Tencent Perkenalkan Europa, Game Battle Royale dengan Fitur Keren! Bakal Saingi PUBG?

europa
Sumber: YouTube

Terus melebarkan sayapnya, kali ini Tencent meluncurkan sebuah trailer game Battle Royale, Europa dengan fitur yang menjanjikan dan keren abis!

Baca Juga

Perusahaan teknologi terbesar di Cina, Tencent akan mempublikasikan game Battle Royale terbaru yang bernama Europa. Game ini menampilkan pertempuran 100 pemain di sebuah pulau eksotis dengan sistem cuaca yang dinamis dan bangunan yang bisa dihancurkan!

Perusahaan yang sebelumnya mencoba untuk membeli developer game PlayerUnknown’s Battlegrounds, Bluehole Studio dan telah mendapatkan hak untuk menerbitkan game PUBG di Cina ini meluncurkan sebuah trailer Europa yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Trailer yang berdurasi 1:15 menit ini menyajikan eksplorasi bawah laut, bangunan yang hancur lebur, dan paralayang.

aplikasi terkait

Point Blank: Strike

NEXON Company

4.3
starstarstarstarstar
Suka dengan game FPS tapi hanya pengen main lewat smartphone? Kamu bisa coba Point Blank: Strike!

Sayangnya saat berita ini ditulis, halaman Steam Europa masih berbahasa mandarin atau tidak tersedia dalam bahasa Inggris dan Tencent tidak secara eksplisit menyebut Europa sebagai game Battle Royale.

Namun seperti yang bisa kamu lihat melalui halaman Steam tersebut, tag yang digunakan adalah Multiplayer Massive, Action, Shooter, Survival yang mengindikasi bahwa ini akan menjadi pesaing langsung dari PUBG.

Selain itu dalam cuplikan trailer-nya kamu bisa melihat di sudut kiri atas terdapat dua set angka, di mana yang satu menunjukkan kill dan satunya lagi menunjukkan jumlah pemain yang tersisa.

Kehadiran Europa ini juga dipublikasikan oleh sebuah tweet dari Daniel Ahmad, seorang analis yang meliput pasar industri game di Cina.

Kemampuan untuk menghancurkan bangunan adalah hal paling unik dan yang membuat Europa berbeda dengan game Battle Royale lainnya.

Seperti yang bisa kamu liat melalui trailer ada sebuah cuplikan di mana salah satu pemain menembak seikat pipa logam yang akhirnya mengenai pemain di bawahnya, dinding beton yang hancur akibat terkena hujan peluru dan ada pemain yang menembak lampu untuk membuat area tersebut menjadi gelap. Keren kan?

Ditambah peralatan yang ada di game ini lebih terlihat high-end ketimbang yang bisa kamu liat di PUBG dan pulau yang digunakan sebagai arena pertempuran terlihat lebih tropis dan realistis.

Game ini dijadwalkan rilis tahun depan dan belum ada informasi detail apakah game ini akan tersedia secara global atau hanya di wilayah Cina saja.

Cepet Tamat! 10 Game Pendek Terbaik Tahun 2017 yang Wajib Kamu Coba!

Lagi cari game bagus tapi tidak punya waktu yang banyak untuk memainkannya? Kamu bisa mencoba 10 game pendek yang telah Duniaku.net rangkum berikut ini...
Baca Juga

Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk memainkannya?

Diedit oleh Fachrul Razi