Berikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Boruto dan Himawari memiliki seorang kakek yang sangat sayang pada mereka berdua, yaitu Hiashi Hyuuga, pemimpin keluarga Hyuuga. Berikut ini beberapa Fakta kakeknya Boruto yang mungkin saja belum kamu ketahui.

Dalam serial Naruto, kita mengenal salah satu sosok ayah yang sangat keras pada putrinya, yaitu Hiashi Hyuuga, ayah dari Hinata, dan Hanabi Hyuuga. Namun di serial Boruto, Hiashi sudah menjadi seorang kakek untuk Boruto dan Himawari.

Mari kita lebih mengenal Hiashi Hyuuga. Selain dia yang sangat menyayangi Boruto dan Himawari, simak juga fakta kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga lainnya di bawah ini.

Siapakah Karakter Wanita yang Menjadi Favorit Masashi Kishimoto di Naruto?

Banyak karakter wanita di serial Naruto, setiap karakter memiliki penggemarnya sendiri, lalu bisakah kamu menebak karakter wanita favorit Masashi Kishimoto?
Baca Juga
1

Pemimpin Keluarga Hyuuga yang Kuat

Hiashi Hyuuga

Hiashi Hyuuga adalah pemimpin tunggal dari keluarga Hyuuga. Memang benar bahwa kepemimpinan akan turun kepada Hanabi saat Hiashi sudah pensiun nanti, namun tetap saja kakeknya Boruto ini adalah pemimpin keluarga Hyuuga yang kuat.

Kenapa Hiashi Hyuuga adalah pemimpin yang kuat? Dalam keluarga Hyuuga, ada sebuah bela diri khas yang bernama Juken. Teknik Juken atau Gentel Fist membutuhkan ketekunan dan pelatihan khusus untuk menguasainya, sedangkan Hiashi adalah ahli Juken terhebat di keluarga Hyuuga saat ini.

Bermodalkan alasan di atas, tentu sudah cukup untuk menjelaskan bahwa Hiashi adalah pengguna Juken terhebat sampai saat ini. Teknik Hakkeshō Kaiten yang dikuasai oleh Hiashi memiliki jangkauan yang jauh lebih luas, bahkan melebihi Neji si jenius.

Dengan Hakkeshō Kaiten miliknya, Hiashi juga bisa mematahkan serangan tangan ekor sepuluh, bahkan sampai terpental cukup jauh.

aplikasi terkait

Ultimate Ninja Blazing

BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.4
starstarstarstarstar
Bergabung dengan sebuah pertarungan bersama karakter Naruto favoritmu dalam game Ultiate Ninja Blazing!
2

Menjadi Keluarga Inti

Hiashi Hyuuga

Hiashi Hyuuga adalah keluarga inti dari Hyuuga, namun sayangnya, sang adik kembar, Hizashi Hyuuga adalah keluarga cabang, dan memiliki takdir untuk melindungi keluarga inti sejak mereka lahir.

Hiashi dan Hizashi Hyuuga adalah anak kembar, lalu kenapa mereka memiliki takdir yang berbeda? Ternyata semua ditentukan dari siapa yang terlebih dahulu lahir. Hiashi lahir beberapa saat lebih dahulu dibandingkan Hizashi, sehingga sang adik saat lahir langsung diberikan segel kutukan milik Hyuuga.

Sebagai keluarga inti, Hiashi juga bisa mengendalikan segel kutukan milik sang adik, jika suatu saat dia berbuat sesuatu yang aneh, atau memberontak bersama keluarga cabang lainnya.


Hiashi Hyuuga adalah ayah yang kasar, namun kenapa dia bisa lembut kepada Boruto dan Himawari? Cek halaman selanjutnya.

1
2
3

SHARE
Previous articleThanos Punya Dua Infinity Stone di Trailer! Pertanda Kehancuran Satu Planet?
Next articleSiap-Siap! Akan Ada 20 Lebih Film Marvel Setelah Avengers 4!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.