Guide YuGiOh Duel Links: Deck Handless (Bagian 1)

deck Handless

Tidak ada kartu di tanganmu? Justru kamu akan semakin kuat! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Handless Bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Handless. Deck kali ini akan sangat kuat jika kamu dapat menghabiskan semua kartu yang terdapat pada tanganmu saat pertandingan.

Maka dari itu, tujuan dari deck kali ini adalah menghabiskan/menggunakan semua kartu yang ada ditangan dan memperoleh keuntungan dari suatu kartu monster efek.

Kartu monster efek yang terdapat pada deck Handless kali ini adalah Swift Gaia the Fierce Knight, Flash Assailant, dan Theban Nightmare. Di mana semua kartu tersebut mendapatkan efek yang sangat kuat ketika kamu tidak mempunyai kartu sama sekali di tanganmu, kecuali Theban Nightmare, karena perlu mengkosongkan kartu Spell/Trap zone juga untuk mengaktifkan efek yang dimilikinya.

Selain mempunyai kartu monster efek yang sangat kuat, deck ini juga dilengkapi dengan kartu-kartu penghancur back row musuh! Kartu yang dapat menunjang handless pada deck kali ini adalah Storm dan Magic Drain!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)

Hidupkan semua monster Geminimu yang berada dalam graveyard! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior bagian 1 disini!
Baca Juga

Kartu Spell Storm di sini sangat direkomendasikan untuk digunakan! Mengapa? Karena kartu tersebut dapat mengkosongkan Spell/Trap zone kamu, sehingga kamu dapat mengisi kartu Spell/Trap lainnya yang terdapat pada tanganmu.

Hal ini dapat menyebabkan kamu untuk tidak mempunyai kartu sama sekali di dalam tanganmu, sehingga kamu dapat mengaktifkan kartu monster yang telah saya sebutkan di atas. Selain itu, semakin banyak kartu Spell/Trap yang telah kamu hancurkan, kamu juga dapat semakin banyak menghancurkan Spell/Trap yang dimiliki musuh di field!

Magic Drain juga cukup  berguna untuk mengantisipasi kartu Spell musuh. Mereka harus mengeluarkan kartu Spell lebih banyak untuk dapat mengaktifkan efek kartu Spell-nya. Kartu ini juga sangat kuat untuk meng-counter deck Relinquished, dimana deck tersebut saat ini sangat sering digunakan!

Oh ya, deck ini juga mempunyai kartu counter terkuat dari deck Relinquished yaitu Eliminating the League!

Baca Juga

Mengenai kemampuan karakter, terdapat banyak macam kemampuan karakter yang dapat kamu gunakan pada deck Handless ini. Tetapi, saya merekomendasikan kamu untuk menggunakan kemampuan karakter Restart milik Bandit Keith.

Kemampuan karakter ini dapat mengganti starting hand pada saat memulai pertandingan. Gunakan ketika kamu mempunyai starting hand yang sangat buruk!

Untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan pada deck Handless ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Swift Gaia the Fierce Knight

deck Handless

Kartu monster efek yang memiliki efek sebagai berikut: jika kartu ini merupakan satu-satunya kartu yang berada di tanganmu, kamu dapat special summon-nya ke dalam field. Merupakan kartu terkuat yang kamu miliki di dalam deck Handless ini. Kamu bisa menambahkan kartu ini ke dalam tanganmu menggunakan kartu Spell Gateway to Chaos.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Yami Yugi level 35. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Handless.

Flash Assailant

deck Handless

Kartu monster efek yang memiliki efek sebagai berikut: kartu ini mengalami penurunan attack dan defense sebesar 400 untuk setiap kartu di tanganmu.

Ketika kamu tidak mempunyai sama sekali kartu ini tanganmu, ia akan memiliki attack dan defense yang cukup besar yaitu 2000 poin! Merupakan kartu yang sangat cocok digunakan dalam deck Handless kali ini!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Handless.

Theban Nightmare

deck Handless

Kartu monster efek yang memiliki efek sebagai berikut: Jika kamu tidak mempunyai kartu sama sekali di tanganmu dan tidak adanya kartu Spell/Trap di Spell/Trap zone kamu, tambahkan attack pada kartu ini sebesar 1500 poin. Merupakan kartu monster bintang 4 yang memiliki potensi untuk meningkatkan attack-nya sampai dengan 3000 poin!

Meskipun Gateway to Chaos/Field Spell yang sedang aktif di field, kartu ini tetap akan mengalami peningkatan attack sebesar 1500 poin! Hal ini karena, Field Spell zone bukanlah termasuk dari Spell/Trap zone yang dimaksud oleh efeknya.

Jadi, kartu ini merupakan kartu monster yang sangat cocok digunakan dalam deck ini! Combo-kan dengan kartu Spell Storm untuk dapat mengaktifkan efek yang dimilikinya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie’s Rage Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Handless.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleReview Neo Yokio: Serial Pseudo-Anime Yang Gagal Terlihat Keren dan Memeable!
Next articleAkhirnya! Pokemon Legenda Ho-Oh Hadir di Pokemon GO!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.