barisan penjahat yang mungkin sebagian besar kita sudah biasa melihatnya.

batman ninja

Seperti biasa, film yang melibatkan Batman sebagai pemain utama hampir selalu mengikutsertakan Joker sebagai musuh abadinya. Joker di zaman peperangan Jepang ini didesain dengan begitu elegan tanpa menghilangkan kesan penjahat yang melekat padanya.

Tak hanya Joker, Batman Ninja juga melibatkan Harley Quinn, CatWoman, bahkan Alfred. Ada beberapa barisan penjahat yang turut masuk dalam trailer Batman Ninja seperti Two-Face, Gorilla Grodd, Deathstroke, Poison Ivy dan the Penguin.

Tak lengkap rasanya Batman jika tak ada Robin. Ya, trailer Batman Ninja juga memperlihatkan semua rekan Batman yang pernah menjadi Robin. Mulai dari Nightwing, Red Hood, Red Robin, dan Robin yang sekarang. Mereka tampak turut serta dalam peperangan dan membantu Batman untuk melawan Joker dan sekutunya.

batman ninja

Trailer Batman Ninja juga memperlihatkan bagaimana film tersebut ingin menekankan kombinasi desain kostum masing-masing karakter dengan elemen-elemen era klasik Jepang. Mulai dari baju perang ala samurai dan ninja sampai senjata yang juga sarat akan ciri khas senjata pada masa perang Jepang.

Bahkan adegan pertarungan antara Batman dan Joker salah satunya melibatkan duel pedang di atas atap bangunan Jepang. Peperangan antara samurai dan ninja tentu kurang seru jika tidak ada adu pedang yang mempertaruhkan nyawa.

batman ninja

“Pahlawan tidak sudi membunuh, tapi di era ini aku bisa melakukan apapun padamu!” ucapan Joker tersebut menjadi salah satu poin favorit penulis dalam trailer Batman Ninja. Kata-kata ini seolah menjelaskan kenapa Joker mau repot-repot menarik semua pemain ke medan pertempuran di Jepang.

batman ninja

Trailer Batman Ninja sempat diakhiri dengan adegan kemunculan sebuah robot raksasa, sesuatu yang terlihat begitu asing jika dibandingkan dengan arsitektur Jepang klasik di era tersebut. Apakah ini berarti Batman dan sekutunya juga tetap akan memiliki akses ke teknologi mereka?

Bagaimana menurut kalian? Apakah Batman Ninja yang akan dirilis pada tahun 2018 ini layak dinantikan? Jawab di kolom komentar, ya!


SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 887: Satu Tokoh Lagi Mati di Whole Cake Island?!
Next articleMaknyus! Inilah 5 Acara Kuliner yang Sempat Eksis di TV

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.